Pengertian fungsi konsep diri seperti dalam system persyarafan tubuh kita atau identik dengan operating system pada komputer.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 100 artikel masuk dalam Kategori Edukasi Pengembangan Diri. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Pengertian fungsi konsep diri Detail.

KONSEP DIRI IDENTIK dengan OPERATING SYSTEM.

Pengertian & fungsi konsep diri serta analoginya dalam mengontrol seluruh organ & syaraf dalam tubuh seperti OS (Operating System) yang bekerja simultan namun tetap harmonies tanpa distorsi.

Konsep . Fungsi . Analogi . Organ . Harmonies . Syaraf

FUNGSI KONSEP DIRI SEPERTI SYSTEM PERSYARAFAN TUBUH.

Seiring dg perkembangan jaman & teknologi IT & informasi, sekarang tak ada batasan untuk siapapun belajar apapun mendapatkan wawasan baru darimanapun. Tapi meskipun demikian tetap harus memiliki filter agar apa saja masuk memperluas wawasan tetapi tak merubah siapa yg sebenarnya nah maka dari itu dibutuhkanlah yg namanya konsep diri sebab dengannya fungsi sebagai operating sistem yg mengontrol berbagai organ & sistem syaraf dalam tubuh (Hardware) akan bekerja secara maksimal & harmonies tanpa distorsi. Itulah sebenarnya gambaran anlogi tentang konsep diri yg mana pada era serba maju & canggih setiap diri tetap membutuhkan prinsip & konsep yg fundamental sesuai diri yg sebenarnya, meskipun serapan pengetahuan & wawasan baru sekarang tida terlalu dibatasi ruang & waktu sebab majunya dunia teknologi informasi & internet. Dalam ulasan kali ini dibahas sekelumit mengenai pengertian & fungsi konsep diri untuk dasar memahami apa yg sebenarnya ada didalamnya, & apa kiranya potensi yng terbangkitkan disana.

Pengertian Konsep Diri : Pada dasarnya konsep diri memiliki pengertian yng identik dg Operating System pada Komputer, Konsep dasar yng akan menjadi pondasi dalam mengontrol milyaran bahkan lebih syaraf pada struktur system persyarafan neuron pada tubuh manusia, yng merupakan komputer tercanggih. Semakin continue & berkelanjutan OS diupgrade, maka system persyarafan akan lebih memiliki konsep semakin kompleks & solid. Analogi ini sama dg konsep diri.

DALAM SYSTEM PERSYARAFAN TUBUH KITA PENGERTIAN FUNGSI KONSEP DIRI SANGAT IDENTIK.

Fungsi Konsep diri sangat penting sebagai Operating System, dalam  mengontrol organ, mengendalikan, & memaksimalkan organ dalam system persyarafan tubuh kita. Operating system ini akan memberikan visualisasi yng baik system persyarafan tubuh secara keseluruhan, dalam dunia komputer Operating System yng tertanam dalam system persyarafan tubuh kita akan menjadi indikator kinerja organ / hardware. Kurang lebihnya seperti itulah konsep diri.

Notes : Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari materi ini, sebelum menyimak & membacanya hingga selesai, silahkan simak dg teliti & cermat, sebab deskripsi ini lebih analogis.

Analogi Rasional Konsep Diri yang mungkin menggambarkan analogi diatas :

Ada sebuah komputer desktop dg komposisi hardware / organ : MotherBoard dng South Bridge & North Bridge keluaran intel terbaru, dng Processor FSB tertinggi dng core to quad / menggunakan Xeon MP 3GHZ, dng RAM 10GB, Hard Disk 1 Tera (1000GB), dng Cakram Digital Blue Ray yng menyimpan puluhan bahkan ratusan gigabyte dalam setiap kepingnya, dgn Keyboard & Mouse Wireless, Irda, & Nirkabel lainnya. TETAPI bila Komposisi tersebut diisi / disetup / diinstall dgn Operating System keluaran ygn lama, APA ygn Terjadi?

Ada beberapa kemungkinan ygn terjadi dgn kondisi tersebut diatas :

  • Komposisi system organ & hardware diatas tak akan bekerja, sebab Operating System tdk sesuai/proporsional/linear & tdk mampu menerjemahkan digit IRQ baru ygn tertanam dalam hardware tersebut, & kinerja hardware & organ tersebut akan tdk maksimal.

  • Hardware pada komputer tersebut akan tetap bisa berjalan, tetapi kemampuan organ & hardware ygn dipakai tidak terrasakan & dimaksimalkan operasional maupun kinerjanya, karena antara hardware & operating systemnya tidak linear.

  • Terjadinya dis-harmonies karena apa ygn diintepretasikan processor Xeon MP 3GHZ tidak sesuai dgn sistem operasi ygn terpasang & ketidaksesuaian antara Bit sistem operasi dgn Bit hardware, terutama processor tersebut. Keseimbangan antara OS & hardware akan menghasilkan keseimbangan (balance) & lebih harmonies. Mungkin seperti itu analogi keseimbangan akan keselarasan penyearah pemahaman dasar fungsi konsep diri (Simultan namun Harmony).

Mungkin analogi tersebut menggambarkan akan deskripsi sederhana & rasional mengenai pengertian dasar konsep diri & pentingnya konsep diri pada system persyarafan tubuh kita - neuroscientific system. Konsep diri seperti halnya Operating System yang menjadi perangkat lunak yang akan mengontrol, mengendalikan, memaksimalkan kinerja hardware organ tubuh kita, yang merupakan system persyarafan tubuh sebagai komputer tercanggih ciptaannya. Semoga illmu pengatahuan sains & teknologi akan menyadarkan kita semua, akan pentingnya konsep diri yang merupakan bagian penting dalam system persyarafan tubuh kita, sebagai seni & estetikaNya. & semoga litaratur & referensi singkat practicing neuroscientific ini bisa bermanfaat positif bagi kita semua baik dalam jangka pendek & jangka panjang, semoga dengan referensi yang sederhana ini bisa lebih mudah memahaminya, agar diharapkan menjadi implus positif untuk memahami & dipahami dengan rileks & ketenangan tanpa khawatir berlebihan dalam menemukan solusi multiperspektif untuk result lebih optimal. karena analogi konsep diri juga berhubungan dengan empati. Terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya, semoga materi dasar mengenai pengertian & fungsi konsep diri ini bermanfaat lebih aplikatif lagi kedepannya. Salam..