Cara mendapatkan kenalan baru dari nol tanpa perantara siapun hingga akhirnya menikah.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 100 artikel masuk dalam Kategori Edukasi Pengembangan Diri. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Cara mendapatkan kenalan baru dari nol.

Prinsip . Sinyal . Komunikasi . Closing . Teknik . Kunci . Tahap

Simak 10 - 15 menit saja & jangan sampai niat baik kesungguhan terkikis hanya sebab menyebabkan ilfil. Kemampuan merasakan sinyal menjadi modal closing yg bagus.

MENDAPATKAN KENALAN BARU DARI NOL TANPA PERANTARA SIAPAPUN ADALAH TIDAK MUDAH.

Siapapun maka ada suatu masa dimana benar-benar ingin tau sebenarnya bagaimana cara mendapatkan kenalan baru dari nol tanpa melalui perantara siapapun murni mandiri & timbul sebab sinyal empati & naluri ketertarikan satu sama lain, & itu sama saja baik untuk cowok maupun cewek. Hanya saja cowok cenderung lebih spontan dalam mengungkapkan keinginannya yg bahkan saking antusiasnya kurang memperhatikan prinsip dasar yg menjadi kode etik wanita dalam mengenal pria baru dari nol. Sehingga komunikasi yg salah sedikit saja akan bikin ilfil wanita yg ingin dikenali bahkan saat sang wanita sudah benar-benar tertarik bisa berubah drastis & total. Banyak pria mencari berbagai macam teknik & cara paling tepat untuk membuka sebuah obrolan yg membuat sang wanita merasa lebih nyaman. Namun sebenarnya siapapun bila memahami kunci kode etik cara mengkomunikasikan diri kepada lawan jenis terutama yg kenal dari nol & melalui tahap paling tepat maka melakukan closing dg apik hingga akhirnya mendapatkan kenalan baru untuk pertemanan yg benar & sebenar-benarnya bisa berefek positif dalam jangka panjang kedepan.

PRINSIP UTAMA CARA MENDAPATKAN KENALAN BARU YANG HARUS DIPERHATIKAN :

Prinsip yg pertama harus dipegang bila ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan kenalan baru lawan jenis & benar-benar dari nol tanpa perantara siapapun alias mandiri yaitu :

  • dengan memahami secara preventif solusi pepatah yng menyatakan tak kenal maka tak sayang mengapa demikian? Supaya saat mengambil tindakan untuk kenalan dg seseorang selalu siap dg berbagai jenis kondisi & hasil akhirnya. Baik sebab sengaja maupun tanpa sengaja membuat sebuah ketertarikan / bahkan sadar tanpa disadari membuatnya ilfil. Sehingga tetap berpikir positif kedepannya & menjadikan wawasan yng presisi untuk mengambil langkah kedepannya.

Mulailah belajar membaca sinyal sebab baik cewek maupun cowok saat akan saling berkenalan akan menggunakan penanda / kode alias lampu sinyal (Paham pasti maksudnya). Sinyal apa itu? Yaitu sinyal ketertarikan satu sama lain. Ini adalah hal yng penting sebab bila tak memahami sinyal ini maka akan melakukan hal sifatnya spekulatif & hasilnya tak tentu. bila menginginkan hasil yng pasti maka mulailah memahami sinyal diantara berdua saat akan kenalan, bila sinyal hijau maka langsung saja ajak kenalan, tanya nama tanya NoPe alias nomor hp.

  • bila sinyal menunjukan lampu kuning artinya pertengahan antara asem & manis, / antara respon & agak respon (Blinking), maka harus hati-hati, teliti & waspada saat akan kenalan dalam artian jangan terlalu spontan & agresif, memulai dg simpul-simpul kecil namun tdk terkesan basi maupun basa-basi, sebelum benar-benar berkenalan.

  • bila sudah tau sinyalnya merah (Red Flag) maka jangan memaksakan diri & (Stop Skip and Next) saja karena hasilnya sudah terpastikan diluar yng harap, jangankan minta nope, tau namanya saja belum tentu mau itu. Perhatikan dg baik yng namanya sinyal ketertarikan ini. Bisa lewat senyum manis, bisa lewat gerak-gerik bahasa tubuh, bisa dg pandangan & tatapan mata & lainnyalah pasti paham sekali ini.

