10 Penyebab sudah tambah banyak artikel tapi trafik tetap tidak naik yang diakibatkan dari faktor internal & external dari berubahnya pengindekan google.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Ini juga sekaligus menjawab mengapa trafik blog sulit naik meskipun rajin update artikel orisinil. Sekarang ada 141 artikel masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang 10 Penyebab sudah tambah banyak artikel tapi trafik tetap tidak naik.

Hal yang perlu anda tau mengapa trafik blog sulit naik meskipun rajin update artikel orisinil yaitu selain faktor dari hosting yang tidak stabil juga bisa disebabkan karena perbahan search engine. Apalagi jika anda sudah rajin tambah banyak artikel tapi trafik tetap tidak naik maka ini harus dilakukan cek satu-persatu, mulai dari sisi hosting, optimasi, sampai dengan info terbaru mengenai algoritma mesin pencari terbaru. Semua harus dicek kalau memang benar-benar tetap tidak naik jika sudah optimasi disana-sini tetap ajeg begitu saja.

10 Penyebab sudah tambah banyak artikel kok trafik tetap tidak naik :

  • 1. Google merubah algoritma pengindekan, sehingga jumlah pengunjung yang paling banyak datang dari search engine semakin menurun bahkan tetap tidak naik.

  • 2. Setiap hari semakin banyak website maupun blog baru bermunculan, dengan berbagai artikel update didalamnya, sehingga persaingan meraih posisi SERP semakin ketat.

  • 3. Terlalu berpedoman kalau optimasi SEO adalah cara utama untuk meningkatkan trafik, bukan fokus membuat artikel yang berkualitas & informatif.

  • 4. Terlalu banyak artikel yang identik.

  • 5. Terlalu banyak URL yang mengarah pada isi artikel yang sama.

  • 6. Sudah sering update artikel orisinil namun artikel yang dibuat tidak begitu dicari banyak orang.

  • 7. Tidak melakukan riset kata kunci apa yang sedang paling banyak dicari orang, sehingga spekulatif membuat artikel.

  • 8. Melakukan optimasi SEO berlebihan secara internal sehingga trafik tetap tidak naik, meskipun sudah memasukan banyak artikel baru malah tidak pengaruh.

  • 9. Terlalu banyak iklan yang di pasang pada blog, sehingga halaman tidak lama dikunjungi visitor, akhirnya kena bounce rate yang tinggi.

  • 10. Terlalu banyak artikel yang mungkin copas sehingga, website dinilai tidak informatif oleh google sehingga tidak diprioritaskan masuk halaman depan SERP.

Dari 10 faktor diatas, cek satu-persatu mana yang paling dominan menjadi penyebab trafik tetap tidak naik. Karena yakin ada diantara 10 penjelasan penyebab diatas ada salah satunya yang tidak terpenuhi. Terutama tentang orsinalitas & kualitas artikel serta hosting yang stabil. Karena memang blogging & bisnis online tidak akan ada artinya jika trafik tetap tidak naik maka tidak ada pengunjung alias tidak akan ada peluang apapun. Untuk mendapatkan trafik tetap & stabil tidak hanya soal tambah artikel yang update setiap hari, masih banyak aspek yang mempengaruhinya.