Advertiser membutuhkan histats dari web publisher jika produk anda ingin cepat mendapatkan penjualan.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 140 artikel masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Advertiser membutuhkan histats dari web publisher.

Histats . Dasar . Mekanisme . Siapa . Advertiser . Alternatif . Daftar . Ulasan

Sebenarnya apa yang akan menjadi ulasan kali ini lebih tertuju untuk advertiser yang membutuhkan publisher untuk meningkatkan traffic ke webnya dengan langkah awal memahami ukuran statistik akurat yang ditampilkan menggunakan histats karena memahami mekanisme cara kerjanya. Traffic & konversi mana yang lebih penting? yang jelas keduanya penting, tapi peluang konversi penjualan akan tinggi sebanding dengan tingginya trafik, jadi lalu lintas pengunjung/visitor trafik jauh lebih penting & didahulukan. Dengan adanya daftar total traffic antara 2000 sampai 4000 visitor / perharinya bisa dilihat langsung sebagai dasar anda dalam mengambil keputusan melakukan advertising dengan web publisher untuk kontrak iklan disini. Fasilitas statistic tools ini bisa dilihat & dicek oleh siapa saja dimanapun anda berada sekarang. Silahkan simak selengkapnya, supaya apa yg disajikan kali ini benar-benar memberikan anda benefit sebagai advertiser dengan ukuran yg jelas & pasti. Luangkan waktu anda sekitar 4 sampai 10 Menit & anda akan mendapatkan sesuatu berbeda dari sebelumnya.

WARNING! : Jika anda adalah pengunjung biasa & bukan termasuk advertiser maka mau membaca secara lengkap silahkan, tidak juga tidak apa-apa. Karena halaman ini memang memuat materi penawaran untuk advertiser. Apa yang ada dihalaman ini mungkin persuasif tetapi tidak mengurangi & menghilangkan esensinya secara teknis. Semua dijelaskan diberitahukan dari awal & serealistis mungkin karena kenyamanan & kepercayaannya adalah yang paling diutamakan. Silahkan sesuaikan dengan minat & kebutuhannya.

Histats adalah alat / tools yg digunakan untuk mengukur total visitors & pageviews berdasarkan perhitungan IP (Internet Protocol) unik. Selain itu histats juga bisa digunakan untuk melakukan riset pasar sesuai dengan niche / kategori blog anda, terutama bagi anda yg meng-online-kan bisnis & usahanya di internet, karena disana ada tab geographics yg bisa menampilkan daerah & geografis mana saja yg memiliki minat tertinggi pada web anda. Meskipun tidak sepenuhnya geografis visitors ini dijadikan patokan penuh, karena kenyataannya setiap hari akan ada perubahan dari daerah mana saja visitors itu datang. Intinya histats ini paling tokcer & ampuh sekaligus jitu untuk menakar kapasitas total visitors & pageviews sebuah web.

Pengetahuan dasar untuk memahami histats dengan perspektif yang tepat :

  • Histats ini identik dengan google analytic baik dari sisi interface maupun kecanggihannya dalam mengukur statistik sebuah web dengan sangat luar biasa lengkap & akurat. Perbedaannya hanya pada peletakannya saja : Jika histats di pasang di web supaya statistik bisa dilihat pengunjung, sedangkan google analytic pasang di web supaya bisa dianalisa secara internal oleh pengelola web terutama jika dominan mendapatkan visitor dari search engine google. Itulah perbedaan histats dengan google analytic paling dominan dengan fungsi yg sama akuratnya. Karena tidak menghitung nilai kunjungan dari robot / bot, & memastikan hanya kunjungan dari orang / manusia saja yg dihitung.

  • Memahami sistem perhitungan IP Unik & bagaimana akuratnya histats melakukan tracking visitors : Kita semua tau kalau sekarang rata2 visitors menggunakan USB Modem untuk koneksi internet, Sedangan modem yg digunakan konek ke ISP, sedangkan ISP sendiri memberikan penomoran IP menggunakan sistem DHCP-IP, meskipun nomor2 ip tersebut berada pada satu saluran / gate yg berbeda. Sampai disini paham? memang agak pelik mendeskripsikan ini dengan bahasa umum, tapi diusahakan serealistis mungkin supaya siapapun anda akan mendapatkan hal / pengalaman yg mungkin baru. Lanjut : Histats lebih condong menghitung gatenya & mengakumulasi ritme waktu kunjungan visitor dalam satu saluran tersebut. Hasilnya berupa angka satu tracking visitor & memastikan kunjungan benar-benar orang / manusia, Bukan robot / bot. Sebenarnya ini sudah sangat logis & realistis, namun supaya lebih paham, dibawah ini berikut lanjutannya.

