Mengapa jumlah pengunjung web tidak menentu karena google berubah & persaingan SERP semakin ketat.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 140 artikel masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Mengapa jumlah pengunjung web tidak menentu.

Jumlah pengunjung yang tidak menentu jumlahnya dialami oleh banyak web. Kadang jumlah pengunjung banyak & malah sering sedikit. Hal ini dialami oleh banyak web, tidak hanya mereka web yang sudah besar bahkan yang baru bermunculan bisa langsung gulung tikar. Akibat saking sulitnya meningkatkan jumlah pengunjung web yang semakin sulit & tidak menentu hasilnya. Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan mengapa hal semacam itu bisa terjadi, bahkan sudah optimasi SEO dengan menambah banyak artikel sekalipun trafik tetap tidak naik gak karuan. Sangat memusingkan terutama bagi mereka yang menggunakan web untuk bisnis online. Jumlah pengunjung yang sedikit & tidak menentu menjadi penyebab hilangnya banyak peluan bisnis secara online.

Mengapa jumlah pengunjung web menjadi tidak menentu ?

  • 1. Search engine sedang menerapkan google dance yang kinerjanya tidak menentu bahkan sedang melakukan perubahan besar pada algoritma mesin pencari.

  • 2. Jumlah pengunjung pada blog baru semakin banyak, sehingga peta persaingan posisi SERP semakin ketat.

Intinya ada pada 2 poin tersebut. Jika kurang jelas, baca juga : penyebab trafik tetap tidak naik meski sudah tambah banyak artikel orisnil.

Mau tidak mau jika web mengalami jumlah pengunjung yang semakin tidak menentu hasilnya tidak naik juga, maka dari penjelasan inti diatas solusinya adalah : berusaha beradaptasi dengan aturan google yang telah berubah cara kerjanya. Selain itu memperbaiki kualitas web agar semakin banyak pengunjung yang betah & singgah di web, entah apapun yang mereka cari. Bila sudah bisa beradaptasi dengan 2 poin tersebut, paling tidak jumlah pengunjung web menjadi stabil meskipun naiknya membutuhkan waktu lama tidak seperti biasanya.