Jangan biarkan web sudah lama dikelola tapi pengunjung sedikit, segera kontrak iklan dg web publisher bertrafik tinggi & bisa dibuktikan dg histats.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 136 artikel masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Web sudah lama tapi pengunjung sedikit.

Anda punya web sudah lama dibangun?? tapi pengunjung masih sedikit, sepi, semakin turun?? Ini solusinya : Praktis & Instan.

Hingga sekarang telah banyak web bisnis online gulung tikar akibat tidak bisa mengatasi jumlah pengunjung sedikit & terus menurun. Sebenarnya ada solusi praktis & instan kalau mau, agar web dg jumlah pengunjung sedikiti bisa segera naik & bersaing kembali di jajaran depan search engine. Pengelola web kadang putus asa dg kondisi tersebut, akibat mencoba berbagai cara meningkatkan trafik web tapi tetap tidak meningkat pengunjungnya. Jika sudah melakukan optimasi web tapi pengunjung sedikit terus mala cenderung naik turun tidak karuan, maka bisa jadi web sedang ditempel oleh google dance. Kalau mau mempelajari arti google dance secara lengkap sampai mengatasi web dg pengunjung sedikit terus-terusan, silahkan buka halaman tersebut lengkap sekali.

Namun solusi mengatasi pengunjung sedikit pada web dari rujukan disini adalah instan, praktis, tidak bikin repot & pusing. Meskipun berbayar.

Yaitu dng menjalin kerjasama kontrak iklan dng web publisher bertrafik tinggi untuk meningkatkan penjualan produk web bisnis online dng jumlah pengunjung masih sedikit sekalipun.

Jangan sampai produk anda bagus tapi sepi pengunjung, sebab pengelolaan web pasti sia-sia tanpa hasilnya.

Pengunjung sedikit maka penjualan pun sedikit. Sebab jumlah pengunjung yang banyak & rutin setiap waktu adalah kunci sukses bisnis online.

Mengapa web sudah lama tapi pengunjung sedikit & malah semakin sepi pengunjung? intinya adalah :

  • 1. Kemungkinan web sudah lama & sering pasang iklan, namun salah memilih tempat akibat tidak melihat & membuktikan statistik pengunjung dgn histats.

  • web sudah lama

  • tapi pengunjung sedikit

  • 2. Sudah sering blog walking, pasang iklan gratis disana-sini, diberbagai tempat tapi pengunjung sedikit akibat melakukan secara spekulatif promosinya tanpa daftar statistik lengkap.

  • 3. Web sudah lama berdiri tapi jarang melakukan optimasi maupun update artikel baru & membiarkan konten sudah lama menjadi sales letter maupun katalog produk tidak berhubungan.

  • 4. Malas mengelola web akibat jumlah pengunjung sedikit terus-menerus, tidak kunjung naik, bahkan makin turun.

  • 5. Kurang responsif terhadap perubahan search engine meskipun sudah lama mengelola web & berhenti begitu saja hanya karena pengunjung sedikit.

  • 6. Tidak menggunakan & memasang alat ukur riset pasar terlengkap untuk mengetahui lalu lintas pengunjung sedikit / sedang banyak. Sehingga referensi perbaikan web yg produknya bagus tapi pengunjung sedikit menjadi tidak jelas arah & tujuannya.

Jika anda sudah lama merasakan sepi pengunjung, meskipun produk web bagus tapi pengunjung sedikit setiap waktu, maka sudah saatnya mencoba kontrak iklan dgn cara yang benar teliti melihat statistik pengunjung dengan histats. Pastikan saat menjalin kerjasama kontrak iklan ke web publisher, mendapatkan layanan optimasi SEO & blog post tambahan, supaya bisa mendapatkan backlink berkualitas. Sehingga web sudah lama dibangun bisa permanen bersaing di jajaran depan search engine google.

Semoga bermanfaat positif & inspiratif. Selamat bekerja & beraktivitas.