Datasheet IC RS-MAX 232 232i 232I DUAL EIA-232 Sebagai driver untuk transmite dan receive data dengan konsep 232

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 11 artikel masuk dalam Kategori Datasheet. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Datasheet IC RS MAX 232 232i 232I DUAL EIA 232 Driver RX TX.

Datasheet IC RS MAX 232 232i 232I DUAL EIA-232 Sebagai driver untuk akses transmite dan receive data dengan konsep 232

  • Dalam dunia elektronika IC RS-Max 232 adalah salah satu jenis komponen yang sangat sering digunakan untuk mengkomunikasikan modul elektronika luar dengan perangkat komputer IO Device.

  • Konsep utama komponen ic rs-max 232 ini bekerja adalah pada pin/kaki 2 dan 3, dengan membuat keduanya crossing ke modul elektronika / PPI (Programable Peripheral Interface), maka ic tersebut sudah bisa mengirim dan menerima data pada mode transmite dan receive file.

  • Dengan adanya IC ini, maka perangkat yang menggunakan Mikrocontroller, Eprom, EEprom, maupun pada perangkat seperti Handphone dan lainnya, bisa di akses datanya baik untuk keperluan writing maupun erasing (Transmite & Receive) data dengan langsung mengakses alamat memorinya.

  • Untuk lebih jelasnya, anda bisa download dan pelajari dasar dan datasheetnya, yaitu pada download datasheet rs max 232.