Cara melihat statistik pengunjung website menggunakan HISTATS.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 135 artikel masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Cara melihat statistik pengunjung website.

Statistik pengunjung 1000 sampai 2000 visitor perhari

Anda ingin melihat jumlah pengunjung webnya siapa dahulu ?

  • 1. Jika ingin melihat jumlah pengunjung website sendiri, maka cukup memasang widget HISTATS.

  • 2. Bila ingin melihat jumlah pengunjung website orang lain, maka website yg ingin dilihat statistiknya harus memasang Histats. Jika website yg ingin dilihat tidak memasang statistik maka jumlah pengunjung real tidak akan terlihat pengunjung. Web yg memasang statistik Histats & menampilkan statistik pengunjung bisa dipastikan jumlah pengunjungnya sudah banyak. Demikian sebaliknya.

Kedua cara diatas adalah yg paling banyak dipakai blogger maupun webmaster manapun, karena histats sampai sekarang memang pengukur statistik pengunjung paling akurat & realtime selain google analytic yg ada di webmaster tools. Cara memasang widgetnya pun mudah sekali.

IBARATNYA STATISTIK PENGUNJUNG WEBSITE YG BANYAK ADALAH NYAWA BISNIS ONLINE :

Bisa melihat statistik adalah bagian penting bagi pemilik website maupun advertiser yg ingin memasang iklan. Bagi pemilik web, melihat statstik website setiap waktu adalah wajib karena melihat statistik secara jelas & realtime bisa menjadi referensi pengembangan website kedepannya, tanpa melihat statistik maka tidak akan ada peta ygn jelas untuk perkembangan web. Sedangkan pentingnya melihat statistik untuk advertiser ygn ingin memasang iklan adalah memastikan website ygn akan dipasangi iklan itu memang ramai & banyak pengunjung dengan bukti bisa melihat statistik HISTATS.

ADVERTISER HARUS BISA MELIHAT JUMLAH PENGUNJUNG WEBSITE DENGAN HISTATS SEBELUM PASANG IKLAN :

Kadang banyak ygn masih salah paham, entah itu pengunjung biasa maupun advertiser dalam menakar jumlah pengunjung website ygn dikunjunginya. Jadi begini : website ygn tampilannya bagus, wah, gemerlap dengan banyak pernak-pernik tampilan yang kelihatannya ramai belum tentu banyak pengunjung, kalau anda belum bisa melihat statistik pengunjung melalui Histats yang dipasang disana. Jadi melihat statistik pengunjung itu harus rasional & kongkrit, jangan lekas terbuai dengan tampilan yang terkesan mewah padahal anda tidak bisa melihat statistik pengunjung pada website yang ingin dipasangi iklan misalnya. Pasang iklan yang harus di website yang sudah terbukti pengunjungnya banyak dengan melihat statistik pengunjung menggunakan alat ukur (SiteMeter) seperti Histats.

VISITOR PUN HARUS BISA MELIHAT STATISTIK PENGUNJUNG PADA WEBSITE YANG DIKUNJUNGINYA :

Statistik pengunjung website sangat penting bagi blogger, webmaster, maupun advertiser. Buat apa website tampilannya bagus & meriah tapi statistik pengunjung website masih sedikit, tentu belum ada peluang apapun yang bsia dihasilkan maupun ditingkatkan. Harap diingat semuanya, bahwa untuk melihat statistik pengunjung website secara kongkrit & realtime itu paling bagus sekarang adalah menggunakan Histats / google analityc. Jika website tidak memasang widget histats maka jangan lekas percaya kalau website tersebut mengatakan webnya ramai pengunjung, kalau anda sama sekali belum bisa melihat statistik pengunjung website melalui Histats.