Argentina Menang Tipis Dari Swiss dan Lolos 16 Besar

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 26 artikel masuk dalam Kategori Olahraga. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Argentina Menang Tipis Dari Swiss dan Lolos 16 Besar.

Argentina Menang Tipis Dari SwissArgentina menang tipis dari swiss

Argentina adalah salah satu tim yang diunggulkan pada piala dunia 2014, berdasarkan sirkulasi pertandingan pada 2014 ini, sepertinya motor serangan argentina lebih dominan ada pada pemain tengah, kemudian pemain depan lionel messi (10) dan angel di maria (7). Mereka semua berusaha hasbis-habisan supaya jangan sampa tim unggulan kalah di piala dunia. Berkat kinerja seluruh pemain argentina saat beradu tanding di sao paulo brazil, hingga mencapai perpanjangan waktu 2 X 15 Menit, dan akhirnya pada menit ke 118, di maria berhasil menceploskan bola ke gawang swiss dengan gol indah diagonal setelah mendapatkan umpan matang dari maestro lionel messi. Dengan terciptanya gol tunggal Angel Di Maria ini, argentina menang tipis dari swiss 1 - 0 dan berhasil lolos ke babak 16 besar. Pada awal pertandingan 45 menit babak pertama dan kedua, memang agaknya meragukan walaupun argentina sering menguasai lapangan tengah namun selama itu pula skill lionel messi belum juga berhasil menembus defender dan libero swiss.

Sampai akhirnya setelah berkutat cukup lama dari berbagai lini, akhirnya terbuka sebuah soloran bola dari kiri dalam dan luar yang kemudian sampai di kaki messi, kemudian dengan olahan dribbling seperti biasanya, messi berhasil melewati stoper dan libero pemain swiss dan langsung memberikan assist silang ke angel di maria, dan akhirnya gol diagonal tercipta, 1 - 0 untuk argentina menang tipis dari swiss, tinggal tunggu hasil babak 16 besar berikutnya.