Download terlengkap cara terbaikNotifikasi otomatis jatuh tempo pembayaran kredit

Solusi cara terbaik dan terlengkapNotifikasi otomatis artinya software akan otomatis menampikan notifikasi pembayaran kredit nasabah, terutama yg sudah jatuh tempo dg tempo pembayaran / tenor tertentu, inilah fitur notifikasi otomatis jatuh tempo pada software toko & kredit POSFTV1rev7. Silahkan bisa download full versinya.


Download aplikasi terbaruLihatlah menggunakan komputer, pc-desktop, laptop, maupun smartphone android. Saat ini ada 69 artikel Kategori Internet Marketing. Pemutakhiran versi update revisi ke : 122099.


Apa yg dimaksud dg notifikasi otomatis? pengertian tersebut adalah notifikasi otomatis yg muncul ketika sebuah data mencapai spesifikasi tertentu. Dalam hal ini contohnya adalah mengenai notifikasi otomatis bila nasabah kredit sudah mencapai jatuh tempo / deadline pembayaran kredit, maka software memberitahukan dg notifikasi otomatis dalam bentuk pop up disebelah kanan bawah layar monitor anda. Sehingga bisa cepat diketahui mana saja nasabah yg sudah tenggat waktu pembayaran kreditnya.

Fitur pemberitahuan tersebut sangatlah penting, terutama bagi yg mengelola usaha maupun bisnis kredit barang maupun finance, sehingga jatuh tempo pembayaran kredit pada nasabah tertentu secara cepat diketahui dengan notifikasi otomatis tanpa harus cek data kredit nasabah satu persatu.

bila anda sekarang mengelola bisnis kredit baik barang maupun finance apapun & membutuhkan software yang mempunya fasilitas notifikasi otomatis pembayaran kredit yang sudah jatuh tempo pada nasabah kredit, maka software toko & kredit POSFTV1rev7 ini sangat cocok untuk kebutuhan anda. Bukti & validitasnya bisa anda lihat pada video yang sudah ditunjukan diatas.

Supaya lebih mantap & realistis, silahkan bagi yang serius membutuhkan bisa download versi trial lebih dahulu, Kalau sudah ok bisa langsung menggunakannya secara penuh / full versi. DOWNLOAD DISINI. Isi data anda secara lengkap terutama email & no WA, tautan download akan dikirimkan kepadamu saat itu juga. Fitur notifikasi otomatis sudah ada dalam versi baru.

Setelah download, maka anda akan mendapatkan software dilengkapi video tutorial lengkap untuk mengelola segala jenis pembayaran kredit (anuitas, sliding, flat, floating), bisa langsung diinstalasikan ke PC / komputer / laptop. Kalau sudah jadi instalasinya maka opsi notifikasi otomatis notifikasi jatuh tempo pembayaran kredit nasabah akan langsung muncul di menu kredit, bisa diaktifkan & dinonaktifkan sesuai kebutuhan anda.

jika membutuhkan bantuan teknis secara langsung bisa hubungi technical support WA / via webchat di pojok banner kanan bawah.