Istri yang hanya seolah olah baik pada suami terlihat patuh & mengikuti kemanapun suaminya, namun kenyataannya lain itu bukan istri soleha.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sebab istri yang solehah itu mempertahankan kepatuhan hanya kepada suaminya dimanapun ia berada buka sekedar seolah olah belaka. Sekarang ada 100 artikel masuk dalam Kategori Edukasi Pengembangan Diri. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Istri yang hanya seolah olah baik pada suami.

Suami harus pandai memahami istri yang soleha dengan yang hanya seolah-olah soleha :

Semua suami mendambakan istri yang baik secara lahir & batin. Istri yang cantik & soleha adalah dambaan setiap suami. Namun tak semua suami mengetahui sebenarnya istri yang baik & soleha secara lahir batin itu seperti apa. Sehingga banyak para suami yang terkecoh hanya dg kecantikan istrinya, kelembutan sikap dibalik jilbabnya, akhirnya kepemimpinan suami dalam rumah tangga bisa menjadi rusak. Akibat mendapatkan istri yang memiliki model seolah-olah saja, namun sebenarnya berbeda dg yang ditampilkan. Suami yang tak tegas, kurang cerdas & teliti melihat hal ini akan memiliki ruang sangat sedikit untuk mengatur, menuntun, membimbing istrinya.

Istri yang soleha sebenarnya seperti apa?

  • 1. Mengedepankan akhlak & akidah serta ajaran agama yang dianutnya untuk taat & patuh pada suaminya, mau ikut suami kemanapun ia tinggal. Sayarat nomor 1 ini saja tak semua istri bisa memenuhi, apalagi jaman sekarang jamannya samar-samar, istri hanya seolah-olah B padahal C secara halus seperti itu.

  • 2. Istri yang mampu menjadikan suaminya acuan utama sebagai pemimpin, tempat bersandar, mengadu, berkeluh kesah, sharing, saling curhat. Bukan suka mengadu setiap urusan rumah tangga kepada pihak ketiga, entah itu : rekannya, saudaranya, orang tuanya, tetangganya, siapapun itu.

  • 3. Istri yang sanggup Memprioritaskan kebutuhan suami & anak-anaknya, dibandingkan ego & kepentingannya sendiri.

  • 4. Istri yang tak suka mencampuri urusan orang lain.

  • 5. Istri yang betah dirumah menyiapkan semuanya untuk suami & anaknya dibandingkan kepentingan diluar ruamh.

  • 6. Istri yang bisa menjaga nama baik & kepemimpinan suaminya.

Banyak suami yang tertutup nalurinya dalam melihat istri yang seolah-olah seperti orang tua padahal tidak soleha.

Jaman sekarang banyak suami yang terkecoh dg istri yang berlindung dibalik kecantikan & hijab yang dikenakannya, mudah dikelabui hanya dg tutur katanya yang seolah lembut berbau sopan santun agama, namun dibalik itu semua sebenarnya prilakunya hanya mencerminkan niat terselubung yang bersebrangan dg kemasan yang sangat halus. Suami yang kurang teliti, hati-hati, & kurang cerdas melihat hal ini pasti akan mudah sekali dirusak kepemimpinannya oleh istri model ini. Suami harus tegas menegakan aturan rumah tangganya sebagai pemimpin. Namun jika anda benar-benar memiliki pendamping (istri) yang memiliki sifat lahir batin sesuai 6 aspek istri yang soleha diatas, maka sungguh anda pria yang sangat beruntung.

Istri yang tak soleha itu seperti apa?

  • 1. Seolah-olah patuh pada suaminya, padahal sebenarnya tidak. Istri hanya pandai mengarang cerita dg kemasan halus, suka membakar rasa bangga & khawatir orang tua, menggunakan orang tua & anaknya sebagai tameng, agama & kebaikan hanya sebagai dalih untuk menghindari kepatuhannya pada suami, dg mengemasnya sangat rapi tanpa suami bisa langsung mendeteksinya.

  • 2. Seolah-olah mau ikut tinggal bersama suami kemanapun ia tinggal, padahal sebenarnya hanya menggunakan cerita kamuflase untuk mengulur-ulur waktu, supaya alasannya ditolerir dg berbagai cara agar terhindar mengikuti tempat tinggal suaminya & memilih lebih dekat dengan orang tua maupun saudara lainnya.

  • 3. Istri yang suka mengadu, sharing, curhat, kepada selain suaminya alias pihak ketiga. Entah itu : orang tua, saudara, rekannya, & lainnya. Istri yang suka membakar rasa khawatir & menjual rasa iba kepada orang lain, agar ketidakpatuhannya pada suaminya bisa dibela.

  • 4. Istri yang suka ngobrol, rumpi, & sangat suka mencampuri urusan orang lain. Entah itu secara langsung, maupun secara halus dengan memancing antara satu dengan lainnya hingga akhirnya berselisih.

  • 5. Istri yang lebih mementingkan karir & pekerjaannya dibandingkan suami & anaknya. Seolah-olah hanya perhatian pada anak & suaminya padahal kenyataannya karir & pekerjaannya hanya sebagai dalih untuk mementingkan kegiatannya diluar rumah.

  • 6. Istri yang tidak betah dirumah mengurus anaknya yang kecil suka rewel, lebih memilih shoping diluar, kongko dengan temannya dengan dalih & alasan pekerjaan lembur dikantor padahal bersebrangan jika betul-betul diteliti secara seksama.

  • 7. Istri yang merusak kepemimpinan suami secara halus, seolah-olah menjaga nama baik & kepemimpinan suaminya padahal prilakunya menunjukan niat yang bersebrangan dengan berbagai karangan cerita & dalih yang dikemas sangat rapi, manis, penuh soapn santun & berbagu agama.

Jangan menjadi suami yang hanya seolah olah memimpin istrinya padahal sebaliknya.

Jika anda sebagai suami, setelah mempelajari, memverifikasi, & meneliti ternyata istri masuk dalam kategori tidak soleha diatas, maka segera ambil tindakan tegas karena jika dibiarkan terus menerus akan merusak kepemimpinan suami. Tidak akan ada ruang bagi suami untuk memenuhi kewajibannya dalam membimbing, mengarahkan, memimpin sesuai dengan akhlak & akidah yang sudah diajarkan agama dengan sangat terang & jelas. Istri memiliki karakter seperti 7 poin istri tidak soleha diatas sudah termasuk menyimpan sifat dajjaliah, / istilah para pinisepuh orang jawa sebagai istri BLONGSONG KEWOLO yang menggunakan konsep rumus hidup kamuflase seolah-olah A padahal B.