ORANG YANG PAHAM CARA MEMBACA SINYAL MAKA LEBIH CEPAT MENDAPATKAN KENALAN BARU :

apabila sudah membaca sinyal sekaligus dapat lampu yng hijau saja ya, soalnya bila kuning sama merah memang ruwet lebih kompleks apabila mau dijelaskan. Mulailah untuk ambil inisiatif untuk komunikasi dng orang yng ingin dikenal tentunya, melalui sapaan lebih dahulu, nah lihat lagi responnya, bagaimana? Adakah menangkap sapaan direspon dng anggun, santun, sopan, flat, hambar, asem, manis? termasuk yng mana respon ygn diterima? apabila direspon dng kata-kata ygn anggun & manis sama dia, maka lanjutkan komunikasi berikutnya. Kalau responnya hambar flat bahkan asem maka tanda dia agak sedikit ilfil, maka jangan langsung serbu meskipun awalnya sudah ada sinyal. Nah, apabila responnya tdk hambar lebih anggun & manis ditambah dng bahasa tubuh ygn mencerminkan ketertarikan, maka beruntung & bisa lanjut pada tahap komunikasi berikutnya, yaitu tunjukan ketertarikan, ulurkan tangan & kenalkan nama, lihat kembali bagaimana di merespon? langsung menjulurkan tangan & respon? apabila ya & ditambahi dng senyuman anggun, maka next step yaitu buka obrolan ygn sekiranya menyentuh dng kondisi dia saat itu, kondisi ygn realistis, sampaikan dgn serius tapi tdk kaku. Nanti lihat lagi repon ygn didapat, bagaimana cara dia mengkomunikasikan & merespon obrolan, apabila ditanggapi dgn enak, lembut & dia sudah merasa nyaman, ditambah senyum kecil ygn anggun, maka bisa lanjut ke poin inti komunikasi, mau lanjut disana silahkan, mau tutup diteruskan via telepon silahkan, tinggal sekarang diatur cara berkomunikasi & hati-hati jangan sampai komunikasi dibikin dia ilfil. Eman-eman soalnya sinyal sudah hijau, niat & tujuan sudah baik teranggap sebaliknya gara-gara salah komunikasi, apabila dia sudah ilfil maka simpel gila habis, & habis sudah apabila tidak pandai-pandai meminta waktu & kesempatan untuk memperbaikinya, Kalau dikasih kesempatan maka cepat & segera perbaiki supaya minat ketertarikan hingga kepercayaan pulih kembali, kalau tidak / belum ya sudah skip & next saja, pulang tinggal dapat nama saja tanpa nope. Enjoy saja & berpikirlah positif, ambil hikmah & wawasan positif untuk itu.

Nah untuk ygn dalam tahap komunikasi awal sudah terbentuk, terasa sudah nyaman, bisa lebih intens, sama-sama bisa saling lempar senyum anggun & manis, tentu bisa lanjut langkah berikutnya yaitu closing dgn minta Nope (Nomor Hape) ini untuk kelanjutan komunikasi, terutama untuk pertemuan dihari didepan kalau sama-sama menyetujui. Meminta nope saat kenalan bisa dgn banyak cara, intinya pakai cara supaya mengalir dgn natural jangan dibuat-buat & coba saja, dapat belum dapat ygn penting sudah mengusahakan, tapi biasanya kalau sudah dalam tahap ini akan ada respon yang positif, tapi sekali lagi siap saja apapun hasilnya & jangan heran kalau hasilnya kadang bersebrangan dgn angan-angan, namanya juga baru kenal dari nol, meskipun sudah senang, sudah saling tertarik, kadang sudah langsung saling suka, tapi tetap saja rasa curiga & khawatir tetap menyelimuti terutama para kaum hawa. Ya kalau cowok toleransi saja, dibikin selow saja. Kalau wanita dalam posisi ini, sabar & tenang jangan terlalu dimasukin ke hati, sante saja barangkali dia masih butuh jalur komunikasi lebih tepat sebelum kasih nopenya.

