Darimana sumber kekuatan anak indigo, mari kita temukan jawabannya bersama-sama belajar.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 100 artikel masuk dalam Kategori Edukasi Pengembangan Diri. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Darimana sumber kekuatan anak indigo.

Sumber kekuatan anak indigo dari mana itu sebenarnya? Bagi yang tau jawabannya mari berbagi, semoga Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta memberikan kita semua petunjuk & hidayahNya.

Fenomena anak indigo, dari mana sumber kekuatan anak indigo?

Anak indigo memang fenomenal. tak mudah memahami keindigoan seseorang. Maka dari itu banyak spekulasi bermunculan.

Ada yg menganggap sumber kekuatan anak indigo dari jin / setan, pun terdapat pemahaman sumber kekuatan anak indigo berasal sebab keberbakatan (Gift) karunia & hidayah dari Tuhan Sang Pencipta Alam & seisinya.

Sumber kekuatan anak indigo sekarang sedang ramai menjadi perbincangan akibat sebuah realita banyak acara live di televisi yg berbau supranatural mendapatkan rating yg sangat tinggi oleh seluruh lapisan masyarakat pemirsa di tanah air, bahkan mengalahkan acara live lainnya.

Kekuatan anak indigo yg nyatanya sangat fenomenal banyak di expose, dicari sumber kemampuannya. Kok bisa sehebat itu? Kenapa kekuatan anak indigo melebihi batas manusia normal pada umumnya? apa anak indigo wajar? meramal ini & itu? seolah-olah punya pengetahuan langsung tanpa belajar? berbagai macam pertanyaan & spekulasi pun muncul, ada yg jawabannya negatif, pun ada yng positif melihatnya.

Mari kita menggunakan nalar & akal sehat yng rasionya jelas, jangan langsung menggunakan ilmu spiritual sebab terlalu tinggi & tak semua orang mau memahaminya, apa & bagaimana gambaran sumber kekuatan orang berbakat khusus seperti anak indigo? :

1. Tuhan sang Pencipta Alam Semesta & Jagad Raya seisinya, Maha Segala-galanya, Tuhan adalah sumber kekuatan yng hakiki bagi umat manusia, Tuhan berwenang memberikan keberbakatan, kelebihan, kemampuan, ilmu, pada siapapun yng dikehendaki-Nya, tanpa memandang ras, agama, suku, & golongan, siapapun & dari manapun orang itu berasal bisa saja mendapatkan karunia anugrah-Nya.

2. Anak SD secara rasional tak bisa begitu saja menilai kepandaian seorang dosen dalam mengajar mahasiswanya, betul? Anak SD bisa saja salah menilai negatif sumber keahlian seorang dosen akibat terbatasnya pikiran & sumber pengetahuan, bukan karena kesalahan dosennya. Banyak analogi yng menggambarkan hal ini secara kongkrit, lalu bagaimana rasio analogi tersebut dipahami? Logikanya begini :

Untuk menilai kekuatan anak indigo / keindigoan seseorang, tentu orang yng menilainya harus memiliki kemampuan setara / bahkan lebih diatasnya, baru jawabannya terpercaya & diyakini kebenarannya. Logis & realistis.

3. Bagaimana mata melihat sebuah benda? karena benda tsb memancarkan cahaya, kemudian signal cahaya itu diterjemahkan secara elektris & sistematis oleh otak hingga menerjemahkan bentuk benda itu secara tepat. Bagaimana bila benda itu tdk memantulkan cahaya? tentu secara normal benda tersebut tdk akan kelihatan, bagaimana supaya terlihat? masih ada potensi untuk melihatnya yaitu dg getaran energi & vibrasinya, meskipun memang sangat jarang orang ygn melihat benda menggunakan getaran & vibrasi ygn tdk terlihat. Artinya secara logis apabila seseorang merasakan getaran & kekuatan energi dari sebuah benda dng frekuensi tepat, maka orang itu menyimpulan bahkan melihatnya tanpa benda tersebut memantulkan cahaya.

4. Saat ini, semua orang dgn berbagai macam bentuk kekuatan & rupa, baik maupun buruk karakternya tumpah ruah muncul semuanya, hingga semakin sulit & samar membedakan mana ygn benar, mana tepat, & mana ygn salah. Semakin kompleks dunia kehidupan dipahami & diisi dengan berbagai bentuk sifat, Maka sejatinya Hanya Tuhan ygn Maha Esa lebih mengetahui isi pikiran & niat manusia ygn sebenar-benarnya.

5. Apa yang dipahami seseorang tergantung kapasitas pemahaman & pikirannya. Alam fisik, alam non fisik, alam gaib, lahut, naasut, malakut, jabarut, arsy, semua memang ada & itu bagian dari rukun iman, bagi yang memahaminya. Jadi sumber untuk memahami semua alam tersebut juga sesuai dengan batas pemahaman & pikiran masing-masing, tanpa determinasi apapun.

6. Dunia selalu berevolusi menuju ke arah lebih baik, maka tidak heran kalau banyak ras & generasi baru bermunculan, banyak anak pemilik usia mental lebih tua dari fisiknya, bagi yang tidak memahami kekuatan itu maka akan dianggap aneh bahkan menjauhi, padahal anak memiliki keberbakatan khusus ini akan membimbing & mengarahkan lainnya untuk memahami ilmu pengetahuan sejati yang sudah ada sejak jaman dulu kala, meskipun prosesnya kadang bertentangan akibat watak, sifat, karakter manusia yang sangat beragam & heterogen.

Dari beberapa analogi & gambaran diatas, menurut naluri & sanubarimu paling dalam : dari mana sumber kekuatan anak indigo sebenar-benarnya? silahkan bagi yang ingin memberikan masukan & tambahan, kita semua sama-sama belajar menemukan jawabannya..

Semoga referensi singkat & sederhana ini bisa inspiratif bermanfaat positif & aplikatif kedepannya, terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya.