Pasang Histats untuk meningkatkan kepercayaan visitor maupun advertiser dengan cara realistis tanpa ragu lagi karena justru resiko paling besar adalah positif memberikan manfaat dan keuntungan bagi semua yang memerlukannya.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 136 artikel masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Manfaat dan Resiko Positif Memasang dan Menggunakan Histats.

Pasang Histats untuk meningkatkan kepercayaan visitor maupun advertiser dg cara realistis tanpa ragu lagi karena justru resiko paling besar adalah positif memberikan manfaat & keuntungan bagi semua yg memerlukannya.

Visitor . Privacy . Resiko . Perlu . Manfaat . Keuntungan

Pasang Histats Di Blog / WebAda beberapa dari mereka yg mengatakan bahwa ada resiko menggunakan & memasang histats. Padahal histat sangat penting untuk mengetahui jumlah pengunjung yg online secara realistis di blog kita. Sebenarnya seperti apa & bagaimana yg menjadi penyebab serta penaggulangannya maka akan kita bahas pada review kali ini. Karena sebenarnya memasang widget histats adalah tolok ukur & cermin akan web/blog yg jujur dalam menampilkan lalau lintas kunjungan / visitornya setaip waktu secara periodik, karena apapun bentuknya bisnis online perlu Kejujuran & Kepercayaan, Mau banyak sedikit visitor tidak masalah & tampilkan saja sebagai bukti kejujuran melakukan blogging / web developing. Sehingga manfaat & keuntungan yg didapatkan tidak hanya pada visitor saja tapi juga seimbang untuk pemiliknya. Memasang salah satu statistik terbaik & populer dunia seperti histats sebenarnya hanya memberikan filter setting pada halaman yg privacy maupun yg harus ditampilkan untuk pengunjung. & berikut ulasan singkat & padat namun diusahakan lengkap untuk melihat statistik keseluruhan.

Statistik yg sebenarnya sangat perlu ditampilkan melalui widget histats supaya visitor bisa tau jumlah total pengunjung sebuah web/blog setiap saat (24Jam) :

  • Traffic Summary (Ringkasan Lalu Lintas) berisi report total visitors / pengunjung (orang) pada sebuah blog/web, Dengan tampilan yg sudah diringkas supaya mudah dipahami secara visual maupun secara statistik.

  • General Stats (Statistik Umum) berisi ringkasan total page views (total halaman yg sedah dibuka), total visitors (Total pengunjung)

  • Time Zone berisi patokan waktu yg dipakai web, & waktu yg ditunjukan saat sedang berkunjung.

  • Average visit length adalah rata-rata waktu kebutuhan orang (visitor) saat mengunjungi blog/web.

  • Histats Perlu Dilihat Visitors

  • Keterangan gambar pada traffic yng tidak & perlu dilihat/ditampilkan : yang dilingkari dg warna biru adalah yng wajib ditampilkan & dilihat pengunjung.yang dilingkari dg warna merah adalah tidak wajib ditampilkan karena memang hanya lebih banyak dibutuhkan oleh pemilik/pengelola blog untuk pengembangan.yang dilingkari dg warna hijau adalah waktu pada saat pengunjung singgah di blog/web.

Statistik yng tidak perlu ditampilkan karena bersifat privacy untuk sebuah web/blog :

  • Users Online adalah cara menampilkan jumlah pengunjung yng online di blog kita & halaman mana saja yng sedang dilihatnya.

  • Traffic stats menampilkan statistik perharinya paling penting dilihat adalah pageviews & total visitors.

  • Referring sites dipakai untuk menampilkan daftar situs yng memberikan outbound link & menyumbangkan traffic ke web/blog.

  • Search engine dipakai untuk melihat dominasi traffic masuk melalui search engine seperti yahoo, google, ask, msn & lainnya. Dengan fasilitas ini pemilik blog akan tahu dg search engine mana traffic dihasilkan paling dominan.

  • Browser / OS / Lang dipakai untuk melihat jenis browser, OS, & language source dari pengunjung, baik yng versi desktop maupun mobile. Dengan fasilitas ini maka pemilik blog akan tahu traffic terbesar dari desktop browser / mobile.

  • Geolocation dipakai untuk menampilkan dari negara, pulau & kota mana saja sumber traffic masuk ke blog/web, ini cukup penting dipakai untuk referensi pemasaran / marketing.

  • Log Analyzer dipakai untuk melihat lalu lintas log total yng keluar masuk blog/web.

  • Traffic by url dipakai untuk menampilkan url halaman sebuah web/blog paling banyak dikunjungi visitor.

  • Traffic by title dipakai untuk menampilkan judul postingan paling dominan dikunjungi pada sebuah web/blog.

  • Tags/variable dipakai untuk menampilkan daftar tags paling dominan masuk & berhubungan dg traffic by title.

  • Click count dipakai untuk menampilkan total klik / bisa juga hits pada keseluruhan web/blog.

Resiko memasang histats & menampilkan statsitik yng tidak perlu ditampilkan karena sebenarnya hanya diperlukan oleh pemilik blog, paling utama yaitu jika disalahgunakan oleh blogger / webmaster lain untuk bisa dng cepat menyaingi popularitas maupun jumlah traffic tanpa harus menggunakan analisa yng rumit. Persaingan & kompetisi itu wajar tapi hendaknya menggunakan cara yng sportif & fairness, & ini kadang dijadikan alasan / diadopsi untuk membenarkan blog/web yng mengatakan tidak memasang histats padahal kenyataan sebenarnya lain, yng intinya meng-hide perolehan traffic ygn sebenarnya masih minim. Bisnis online dng traffic apapun boleh, tapi paling penting memegang niat, kesungguhan & kejujuran untuk berkompetisi dng cara ygn fair & mengembangkan web/blog secara fairness dng artikel ygn benar-benar mendidik & edukatif.

Mengapa Histats perlu dipasang pada sebuah web/blog :

  • Total perolehan traffic / jumlah visitors perlu diketahui pengunjung dng tujuan untuk menilai dng sendirinya, tingkat popularitas & keramaian sebuah web/blog.

  • Statistik total traffic kebutuhan oleh pemilik blog/web ygn dipakai untuk referensi & pengembangan kedepannya.

  • Meraih kepercayaan pengunjung, visitor / bahkan advertiser dgn cara ygn realistis & rasional karena menampilkan statistik dgn jelas.

  • Menumbuhkan & memanifestasikan citra bisnis & transaksi online semakin mendapatkan kepercayaan tinggi dikalangan masyarakat maupun semua pengguna internet, Karena semua orang semakin terididik dgn memiliki ilmu pengetahuan ygn rasional & realistis dalam membaca, menghitung, mengukur, menilai, mengamati & memverifikasi valditas statistik sebuah web/blog tanpa didistorsi dgn tampilan / web theme ygn mengintepretasikan popularitas & traffic tinggi dgn cara ygn tidak semestinya.

Manfaat memasang histats untuk pemilik web/blog :
  • Meningkatkan brand & kepercayaan pengguna karena statistiknya jelas & terlihat secara realistis.
  • Memiliki referensi ygn pasti untuk mengembangkan blog/web kedepannya dgn acuan data statitsik visitor ygn lengkap. Ingat kata-kata sang maestro motogp valentino rossi "Kamu Hanya Akan Melaju Cepat Jika Kamu Mengenal Baik Lintasanmu" kalimat ygn inspiratif & memuat hulu ledak sangat tinggi bagi ygn benar-benar meresapi & memahaminya.
  • Melatih mental & kejujuran dalam mengembangkan blog/web, dengan memasang statistik histats, mau banyak seidikit traffic & pengunjung, maka pasang saja, Toh kalau memang sudah jadi rejekinya maka takkan lari kemana.
  • Memberikan visitor tracking dengan data ygn jelas baik untuk pengelola website maupun pengunjung / visitor bahkan advertiser yang ingin kerjasama kontrak iklan misalnya.
Keuntungan yang didapatkan jika memasang histats pada web/blog : paling utama adalah meningkatkan trust & kepercayaan pada visitor, pengunjung maupun advertiser. Terutama dari mereka yang ingin bekerjasama ataupun ingin membeli produk (Baik barang & jasa) melalui blog/web. Karena statitistiknya jelas & realistis.
Semua yang dijabarkan & digambarkan diatas diusahakan serealistis mungkin & seproporsional mungkin, Bagi pemiliki blog/web yang ingin mengaplikasikan & segera menerapkannya silahkan, Bagi yang belum berkenan memasang histats di blog/webnya ya silahkan. Karena semua tergantung kapasitas & pemahaman. & juga niat yang mendasari saat blog/web dibangun & dikembangkan. Sementara itu penyampaiannya, semoga dengan review kali ini kita semua menyadari bahwa sebenarnya resiko memasang histats itu lebih banyak memberikan efek positif, yang diperlukan hanya kita harus tahu & paham benar, apa yang seharusnya boleh ditampilkan & menjadi hak pengunjung web/blog untuk melihatnya, & apa yang seharusnya tidak perlu ditampilkan untuk pengunjung karena sifatnya privacy & memang hanya ditujukan untuk blogger / webowner pengelolanya, namun jika keduanya dipasang & ditampilkan dengan cara realistis & rasional maka hasilnyapun akan seimbang, Karena blog yang jujur dengan statistik pengunjungnya pasti akan memasang histats & menunjukannya. Sebelum & sesudahnya, Terima kasih atas wektu perhatian & kepercayaannya. Selamat berkarya mengembangkan blognya & beraktivitas.