Manfaat air putih untuk memperlancar darah yang kental identik analogi elektronika analog digital.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 33 artikel masuk dalam Kategori Kesehatan. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Manfaat air putih untuk memperlancar darah yang kental.

manfaat air putih . Analisa Teknis . Analisa Medis

MANFAAT MINUM AIR PUTIH BERDASARKAN ANALISA MEDIS MAUPUN ANALISA TEKNIS SERTA HUBUNGANNYA DENGAN ELEKTRONIKA ANALOG DIGITAL.

Air putih tampak terlihat sederhana, bening tembus pandang & seperti tak ada isinya, Tetapi ternyata air putih memiliki manfaat tersembunyi yg berharga & luar biasa diluar pengetahuan sebelumnya, Tetapi itu juga tergantung apa yg dipahami & manfaat yg telah dirasakan sendiri, supaya lebih relistis. Apa yg di paparkan disini sifatnya fleksibel. Apa yng membuat manfaat air putih itu penting & berharga? Coba perhatikan dg teliti analogi sederhana berikut :

Analisa Teknis mengenai siklus air menjadi kuat arus & daya dg filosofi sbb : Teknologi elektronika digital & analog yng sekarang sudah sangat canggih yng intinya berakar dari Microchip & PC / Komputer yng kemudian dikembangkan menjadi berbagai perangkat/piranti mobile maupun perangkat lunak intinya bila ditarik secara keseluruhan pasti menggunakan teknik konduksi tembaga murni maupun germanium, Fiber Optic (FO) sekalipun, sebelum serat optic memancarkan cahaya, Modul elektronikalah yng menghasilkan cahaya/mengkonversi berbagai gerbang data kemudian baru menghasilkan cahaya, begitu juga dng ygn lainnya, seperti Microwave, & teknologi lainnya. Sumbernya adalah modul elektronika baik analog & digital, & MODUL ELEKTRONIKA (analog & digital) sumber bahan utamanya adalah Tembaga Murni & Germanium sebagai konduktor proton & elektron, ygn di catu dng VCC (Tegangan) baik catu daya simetris & a-simetris, & catu daya dihasilkan dari PLTA (Pembangkit Listrik Tenaga Air).

Analisa MEDIS mengenai kandungan & kemampuan air putih dalam menunjang metabolisme sbb : Tubuh kita sebagian besar terdiri dari elemen air, Otak & darah adalah dua organ penting pemilik kadar air di atas paling tinggi 90-95%. sebagian dari kita membutuhkan 2 liter sehari / 8 gelas sehari. Bagi perokok jumlah ditambah setengahnya / lebih untuk menetralisir ion negatif, sebab merokok memiliki dampak negatif juga positif. Air tersebut diperlukan untuk mengganti cairan ygn keluar dari tubuh lewat air seni, keringat, pernapasan, & sekresi. dgn cukup air putih metabolisme tubuh berjalan baik & lebih normal. Kurang Air, berbahaya Bagi Darah! sebab tubuh akan menyeimbangkan dgn mengambil sumber dari komponen lain di tubuh kita. Di antaranya dari darah. Kekurangan air bagi darah amat berbahaya bagi tubuh. karena, darah akan menjadi kental. Akibatnya, perjalanan darah sebagai alat transportasi oksigen & zat-zat makanan pun bisa terganggu. Darah ygn kental tersebut juga akan melewati ginjal ygn berfungsi sebagai filter / alat untuk menyaring racun dari darah. Ginjal memiliki saringan yang sangat halus, sehingga apabila harus menyaring darah yang kental maka ginjal harus kerja ekstra keras. Lalu bagaimana dengan otak? Perjalanan darah yang kental tersebut juga akan terhambat saat melewati otak. Padahal, sel-sel otak paling boros mengonsumsi makanan & oksigen yang dibawa oleh darah. Sehingga fungsi sel-sel otak tdk berjalan optimal. karena itu usahakan jangan sampai kekurangan air bahkan mengkonsumsi lebih banyak memang lebih baik. & ternyata minum air putih dengan porsi lebih namun stabil & seimbang bisa untuk mengatasi mata lelah karena radiasi komputer, selain itu juga untuk menjaga & menurunkan berat badan agar lebih ideal & proporsional. Sementara itu penyampaiannya, semoga referensi singkat & sederhana ini bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya.