Download terlengkap cara terbaikTempat pasang iklan produk anda di web manapun

Solusi cara terbaik dan terlengkapTempat pasang iklan yg bagus pastinya di web yg ramai pengunjung & dibuktikan dg statistik Histats, pasang iklan produk apapun tujuannya jelas meningkatkan order & penjualan, maka sebelum pasang iklan produk anda harus teliti memilih lapak iklan selain menempatkan produk anda di web sendiri, promosi juga bisa dilakukan oleh anda di web manapun bisa yang penting syarat terpenuhi.


Download aplikasi terbaruLihatlah menggunakan komputer, pc-desktop, laptop, maupun smartphone android. Saat ini ada 26 artikel Kategori Kontrak Iklan. Pemutakhiran versi update revisi ke : 122114.


Anda memiliki produk? & sudah yakin produk anda berkualitas bagus tapi belum mendapatkan pasar yg maksimal?

  • Bisa jadi, karena anda salah dalam memilih tempat pasang iklan, akibat tergiur dg web yg tampilannya atraktif seolah-olah ramai, TAPI Anda lupa tidak melihat Statistik HISTATS disana.

Mulai sekarang, anda harus paham bagaimana memilih & menentukan tempat pasang iklan untuk produk anda yg bagus tersebut.

Yang paling utama harus diperhatikan, Bila anda ingin pasang iklan di web manapun adalah :

  • 1. Trafik (Jumlah Pengunjung / Visitor) Harus Tinggi & Bisa dibuktikan dg HISTATS. Trafik pengunjung yg tinggi akan memastikan iklan produk anda dilihat banyak orang setiap hari secara realtime.

  • 2. Average Visits Length (AVL) yang lama pada setiap halaman / Waktu rata-rata yang dibutuhkan pengunjung saat melihat / menyimak suatu halaman. Semakin lama AVL nya maka bisa dipastikan, iklan anda benar-benar diperhatikan oleh pengunjung, begitu pula sebaliknya. Rata-rata orang melihat artikel / halaman web, paling kurang lebih 1 menit saja, Bila bisa mencapai lebih dari 5 menit maka itu sudah sangat ideal kalau dipasangi iklan karena sudah pasti dilihat pengunjung (Logis & Realistis).

kalau sebelum pasang iklan, anda sudah menakar tempat pasang iklan secara yang bagus & realistis diatas, maka sudah bisa dipastikan akan sulit menemukan web dengan 2 aspek penting pemasaran diatas.

Karena memang tidak semua web di internet itu memasang widget statistik histats untuk menunjukan & membuktikan langsung jumlah pengunjungnya padamu.

Jadi jika anda akan pasang iklan di web manapun, maka pilih tempat (web) secara yang realistis terutama memenuhi 2 komponen utama pemasaran diatas. Sebab jika iklan produk anda memenuhi syarat trafik & AVL maka Niscaya potensi order & penjualan sudah pasti akan naik.