Perangkat yang dibutuhkan untuk menjalankan dongle mxkey dan Mobile Ex Service Suite MxKey.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 54 artikel masuk dalam Kategori Handphone. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Perangkat yang dibutuhkan untuk menjalankan dongle mxkey.

Perangkat yang dibutuhkan untuk menjalankan dongle Mxkey Mobile Ex Service Suite MxKey

Berikut ini adalah beberapa perangkat atau peripheral yang dibutuhkan menjadi syarat untuk bisa menjalankan MxKey agar bisa digunakan dengan optimal dan mengurangi resiko analisa diluar kerusakan hardware ponsel (Terutama dalam repair BB5 Class, contohC7):

  • PC dengan processor 1GHZ atau di atasnya akan lebih baik dalam kinerja program dan interface (karena versi baru membutuhkan resource lebih besar dari versi sebelumnya), ram atau Memory lebih dari 256MB, OS Windows SP1/SP2/SP3/Vista, Licensi Original Dongle saat installasi pada OS, tanpa license ini program tidak akan bisa digunakan.

  • Perangkat yang dibutuhkan sebagai interface : UFS (Universal Flasher Software), JAF (Just Another Flasher), MTBOX (Griffin Team) - Limited Support, Kabel Serial Port yang kompatible dengan PC anda, DB9, Kabel USB (DKE-2,DKU-2, CA-53)

Tutorial lengkap untuk repair hardware dan firmware menggunakan mxkey (Repair, Flashing, Unlocking, Backup RPL, Etc)