Konten pada blog untuk google adsense supaya penghasilan tidak semakin turun.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Kualitas & orisinalitas konten pada blog sangat berpengaruh pada peningkatan hasil google adsense. Bila penghasilan google adsense tidak kunjung naik, tips berikut bisa membantu meningkatkan trafik selain optimasi SEO. Sekarang ada 136 artikel masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Konten pada blog untuk google adsense.

Optimasi SEO pada blog agar penghasilan dari google adsense tidak semakin menurun.

Penyebab penghasilan google adsense menurun :

  • 1. Trafik menurun, konten di blog sudah tak bisa bersaing di SERP. Apapun bisnis online yg dijalankan kuncinya trafik. sebab trafik tinggi akan menghasilkan banyak peluang & sebaliknya.

  • 2. Sering membuat konten copas maupun konten yg tak bermanfaat bagi pengunjung blog, sehingga pengunjung bosan, baru datang langsung close, & ini menimbulkan bounce rate yg meningkat.

  • 3. Memiliki terlalu banyak back link yg tak sesuai dg tema blog.

  • 4. Terlalu sering optimasi SEO di konten maupun blog, sehingga dihinggapi google dance.

  • 5. Iklan yng tampil dari google adsense tdk sesuai dg artikel di blog yng sedang dibaca pengunjung.

  • 6. Fitur AdBlock Plus yng dipasang oleh pengguna di browsernya, sehingga iklan adsense pada blog tdk muncul & terblokir.

Google webmaster tools sangat penting untuk mengetahui perkembangan konten & Histats untuk melihat statistik realtime.

Solusi untuk mengatasi bila penghasilan adsense menurun :

  • 1. Buka google webmaster tools, apabila belum buat, segera bikin akunnya. Verifikasi blog / web. Periksa semua kesalahan yng muncul pada google webmaster tools. & perbaiki, sampai google webmaster tdk menyatakan banyak kesalahan lagi pada blog.

  • 2. Uji semua konten ygn ada pada blog dng google mobile friendly test, periksa semua kesalahan pemuatan halaman disana, & perbaiki lagi.

  • 3. Pasang pengukur statistik Histats, untuk memantau secara akurat perkembangan trafik visitor masuk ke blog adsense.

  • 4. Buat konten baru ygn naturan, orisinil, alami, sesuai dng tema blog, & tentunya isinya secara teknis berguna bagi pengunjung. Jangan membuat konten copas hanya untuk memburu trafik.

  • 5. Cari back link ygn wajar & sesuai dgn tema blog maupun konten ygn direlease. Bisa dari sosmed seperti facebook, twitter, maupun youtube.

  • 6. Jangan terlalu sering optimasi SEO baik pada konten maupun blog. karena merasa ada yang salah dgn optimasinya, padahal belum tentu. Optimasi SEO yang tidak tepat waktu & sesuai dengan perkembangan algoritma pengindek google, hanya akan memperparah trafik semakin memburuk & mengenaskan tentunya.

  • 7. Berusaha hindari & jangan memburu iklan yang tidak sesuai dengan konten blog.

  • 8. Buatlah sebuah pop-up isinya pernyataan halus & sopan, kalau mereka memasang fitur adblock pada browser, untuk dinonaktifkan sementara, sebelum membaca & membuka blog. Sapa tau pengunjung mau melakukannya, klo trafik tinggi pasti tetap berpeluang.

Itulah sedikit tips supaya penghasilan google adsense pada konten maupun blog bisa meningkat naik.

jika mengalami ini & sudah berhasil mengatasinya, Bagaimana cara mengatasi jika penghasilan google adsense turun? pasca perubahan algoritma pengindekan google & orientasi pengguna internet semakin kiritis & berubah arah..