Konten yg bagus menurut google tidak ada yg tahu pasti, nyatanya trafik web manapun naik turun terus, BIKIN PUSING algoritma google penguin.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 140 artikel masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Konten yg bagus menurut google seperti apa.

Konten yg sesuai dg search engine google seperti apa? SUSAH!.

Karena sekarang google berubah, SEMUA PUSING, apabila ini terjadi, konten yg bagus sekalipun tidak dapat trafik maksimal. Google penguin alasannya, algoritma google ini yg menurunkannya.

Indikator . Sumber . Konten . SEO . Tips . Guidelines

Aturan membuat konten sesuai googleSepertinya agak susah menjelashkan yg satu ini sebab indikator standar kualitas konten yg bagus & tepat ukurannya sangat beragam apalagi sekarang google semakin ketat dalam menentukan SERP pada sebuah konten, Tetapi menurut info & tips tentang SEO yg berasal dari area webmaster guidlines milik google, Konten yg bagus itu konten yg unik & memiliki vocabullary yg fresh & memiliki konversi traffic yg tinggi (High Traffic Convertions). Konten pemilik hierarki isi pada setiap paragrafnya relevan & usefull. Memiliki bobot artikel lebih berdaya guna dibandingkan dg advertising yg dipasang secara kesulurhan.

2 Sumber Traffic webSumber Menghasilkan Traffic : bila mungkin ada beberapa mitos, bahwa bila ingin traffic banyak maka :
  • Harus tulis konten banyak dg ide yg clean & unik juga dg topik yg beragam, sebab logikanya One By One traffic, satu banding satu konten, Tapi untuk melakukan ini membutuhkan kondisi yg fit & tenaga banyak, sebab nulis & bikin konten artikel yg benar-benar orisinal satu saja cukup melelahkan, apalagi bila benar-benar memperhatikan berbagai aturan & guidelines orisinalitas maupun mutu konten. & juga memperhatikan perbandingan seimbang antara, page review, time visit, jumlah konten.
  • dan ada lagi istilah lain yaitu traffic convertions (ini cukup sulit & melelahkan) kenapa? bila berhasil traffic benar-benar naik, bila sedikit salah saja langsung ditendang algoritma cerdas milik google ini. (Ini tak semua melakukannya sebab membutuhkan pemahaman & teknik sangat khusus & SENSITIF)

Pengertian ini kadang juga membingungkan, sebab pada kenyataannya sudah ada yg menulis banyak konten tetapi traffic masuk yg dihasilkan masih belum juga maksimal sesuai yg diidamkan & juga belum bisa konsisten di SERP google sebagai salah satu search engine paling banyak digunakan. Sebenarnya bagaimana membuat artikel & konten yng memenuhi kaidah & kualitas search engine ini?

Artikel Apik / KOnten yng bagusCiri konten yng bagus - Ini dari yng sedikit dipahami berdasarkan barometer dari webmaster tools guidelines milik google :

