Cara meningkatkan jumlah pengunjung blog yang ampuh & jitu meskipun tidak banyak optimasi SEO sekalipun.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Jika ingin meningkatkan jumlah pengunjung blog secara instan pasang iklan saja di web publisher yang trafiknya tinggi & terbukti dengan ditampilkannya Histats. Sekarang ada 136 artikel masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Cara meningkatkan jumlah pengunjung blog yang ampuh.

Siapa sih yang tidak ingin jumlah pengunjung blog terus meningkat setiap waktu? sudah pasti setiap blogger menginginkan jumlah pengunjung yang banyak dari google. Ada banyak cara meningkatkan jumlah pengunjung blog yang jelas tidak hanya terpaku dengan optimasi SEO. Pengunjung blog itu sangat heterogen yang datang tidak hanya dari google tapi bisa juga dari media sosial maupun backlink yang sudah anda tanam sebelumnya di blog lain misalnya, berikut ini ada 10 cara yang bisa diupayakan agar peningkatan jumlah pengunjung bisa dirasakan dalam tempo yang tidak terlalu lama.

Baca juga : Cara meningkatkan jumlah pengunjung blog dari google secara perlahan tapi pasti :

  • 1. Cara pertama & paling utama adalah buatlah artikel maupun konten orisinil sesuai wawasan & pengetahuan sendiri.

  • 2. Jangan mencoba-coba mengisi blog dengan artikel hasil copas karena jaminan 100% garansi jumlah pengunjung tidak akan meningkat malah kena penalty dari google.

  • 3. Buatlah blog yang cepat diakses, tidak membingungkan, tidak perlu terlalu banyak gambar & animasi, supaya pengunjung bisa fokus pada artikel yang dibaca pada blog anda.

  • 4. Lakukan optimasi SEO dengan cara yang wajar tanpa berlebihan, lebih bagus lagi tidak perlu terlalu banyak optimasi.

  • 5. Jangan beranggapan kalau optimasi SEO adalah cara satu-satunya untuk meningkatkan pengunjung, masih banyak cara eksternal untuk meraih jumlah pengunjung yang banyak melalui media sosial.

  • 6. Carilah backlink yang wajar artinya bisa dengan blogwalking & meninggalkan link pada blog lain yang relevan dengan topik & tema blog anda.

  • 7. Pasang HISTATS untuk supaya pengunjung bisa melihat jumlah visitor pada blog anda, sebab meningkatnya kepercayaan pengunjung pada blog akan berpengaruh pada peningkatan pengunjung kedepannya.

  • 8. Daftarkan blog ke google webmaster tools supaya bisa melihat kesalahan yang harus diperbaiki selama melakukan optimasi untuk meningkatkan pengunjung dengan cara paling tepat sesuai aturan mesin pencari.

  • 9. Pasang iklan pada web publisher yang sudah banyak jumlah pengunjung & terbukti dengan melihat statistik histats.

  • 10. Jangan melakukan komentar spam karena selain bisa menurunkan kredibilitas blog anda juga bisa menghilangkan kepercayaan pengunjung blog.

Selain cara diatas, ada 1 tambahan lagi yaitu jangan membuat artikel langsung untuk mesin pencari. Tapi buatlah artikel alami yang mudah dipahami pengunjung blog dahulu. Jika sudah terindek dengan baik oleh google & mendapatkan SERP yang tepat baru lakukan optimasi SEO seperlunya saja. Karena memang masih banyak yang berpedoman bahwa SEO adalah cara utama untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog padahal setelah dipraktekan hasilnya tidak dominan. Karena sekarang selain cara kerja search engine sudah berubah, juga jumlah persaingan blog yang semakin banyak bermunculan. Selamat mencoba langkah diatas, semoga berhasil meningkatkan jumlah pengunjung blog anda dalam waktu yang tidak terlalu lama, supaya semangat blogging tidak pudar.