Kunci Sukses NOKIA Dalam Membangun Brand Pasar Teknologi Telekomunikasi Dunia.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 54 artikel masuk dalam Kategori Handphone. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Teknik Unik NOKIA Dalam Membangun Brand Telekomunikasi Dunia.

Arti tagline nokia teknologi yg mengerti anda nokia connecting people.

Apakah yg dijual oleh Nokia? Jawabnya tentu handset tapi selain itu Nokia memiliki tujuan yg jelas dari handsetnya melalui arti tagline nokia yg unik yaitu Teknologi yg mengerti anda & Nokia Connecting People, Apakah yg ingin dimengerti Nokia tentang kita(manusia)?

Apa arti tagline nokia Teknologi yg mengerti anda? Nokia tahu bahwa manusia memiliki aspek logika & emosional, dari aspek logika Nokia memberikan fungsi & teknologi handset yng sangat baik kemudian dari aspek emosional. Nokia membuat handset pemilik sisi manusia yaitu handset dibuat berwarna warni, bunyi telepon yng bervariasi, fitur yng beraneka ragam, games & film yng menghibur & yng terpenting adalah pemakaian handset yng user friendly, siapa saja ygn memakai handset Nokia akan sangat mudah menggunakannya. Semua itu dipikirkan untuk memenuhi kebutuhan manusia dalam aspek emosional & logika & inilah ygn membuat Nokia menjadi market leader di dunia sekarang.

Nokia Connecting People, Nokia mengeluarkan produknya dg Band & frekuensi ygn beragam dari GSM sampai dng CDMA, ygn membuat produk handset nokia flexible dalam berbagai jangkah jaringan ISP, ini ygn membuat nokia mamapu menjadi brand produk telekomunikasi dunia sekarang, & Nokia mengeluarkan produk untuk berbagai segment pasar, dari kelas low end sampai high end, sehingga terjangkau untuk berbagai lapisan masyarakat.

Apa intisari ygn terambil dari arti tagline Nokia tersebut? Intinya adala Suksesnya nokia adalah sebab ketelitian & kepiwaiannya dalam membangun Brand yang aplikatif dgn Midnset & Tujuan yang jelas dalam memasukan produknya pada pasar bisnis telekomunikasi Dunia. Nokia mengerti kebutuhan pasar secara universal dalam memenuhi kebutuhan berkomunikasi dengan cara yang simpel & natural tetapi tetap mempertahankan kredibilitasnya dalam mempertahankan teknologi canggih yang terus dikembangkan.