Google yang sekarang SEO sangat membingungkan web manapun yang menjadikannya patokan sebab google menggunakan algoritma yang sukar ditebak.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 135 artikel masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Google yang sekarang SEO sangat membingungkan web.

SEO sangat membingungkan

SEO memang ilmu pasti karena google menggunakan algoritma untuk memposisikan SERP sebuah web. Yang tak pasti adalah google menerapkan algoritma pengindekan secara acak, setiap algoritma memiliki aturannya sendiri-sendiri. Kapan google menggunakan algoritma yang A & kapan B? ini yang tak semua orang tau kapan waktunya. Sehingga banyak web yang sudah susah payah optimasi SEO hasilnya tetap tak pasti, kadang naik kadang tinggi. Sangat sulit dianalisa & cenderung membingungkan. Google sebenarnya menggunakan algoritma yang mana itu google saja yang tahu. Semua pemilik web dimanapun hanya bisa menganalisa, kalau penerapan SEO lagi pas maka trafik naik, kalau lagi tak pas maka membingungkan & pusing ketika trafik turun, buat apa bisnis online, buat apa ngeblog kalau tak ada trafik. Mengapa google mengacak algoritmanya & sekarang sukar ditebak? karena SEO klasik sudah sering dipermainkan webmaster untuk menaikan posisi SERP & meraih trafik tinggi dengan cara yang tak disarankan oleh google, sehingga sekarang kita semua kena imbasnya, trafik membingungkan & hasilnya sangat tak pasti.

OPTIMASI SEO WEB YANG SEMAKIN SANGAT MEMBINGUNGKAN :

SEO sangat dibutuhkan oleh web manapun, karena dengan SEO maka web bisa beradaptasi dengan kebutuhan pengguna internet melalui search engine google. Namun jika SEO sangat dijadikan patokan, mungkin sekarang ini sudah tidak tepat. Karena ilmu SEO sangat dinamis penerapannya, belum tentu 1 teknik SEO sangat manjur di web lain, bisa ampuh diterapkan di web kita. Malah sekarang web yang tidak di optimasi sama sekali bisa sering muncul di jajaran depan SERP google, kalau seo sudah sangat membingungkan seperti ini, mau menggunakan teknik apalagi. Melakukan optimasi secara natural pada SEO sangat dibutuhkan sekarang ini, karena google sekarang lebih menilai karakteristik web & berusaha memahami makna dibalik kata, sehingga kemunculan web yang dioptimasi maupun tidak sangat tidak konstan.

GOOGLE MENGGUNAKAN ALGORITMA SEO SANGAT KETAT & LEBIH ACAK :

Semakin SEO diterapkan secara berlebihan, menggunakan berbagai teknik dalam satu web maka hasilnya akan sangat membingungkan. Secara logis memang sangat tidak mungkin jika web harus mengikuti lebih dari 200 aturan pengoptimalan konten dari google. Sudah punya backlink, melakukan tautan internal maupun eksternal, maka hasilnya tetap sangat membingungkan, lalu apakah backlink, inbound outbound link masih dipertimbangkan google? jawabannya bisa ya, bisa tidak. Kemarin trafik naik tinggi, sekarang turun, besok hasilnya beda lagi. SEO sekarang sangat membingungkan & tidak bisa dijadikan patokan utama pengoptimalan artikel. Ini mungkin indikasi bahwa google ingin artikel diinternet bisa disuguhkan secara alami dari web yang natural. Apalagi sekarang jumlah pemilik web semakin bertambah sangat banyak.

Beberapa uraian diatas itulah yang menyebabkan SEO sangat membingungkan & sekarang semakin banyak web tumbang berguguran hingga gulung tikar, menghadapi ketidakpastian hasil optimasi SEO yang terus diacak oleh google. Kalau mungkin diantara rekan-rekan ada yang pernah punya pengalaman betapa sangat membingungkan optimasi SEO sekarang ini, silahkan jika ingin memberikan masukan & pengalamannya selama mengoptimalkan web.