Situs iklan gratis yang paling banyak dikunjungi harus bisa dibuktikan dengan statistik Histats.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 136 artikel masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Situs iklan gratis yang paling banyak dikunjungi.

STATISTIK HISTATS BISA MEMBUKTIKAN APAKAH SITUS IKLAN TERMASUK PALING BANYAK DIKUNJUNGI ATAU TIDAK.

Situs iklan merupakan web yang fungsi utamanya untuk mempromosikan produk, baik itu iklan dari pengelola situs maupun dari advertiser. Hampir setiap situs iklan memuat tampilan yang ramai penuh pernak-pernaik hingga terkesan sangat ramai banyak dikunjungi. Namun diantara banyak situs iklan, ada beberapa diantara mereka yang tidak memasang pengukur statistik yang realtime & realistis, sehingga tidak semua advertiser bisa memastikan dengan kongkrit kalau situs iklan yang akan dia pasangi iklan benar-benar ramai banyak dikunjungi orang. Padahal advertiser pasang promosi di situs iklan tujuannya untuk mendapatkan jumlah pengunjung sebanyak mungkin.

IKLAN GRATIS ADALAH IKLAN YANG TAMPIL SECARA DINAMIS ALIAS TIDAK MENENTU KARENA TANPA BIAYA.

Hampir semua advertiser / internet marketer menyukai iklan gratis, itu bagus, hemat biaya. TAPI pasang iklan gratis itu iklannya tidak akan selamanya tampil di urutan paling atas & tampil dihalaman paling depan, iklan gratis akan selalu di rolling posisinya ditumpuk iklan gratis lainnya. Setiap hari harus terjadwal pasang iklan gratis di situs iklan jika ingin iklannya tampil terus dihalaman depan & urutan teratas.

SITUS IKLAN YANG PALING BANYAK DIKUNJUNGI ORANG TIDAK HARUS DENGAN TAMPILAN YANG RAMAI.

Kesalahan yang paling banyak dilakukan para advertiser adalah mengira bahwa situs iklan yang dikunjunginya sudah paling banyak pengunjungnya karena tampilannya terlihat sangat ramai padahal belum membuktikan langsung jumlah pengunjungnya menggunakan alat ukur statistik seperti histats. Kalau sudah seperti ini apa hasilnya ? yah, harapan untuk bisa meningkatkan order & penjualan yang paling banyak menjadi nihil, sudah pasang iklan gratis berkali-kali & bahkan sudah rajian tiap pagi yang paling banyak posting iklan kesana kemari, boro-boro order & penjualan naik, trafik saja ajeg tidak ada peningkatan.

PASANG IKLAN GRATIS DI SITUS MANAPUN HANYA JIKA MEMASANG HISTATS SUPAYA JELAS HASILNYA.

Jika anda ingin memasang iklan maka pilihkan situs iklan yang banyak dikunjungi orang setiap hari. Bagaimana cara membuktikan bahwa situs iklan tersebut termasuk yang paling banyak dikunjungi ? jawabannya adalah dengan melihat statistik Histats. Itupun kalau situs iklan yang dipasangi iklan memasang widget histats. Jika situs iklan gratis sekalipun tidak menampilkan maupun memasang widget histats, maka teliti jika akan pasang iklan disana, sebab situsnya belum tetntu banyak dikunjungi orang setiap hari. Karena tidak ada barometer yang jelas mengenai validitas banyak dikunjungi / tidaknya.