Web tempat pasang iklan produk anda dengan cara yang realistis dalam 2 ASPEK KUNCI untuk pemasaran jangka panjang.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 141 artikel masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Web tempat pasang iklan produk anda.

Anda memiliki produk? & sudah yakin produk anda berkualitas bagus tapi belum mendapatkan pasar yang maksimal?

  • Bisa jadi, karena anda salah dalam memilih tempat pasang iklan, akibat tergiur dengan web yang tampilannya atraktif seolah-olah ramai, TAPI Anda lupa tidak melihat Statistik HISTATS disana.

Mulai sekarang, anda harus paham bagaimana memilih & menentukan tempat pasang iklan untuk produk anda yang bagus tersebut.

Yang paling utama harus diperhatikan, jika anda ingin pasang iklan di web manapun adalah :

  • 1. Trafik (Jumlah Pengunjung / Visitor) Harus Tinggi & Bisa dibuktikan dengan HISTATS. Trafik pengunjung yang tinggi akan memastikan iklan produk anda dilihat banyak orang setiap hari secara realtime.

  • 2. Average Visits Length (AVL) yang lama pada setiap halaman / Waktu rata-rata yang dibutuhkan pengunjung saat melihat / menyimak suatu halaman. Semakin lama AVL nya maka bisa dipastikan, iklan anda benar-benar diperhatikan oleh pengunjung, begitu pula sebaliknya. Rata-rata orang melihat artikel / halaman web, paling kurang lebih 1 menit saja, jika bisa mencapai lebih dari 5 menit maka itu sudah sangat ideal jika dipasangi iklan karena sudah pasti dilihat pengunjung (Logis & Realistis).

Jika sebelum pasang iklan, anda sudah menakar tempat pasang iklan dengan cara yang bagus & realistis diatas, maka sudah bisa dipastikan akan sulit menemukan web dengan 2 aspek penting pemasaran diatas.

Karena memang tidak semua web di internet itu memasang widget statistik histats untuk menunjukan & membuktikan langsung jumlah pengunjungnya pada anda.

Jadi jika anda akan pasang iklan di web manapun, maka pilih tempat (web) dengan cara yang realistis terutama memenuhi 2 komponen utama pemasaran diatas. Sebab jika iklan produk anda memenuhi syarat trafik & AVL maka Niscaya potensi order & penjualan sudah pasti akan naik.