  • Konten yng baik adalah konten yng sedikit (fast moving) namun mempertahankan kualitas hubungan hierarki antar frase satu dg lainnya, & mampu meraih banyak index yng potensial, sehingga konversi trafik-nya menjadi tinggi. & paling utama setelah mempelajari efek google penguin adalah tingkat kualitas serta orisinalitas kapasitas konten menyeluruh. Sedikit yng dimaksud se-informatif mungkin.
  • Traffic yng baik adalah traffic yng didapat dari struktur konten yng disebutkan diatas & memiliki konversi tinggi tanpa melakukan cloacking (menebarkan ragam link yng menuju satu konten perharinya) apabila ini terjadi maka akan dianggap search engine sebagai spam, meskipun pada dasarnya konten menurut sudah berkualitas. apabila ini terjadi otomatis setiap hari, ada kemungkinan ter jerat sandbox oleh google, maka dari itu harus teliti.
  • Artikel maupun konten yng bagus & disukai google adalah yng informatif, fresh, usefull untuk pengunjung, & memberikan wawasan pengetahuan bagi pengguna internet yng menggunakan search engine google, sebab memang komitmen google sendiri yng direlease & dicantumkan dalam guideline untuk webmaster adalah memberikan service terbaik pada para pengguna internet untuk memberikan informasi dg pengindekan seakurasi mungkin dg algoritma yng terus dikembangkan. & dng hal tersebut menjadi komitmen & kewajiban juga untuk seluruh pemiliki web maupun blog untuk mempertahankan orisinalitas artikel dng SEO ygn natural & konten dalam memberikan manfaat terbaik ke visitor tak hanya tertuju pada traffic saja, Percayalah traffic naik pelan-pelan itu lebih baik ygn penting terjaga keutuhan & orisinaliastnya, memang menulis artikel ygn benar-benar fresh memang tdk mudah & melelahkan apalagi bikin program, sangat membutuhkan kesabaran. Tapi percayalah apabila membuat artikel dng fairness & memenuhi prosedur google dng penuh kesungguhan, pasti kelak akan terlihat hasilnya lebih optimal & nyaman.
  • Bagaimana google memahami secara realtime sebuah kualitas konten? Sudah banyak diketahui paling familiar sekarang adalah algoritma seperti Sandbox, Panda. Selain itu ada ygn juga membutuhkan perhatian khusus untuk pengacak dng istilah dinamisnya adalah Google dance ygn merupakan momok menakutkan terutama bagi pada penggiat SEO sebab apabila salah sedikit saja & kurang hati-hati maka akan sangat fatal akibatnya apalagi sekarang telah keluar ygn terbaru yaitu filter algoritma google penguin pemilik aturan & prosedur lebih ketat prosedur orisinalitas & kualitas konten.
  • sebab apabila sebuah konten pada sebuah domain sudah terjerembab pada lingkaran salah satu dari ketiga algoritma ini, butuh proses cukup untuk melepaskannya & membutuhkan kesabaran sangat ekstra. sebab segila apapun menulis konten dng pilihan kosa kata & hubungan kalimat ygn baik, tetap saja akan dicap kurang bagus sebab hanya salah sedikit saja baik sengaja maupun tdk disengaja. karena sudah banyak ygn mengalami ini terutama bagi ygn gemar sekali otak atik SEOnya.
Mengembangkan SEO Harus TelitiHati-hati dalam melakukan SEO ini meskipun sudah menggunakan panduan bisnis online paling lengkap sekalipun khususnya untuk ygn menjalankan page-review maupun advertising seperti google adsense, karena optimasi situs adalah pekerjaan paling & sangat melelahkan baik sisi off-page apalagi dari sisi on-page ygn membutuhkan kehati-hatian & ketelitian khusus, harus melakukan trial & error ygn hasilnya kadang kurang tepat, Lebih baik memang melakukan seo dng cara ygn natural (Pelan tapi pasti ygn penting relevan & proporsional dgn orientasi & visi situs menyeluruh.

Juga dgn Guidlines webmaster Google) perbanyak mendapatkan informasi dari sana melalui akun gmail ygn dibuat, sekalipun mungkin sudah jago dalam pemrograman berbasis web dari berbagai aliran, Intinya harus hati-hati & teliti, karena kadang 3 Algoritma google ini memang jenius sekali dalam meberikan traping pada para pengolah script SEO ini, agar memenuhi kaidah-kaidah ygn direkomendasikan paman google ini, Kadang sesekali waktu mungkin saja akan mengejutkan dgn memberikan lonjakan traffic ygn sangat tinggi setelah mengerjakan SEO berhari-hari menggila 24Jam non stop, pasti senang bukan? tapi percayalah ini cara halus ke 3 Algoritma populer tersebut dalam meberikan pesan halus, apakah akan membiarkan link in ke situs, apakah akan meneliti? kalau dibiarkan, kadang keseokan harinya / beberapa hari kedepan akan langsung drop & kena tembak 3 algoritma ini, kalau ini terjadi wah..., butuh waktu & lebih lelah mengkonfirmasi & memperbaiki, apalagi kalau web pengelolaannya termasuk dinamik, Maka dari itu keep carefully & selalu memperhatikan Guideline dari Master search engine terbaik sekarang salah satunya google.

