Trafik turun tidak selalu dari web hosting dari sisi optimasi seo juga akan sangat berpengaruh pada blog web.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 135 artikel masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Trafik turun tidak selalu dari web hosting.

TRAFIK TURUN TIDAK SELALU DARI WEB HOSTING AKAN TETAPI OPTIMASI SEO YANG SPEKULATIF BISA JADI PENYEBABNYA.

Trafik turun penghasilanpun turun, lakukan evaluasi ini secara global namun tetap mendasar, sebab jarang diperhatikan.

Trafik . Turun . Penghasilan . Evaluasi

APABILA TRAFIK BLOG WEB TURUN DRASTIS MAKA DARI SISI MANA PENYEBABNYA?

Bagi yg memanfaatkan blog / web untuk bisnis secara online : trafik adalah kunci suksenya. bila trafik tinggi & stabil maka penghasilan pasti stabil, namum bila trafik turun maka penghasilanpun turun. Entah untuk berjualan produk barang maupun jasa. Berbagai macam carapun dilakukan mulai dari blogwalking, sosmed, promosi, optimasi SEO & lainnya. Supaya blog / web pengelolaannya tetap ramai pengunjung & semakin banyak pengunjung baru. Sebenarnya paling menentukan web kedepan akan mendapatkan trafik tinggi & stabil / tidak, faktor utamanya adalah hosting yg digunakan. Seberapapun kreativitasnya mengelola konten, SEO, promosi & lainnya, apabila tak ditopang hosting yg kuat & stabil : pekerjaan optimasi akan sia-sia. Hosting ini jarang diperhatikan sebagai faktor utama dalam menjalankan bisnis online. Rata-rata kebanyakan orang akan membahas dari sisi promosi & optimasi SEO, padahal hosting yg kuat & stabil dalam menangani trafik semakin meningkat adalah kunci utamanya. Maka teliti & perhatikan sebelum memutuskan menggunakan hosting tertentu, agar tak kepalang basah dikemudian harinya. Pilihlah webhosting dimanapun menemukannya yng jelas handal, reputasinya bagus, spesifikasi hosting yng nyata & pelayanannya ke customer prima.

HOSTING YG KUAT STABIL JARANG DOWN AKAN SANGAT MEMBANTU PROMOSI OPTIMASI SEO, SELAIN MENEMUKAN UKURAN TEKNIS LAINNYA.

Pada saat jumlah pengunjung web tiba-tiba turun dg trafik yng mengenaskan pada tempo tertentu : jangan buru-buru memperbaiki konten, optimasi seo & berbagai hal internal dalam web lebih dahulu. Periksa dahulu hal pertama adalah kondisi hosting dimana blognya ditempatkan. Apakah sedang overload, over resource, konektifitas tak bagus, terkena cit & berbagai problematika hosting lainnya. Semua ada pada server hosting. Untuk mendapatkan indikator akurat apakah server hosting yng dipakai sehat / tak : menggunakan tools sangat ampuh & sudah dikenal banyak webmaster, yaitu : Google Webmaster Tools, & Alat uji web mobile friendly dari google, & Histats untuk membuktikan naik turunnya trafik. dg cara ini niscaya akan menemukan ukuran pasti & akurat, sebenarnya apa penyebab trafik turun? apa hosting sedang tak sehat, apa kontennya?, blognya?, domainnya?, dll. Dari sini akan menemukan ukuran pasti & mengambil keputusan tepat, sebenarnya dari sisi mana ygn harus diperbaiki.

Penghasilan blog / web semakin turun sebab mungkin tdk pernah dipantau dng google webmaster, google test mobile friendly, & histats. Maka akan sangat pusing apabila trafik sedang turun. sebab akan sangat sulit untuk menentukan sumber permasalahannya, apalagi kalau konten pengelolaannya sudah ratusan bahkan ribuan, pasti akan sangat repot ceknya. SEO sangat dinamis, tdk tentu, & google sering update algoritma pengindekan. Maka jangan langsung menyalahkan diri sendiri karena merasa tdk tepat melakukan optimasi, itu belum tentu. Algoritma search engine seperti google ini sangat sulit dipelajari, apa maunya, arahnya kemana, suka dng konten seperti apa, tdk ada ygn tau kecuali itu sendiri, kita semua hanya bisa analisis soal SEO. Optimasi intinya kalau kontennya? original, isinya secara teknis bagus & akurat, tdk over optimasi : tidak usah dioptimasi SEO ini & itu sudah pasti akan mendapatkan rating bagus di SERP. Jadi telitilah melihat sisi mana ygn perlu diperbaiki, sebelum melakukan perbaikan saat trafik turun & menyebabkan penghasilan onlinepun turun.

Evaluasi & pantau, jangan santai-santai saat naik daun dgn trafik tinggi, tetap pantau dgn tools diatas apalagi jika mulai menurun : sehingga jika ada kesalahan sedikit saja di web bisa langsung terpantau & diperbaiki. karena kesalahan kecil tidak pernah terpantau inilah tidak disadari kedepannya akan menghabisi trafik ygn sudah dibangun yang bahkan sudah bertahun-tahun. karena trafik semakin menurun : tidak ada yang terharapkan lagi saat berbisnis secara online.

Sementara begitulah penyampaiannya, & ini adalah konsep global. Supaya tidak salah langkah ambil keputusan dalam menentukan dari sisi mana kesalahannya saat trafik web / blognya menurun tiba-tiba. Semoga bermanfaat positif & inspiratif. Terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya.