Alasan mengapa di desa cocok untuk buka servis HP

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 54 artikel masuk dalam Kategori Handphone. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Alasan mengapa di desa cocok untuk buka servis HP.

Alasan utama pada desa cocok buat usaha servis hp.

Jarang . Malas . Ketinggalan . Alat

Di desa masih jarang yg berani buka usaha servis HP langsung praktek buat LPK maupun kursus servis hp & sejenisnya. Alasan utamanya begini sebab banyak yg salah beranggapan bahwa pada desa itu nderik, orang cenderung usahanya dagang & tani. Padahal validitasnya tak demikian, mengapa? pasar itu tak ada yg garansi bisa langsung jadi, mereka harus dibentuk dari awal. Sekarang bila usaha servis hp pada tempat pemilik lokasi strategis & sudah jadi, maka justru akan kesulitan meraih order & penjualan pasar baru, sebab ketatnya statistik persaingan usaha yg hanya bikin kendor & semangat kurang mantap nantinya. Tapi pada desa itu situasinya kondusif & potensial, kalaupun didapat sewa / kontrakan tempat pada desa pasti harga sewanya jauh lebih murah dibanding dicari pada kota / yng dekat kampus itu jauh lebih mahal.

Orang pada desa sangat malas ke kota buat servis HP. Perhatikan bahwa orang yng hidup kesehariannya pada desa itu bila sudah urusan bensin, sangat perhitungan. Tapi apabila mengeluarkan uang buat servis barang kesayangannya, tdk akan perhitungan. Orang desa malas ke kota buat cari tempat servis hp & biasanya diperantarakan lewat konter pulsa disana. sebab dianggap boros bensin, padahal targetnya ingin HPnya cepat jadi. Seharusnya sampai disini sudah membaca peluang apalagi apabila konter memang murni usahanya khusus servis hp. Tinggal sekarang jeli dalam memilih tempat buat servis hp yng potensial strategis & kondusif, terutama cari yng didekat sawah & dekat dg perempatan jalan. Cari ygn sewanya lama & murah, di desa pasti ada tempat seperti itu. Tempat ygn dianggap banyak orang itu lumpur kalau mengasahnya maka akan menjadi berlian. meniru gaya pemasaran ygn usahanya ayam bakar, pintar sekali itu orangnya menangkap peluang pemasaran bahkan tempat makan seperti itu sudah sampai pelosok desa, pelajari saja ini secara sistematis, nanti pasti akan menemukan sendiri caranya. Sukses!.

Jaman sekarang orang di desa tdk mau ketinggalan dng teknologi HP / smartphone. & jangan salah, orang desa justru HPnya bagus-bagus dibandingkan dgn orang kota. Orang desa juga semakin menyukai aktivitas digital ygn praktis & memang keberadaan hp ditangannya itu sangat menopang usaha mereka, baik yang tani, dagang, sales, kreditan, semua pakai smartphone. Tapi ya itu tempat servis hp di desa masih tergolong langka.

Di desa itu masih sedikit orang pemilik alat untuk servis hp. Nah, ini juga faktor penting, mengapa? ya, kalau di kota, pengguna / user saja sudah ada yang punya tools untuk servis hp, jika di desa? masih sedikit user pemilik alat untuk servis hp, bahkan hanya sekedar obeng berbagai tipe-T sekalipun apalagi flashernya. dengan kondisi seperti ini, user di desa tingkat spekulasinya untuk memperbaiki hp sendiri sangat kecil, sebab memang basic & alatnya belum memadai. Inipun indikasi adanya peluang, jika bisa buka servis hp di desa sekalipun.

Itulah alasan utama mengapa di desa justru cocok untuk buka usaha servis HP karena memang masih jarang yang buka servis Hp apalagi tempat kursus / LPK. Orang desa yang cenderung malas ke kota untuk servis hp karena takut kehilangan uang untuk beli bensin tapi tidak mau ketinggalan teknologi HP & smartphone, itu menjadi peluang usaha untuk dibuka konter hp untuk sevisan. menyediakan perlengkapan & alat servis baik analog & digital juga tidak harus yang kompleks, karena kerusakan hp di desa cenderung lebih ringan daripada HPnya orang kota. Selamat mencoba & berusaha, sukses!.