TIPS Ringan dalam berburu SEO :

  • Tips-1 : Buat web midle dinamik, jangan terlalu dinamik. sedang tapi linear & hierarkinya terpahami oleh mesin seperti robot milik google,tapi juga bisa nyaman dilihat pengunjung, Lakukan ini meskipun agak sulit. karena memenuhi selera pandang antara logika mesin dgn logika manusia, membuatuhkan linearitas yang simultan. kalau menyelami ini memang rumit sekali, & applause ke Google memang algoritmanya sangat genius men-sinergikan keduanya.
  • Tips-2 : Dapatkan backlink yang wajar, & terutama natural. Pertama dapatkan traffic dgn wajar, jangan langsung main gempur gila-gilaan, kalau tidak ingin di kick & di jerat lingkaran 3 algoritma google ini yang benar-benar cerdas, dalam menganalisa perubahan data, sekalipun itu dinamik.
  • Tips-3 : Buat sebuah susunan yang familiar dimata mesin robot google tapi juga enak dilihat pengunjung, Bagaimana melakukan ini, lebih paham.., karena sekarang google telah sukses memperbaiki 3 algoritma populer ini (Panda, Dance, Sandbox) yang sekarang sudah direlease kembali dgn penguin & pasti membutuhkan teknik baru lagi untuk mengatasi google penguin serta mematuhi aturannya, Mungkin dahulu sebelum algoritma ini mengalami perubahan versi ke versi, bisa saja konten sedikit tapi terpahami mesin sebagai klausa kata & kalimat banyak mengandung pengindekan, & konversi yang sangat tinggi. Percayalah sekarang 3 algoritma canggih google ini mampu menganalisanya dgn metric matrik tertentu hingga tertarik sebuah poin kelayakan naik tidaknya dalam SERP, Google memang great & powerfull.
  • Tips-4 : Perhatikan waktu saat mengupdate script, konten & template, Disadari / tidak, ini dinilai oleh google, jika terlalu sering mengotak atik & mengolah logika & kinerja sebuah web/blog kadang ter spay & oleh crawler google sebagai web potensial yang sedang menjelajah SEO, jika kesleo sedikit saja & dalam jam & detik tersebut tertangkap salah satu algoritma google ini, maka game over, bisa dalam waktu itu juga dijebloskan pada keranjang mengerikan 3 algoritma google ini.
  • Tips-5 : Sangat menyakitkan jika, / siapapun sudah membuat script berlembar lembar & membuat olahan standar artikel yang disukai google bermutu & usefull, tapi tanpa sengaja membuat kesalahan sedikit saja dalam menjelajah & mengexplore SEO, karena sekarang google sangat ketat menerapkan filtrasi SERP-nya, Hati-hati & selalu perhatikan prosedur yang diterbitkan oleh Google webmaster Guideline terutama lagi-lagi orisinalitasnya karena google penguin sangat peka terhadap perubahan maupun decomparing nilai pada CRC file & matrik maupun struktur web.
  • Tips-6 : Perbarui & perbaiki struktur sitemap sesuai dengan keberadaan link & artikel yang dipunya & sesuai dengan aturan search engine, sehingga dengan restrukturisasi ini maka akan mendapatkan manfaat & kelebihan dalam memasang sitemap tepat dalam membantu web/blog mendapatkan serp tepat & lebih bagus sesuai dengan harapan tentunya.

Google Guidelinesjika sedang mengembangkan apa yang sedang kembangkan sekarang, maka sekali lagiperhatikan guidelines webmaster google yang dijadikan standar sekarang, karena dalam area google forum sebenarnya juga sudah diberikan aturan & violations mengenai standar kualitas artikel agar tidak kelelahan mengoptimasi web/blog dengan hasil yang maksimal. Semoga referensi mengenai konten masih standar ini sedikit memberikan manfaat bagi, karena mengotimasi SEO sekarang lebih ketat, & sungguh sangat melelahkan. & selalu ikuti Webmaster Guide Lines dari google. karena ketiga algoritma search engine ini sekarang sudah sangat maksimal dalam melakukan berbagai filter SERP.

Sebelum & sesudahnya terima kasih atas kepercayaannya, semoga menambah referensi yang preventif untuk visitor, publisher, maupun developer aplikasi agar memberikan manfaat & perspektif terbaik mengenai teknologi internet yang sekarang sudah mendominasi teknologi informasi. Manfaatkan internet dengan diawalai niat yang baik, maka hasilnya akan baik & semakin optimal. Selamat bekerja & beraktifitas. Salam untuk para SEO-ER (SEO - Web Optimizer) maju terus, semakin kreatif & sukses.