Rileks tidak mudah apalagi fokus dalam banyak hal secara simultan, namun anda bisa mengasahnya agar lebih optimal.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 100 artikel masuk dalam Kategori Edukasi Pengembangan Diri. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Rileks tidak mudah apalagi fokus dalam banyak hal.

MEMAHAMI RILEKS LEBIH DALAM PADA HAL FOKUS.

Pengertian Rilek & Perbedaannya dg Refreshing. & cara mengkombinasikan keduanya agar memiliki semangat belajar yg realistis & rasional untuk hasil yg maksimal.

Rileks . Fokus . Manfaat . Perbedaan . Analogi

MEMECAHKAN SOLUSI UNTUK MENCAPAI FOKUS YG OPTIMAL.

Pengertian Rileks pada dasarnya adalah suatu kondisi psikis dimana seseorang mampu masuk pada kondisi yg tenang, Kondisi tenang adalah kondisi dimana seseorang bisa fokus pada satu objek tanpa menambahkan hal lain & dg rileks sesorang akan mampu memahami apa yg betul-betul dipikirkannya. Seseorang yg mampu masuk pada fase rileks & tenang, maka akan lebih lembut & mudah menganalisa hal yg rumit & complicated, & menghasilkan kesimpulan / vonis yg bijak sesuai & tepat guna dg kondisi dalam menghasilkan solusi yg terbaik dalam setiap segmen & pemetaannnya.

  • BELAJAR MAUPUN BEKERJA BERMANFAAT BAGI SIAPA SAJA AGAR LEBIH BIJAK MENEMUKAN VISI HIDUP YG SEBENARNYA.

    Manfaat Rileks : Kondisi ini sangat bermanfaat bagi siapa saja yg betul betul membutuhkan kondisi tersebut, Bagi yg mungkin sekarang sedang menempuh pendidikan formal, yng sudah tahu arti bekerja dg rutinitas dikantor dg pekerjaan yng menumpuk, yng sekarang bisnis, & lainnya. Rileks sangat bermanfaat bagi siapa saja ketika menghadapi hal-hal sifatnya rumit & bahkan diluar apa yng sudah diprediksikan/menjadi visi sebelumnya.

  • Perbedaan rilex dng refreshing? Ok, akan coba dideskripsikan lebih spesifik tentang hal ini, supaya mungkin menjadi lebih aplikatif & termengerti. Refreshing itu adalah hal sifatnya mengalihkan fokus pada objek rumit yng sedang dihadapi & menggantikannya dng hal yng orientasi sifatnya kesenangan (fun). Sedangkan Rileks adalah penguasaan diri pada kondisi tenang untuk mencapai fokus yng berkualitas. Jadi sebenarnya rileks & refreshing adalah hal berbeda. Pada umumnya sebagian orang menganggap bahwa rileks itu menghamburkan waktu & membuang waktu, padahal sebenarnya tidaklah demikian.

Memang tidaklah mudah mencapai rileks untuk tenang & menjaga fokus, apalagi mendapatkannya dalam tempo cepat. Rileks yng sebenar-benarnya butuh dilatih, sebab berhubungan dng kemampuan sesorang memahami dng struktural & analogic apa yng betul-betul sedang dipikirkan.

Jadi ketika menghadapi hal yng rumit & complicated Maka sebenarnya membutuhkan rileks bukan membutuhkan refreshing (secara konseptual) untuk mencapai fokus ygn berkualitas & menghasilkan kesimpulan/vonis lebih bijak pada sebuah objek. bila rileks justru dng fokus akan menghasilkan pikiran naluriah sebagai ide-ide lebih cemerlang & luar biasa diluar ygn prediksikan. Ini memang sulit di jabarkan, untuk memahaminnya secara multiperspektif.

Namun demikian rileks berhubungan erat dgn momentum & energi, dalam dunia elektronika identik dgn Daya/Arus (I) Ampere. Mungkin analogi rilek ygn sederhana seperti ini : Vcc(tegangan) kecil akan menggerakan partikel lebih besar bila di stimulus & ditransformasikan dgn Kuat Arus (Daya/Ampere) ygn kuat. Percayalah, pasti lebih memahaminya menurut stigma & kapasitas. & rileks ygn sebenar-benarnya terbuktikan power & dayanya secara Neuro Sains, apabila benar-benar mau & berusaha memahaminya lebih luas & multiperspektif.

Mungkin ada hal ygn sedikit spesifik ygn berkutat didunia ygn konseptual & mungkin Exact, seperti Kedokteran, Elektronika, IT, Network Builder, Programmer, apabila suatu waktu mengalami kesulitan dalam memecahkan solusi dari sebuah Rangkaian aliran pikiran Logic & menghasilkan ide lebih bijak, apa kebutuhan? membutuhkan rileks untuk lebih tenang dalam mencapai siklus fokus ygn berkualitas & stabil sehingga motivasi & semangat belajar maupun bekerja terus tumbuh & terjaga, kalau metabolisme dalam tubuh bergetar dalam triger & frekuensi ygn stabil maka akan lebih tenang dalam mencapai fokus yang berkualitas & sinergis. Percayalah lebih memahami hal ini, sebab rileks kalau dijabarkan akan sangat kompleks & membutuhkan banyak bidang keilmuan, yang tidak mudah bosan kuliah maupun sekolah pasti lebih memahaminya. & Rileks bisa aplikasikan untuk memecahkan solusi baik itu sifatnya Aritmetis / Psikis terutama saat sedang gundah & galau saat mungkin tugas sedang numpuk / banyak kegiatan yang mesti selesai tepat waktu seperti praktikum2, dsb. Untuk mencapai solusi Logic yang bijak & harmony dgn ritme yang stabil. dgn rileks & fokus yang baik, akan menghasilkan konsep diri yang baik, dengan konsep diri yang baik bisa membagi waktu secara balance & tepat guna dalam menyelesaikan & memecahkan solusi lebih bijak & harmony. & dengan rileks ternyata juga membantu dalam menjaga berat badan ideal karena metabolisme dalam tubuh bisa semakin lancar dengan siklus yang stabil.

Terima Kasih atas Kunjungan & kepercayaannya. Semoga referensi singkat & sederhana ini memeberikan inspirasi yang positif, semuanya agar hasil belajar maupun bekerja lebih maksimal, Selamat bekerja & beraktifitas. dimanapun & kapanpun berada, sukses, karena SUKSES adalah Hak.