Sebenarnya kalau menjalankan teknik mekanisme diatas dengan urut tapi tetap menjaga sisi naturalis, terpastikan saat itu juga bisa dapat kenalan baru, tau namanya & tau nopenya, komunikasipun akan terjalin dengan nyaman. Ingat tahap ini baru jadi teman baru, jangan lebay & berlebihan kalau mungkin menginginkan menunjukan perhatian sama dia, terlalu introgratif tanya ini & itu seperti detektif, karena bisa saja sudah sampai tahap ini ter blacklist sama dia, komunikasilah dengan wajar layaknya seorang teman, hingga akhirnya mendeteksi respon lebih darinya, artinya sudah mulai terlihat membuka diri untuk tahap lebih intens, mau sekedar temenan / bahkan lebih, jika sudah sampai tahap ini maka selanjutnya terserah & tergantung berdua, yang merasakan & meresapi masing-masing selama proses pertemanan itu.

KUNCI CARA MENDAPATKAN KENALAN BARU TERGANGTUNG BAGAIMANA ANDA MEMBAWA DIRI DARI NOL SEJAK PERTAMA KETEMU. JUJUR KUCI UTAMANYA.

Kunci untuk melakukan semua itu sebenarnya adalah berusaha menjadi diri sendiri, jujur saja dengan adanya, biarkan kenalan lebih mengenal apa adanya saja, jangan dibuat ini & itu, natural & keep flowing, biar dia menilai, apapun hasilnya jauh lebih nyaman, jangan terlihat seperti singa kelaparan sedang memburu mangsanya, meskipun agresifitas ini untuk menunjukan kesungguhan, tapi malah bisa bikin dia ilfil, curiga hingga khawatir berlebihan, Terutama jika yang sedang dekati & kenali kaum hawa yang terkenal sangat sensitif itu, jika sudah ilfil waduh simpel gila habis. Kadang masalahnya sederhana sekali, hanya soal sikap & komunikasi yang kurang tepat tapi langsung di vonis & dihukum gantung sama dia, digantung habis rasa yang sudah terbentuk & dibangun selama perkenalan. Kalau sudah seperti ini, niat baik kesungguhan & tujuan baik bisa sirna hanya karena dinilai membuatnya telah ilfil pada tingakatan pertama, hati-hati & teliti berusahalah semaksimal mungkin jangan sampai itu terjadi jika usaha tidak ingin sia-sia.

ITULAH BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PASANGAN UNTUK JANGKA PANJANG (MENIKAH).

jika selama menjalani mekanisme diatas sudah sama-sama nyaman, saling membuka banyak simpul rasa yang bersemayam, bisa saling mengerti & memahami kondisi & situasi masing-masing, maka melanjutkan ke tahap lebih intens, dalam artian : tahap lebih serius, lebih intensif, lebih mengena & lebih meaningfull, & mungkin terberi bumbu yang berbau komitmen sedikit demi sedikit. Setelah itu lakukan maintenance tuneup & perwatan serta cehcklist rutin, Maksudnya rutin disini tidak harus setiap hari menyerbu komunikasi terus, saling tanya terus, justru tahap ini adalah me-maintain seberapa jauh berdua bisa saling mempercayai tanpa terlalu introgatif, hingga kepekaan naluri berdua terbentuk & tekoneksi tanpa noise. jika sudah seperti ini ya sudah sudah paham langkah berikutnya, & selamat bagi yang berhasil mencapai tahapan ini, semoga menjadi partner dalam jangka panjang. Maksudnya jika bisa bikin plan sana lebih serius malah lebih bagus. Sementara itu tips penyampaiannya semoga jawaban mengenai bagaimana cara mendapatkan kenalan baru / bahkan pasangan baru bisa terjawab disini, Artikel ini menggunakan bahasa lebih global & konseptual supaya bisa lebih universal dipahami lebih banyak orang. Juga karena setiap orang punya karakteristik sendiri saat sudah mengalir pada tahap ini, namun konsepnya sebenarnya identik. Terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya, selamat bekerja & beraktifitas.