  • Histats & google analytic tidak menghitung nilai kunjungan dari robot / bot, karena secara rasional jika robot contohnya bot milik google yg jenius itu, Hanya membutuhkan waktu hitungan detik bahkan sepersekian detik saja untuk memahami isi sebuah situs baik struktur formatnya maupun isinya secara terminologi, harafiah & orientasinya secara gramatikal serta semantik. Disisi inilah bijaknya google yg tidak mau menghitung & menampilkan jumlah visitor jika yg mengunjungi situs itu robot. Kedua situs ini memastikan situs benar-benar dikunjungi orang / manusia & menunjukan angka kunjungannya.

  • Nah, seperti itulah kurang lebihnya perhitungan IP Unik visitor digambarkan & dipahami. Memang ini unik & juga membutuhkan metode pemahaman yg unik pula.

  • Sekarang anda pastinya sudah jauh lebih tau, jika ingin benar-benar mengetahui : Situs itu banyak pengunjungnya apa tidak? yang berkunjung berapa orang setiap hari? Berasal dari daerah & negara mana saja orang yg berkunjung? Halaman mana saja yang paling sering dilihat pengunjung? Maka untuk menjawabnya secara pasti & akan sangat memudahnya pengukuran anda adalah pastikan situs yg dikunjungi memasang & menampilkan statistik yg bisa dilihat visitor seperti HiStats. anda tidak akan ragu lagi dengan statistik yg ditampikan histats ini.

  • Jika diingin mencoba melihat bukti statistik web ini silahkan masuk ke Histats Mcscv Summary reports. Mau banyak tidaknya visitor tidak apa-apa, yg penting situs ini hanya berusaha serealistis mungkin menunjukan pada anda sehingga sportif & fairness.

  • Histat merupakan ukuran untuk melakukan persaingan & kompetisi rangking & popularitas web dengan cara yang sportif & fairness.

Mekanisme simpel & sederhana bagaimana menggambarkan cara kerja histats :

  • Pada saat sebuah situs dikunjungi orang, baik yg diakses adalah nama domain utama (Primary) maupun alamat lengkap (URL Address) dimana artikel ditempatkan, Maka histats akan menghitung setelah halaman selesai diload terutama jika histats ditempatkan di bagian bawah banner web / artikel. Karena jika ditempatkan diposisi paling atas maka kemungkinan bisa terjadi halaman web belum selesai diload sudah dihitung (Ini menghasilkan pentalan / Bounce Rates memiliki prosentase tinggi). Jadi logikannya untuk memastikan validitas kunjungan & site health, maka sebaiknya widget histats di tempatkan dibagian bawah web / artikel, untuk memastikan hasil perhitungan kunjungannya akurat karena web dalam kondisi fit. Kurang lebih begitu realitanya.

Siapa saja yg membutuhkan histats? Sebenarnya secara realistis yang namanya statistik seperti histats contohnya dibutuhan siapa saja dari berbagai segmen & elemen darimanapun dia berasal, dan berikut diantaranya :

  • Blogger membutuhkan histats baik yang sudah lama / yang masih baru untuk memantau perkembangan traffic & popularitas blognya terutama jika ingin monetize blog untuk PPC & layanan ads paid lainnya.

  • Web Publisher secara khusus adalah web yang menyediakan layanan kontrak periklanan dalam jangka panjang baik dalam bentuk banner ads maupun PTR (Paid To Review). Tanggung jawab publisher sebagai pengelola adalah mengelola web & mempertahankan kualitas traffic & meningkatkannya secara terus-menerus sesuai dengan standar kualitas artikel maupun sesuai kapsitasnya dalam memberikan review yg realistis sesuai niche produk advertiser nantinya. Histats diperlukan web publisher untuk menunjukan secara pasti & membuktikan traffic yang bisa dihasilkannya sebagai bahan pertimbangan advertiser untuk kontrak iklan pada area / space yg strategis untuk menempatkan iklan. Web publisher biasanya memiliki nilai kontrak iklan lebih mahal, karena memang tanggung jawabnya cukup berat yaitu mempertahankan kualitas traffic & meningkatkannya serta mengupdate konten secara berkala dengan ide yg segar agar tidak kena violations search engine google baik dari sisi SEO maupun SEM.

  • Situs iklan baris secara khusus adalah situs yg menayangkan iklan secara berbaris dalam bentuk text maupun banner dalam jangka waktu tertentu, isi materi iklan & review produk apa saja didalamnya hampir semua / bahkan semaunya diisi oleh pemasang iklan, pengelola iklan baris bertugas hanya menyediakan space iklan & menempatkannya sesuai kategori & letak yg strategis untuk dilihat visitor. Tarif kontrak premium di situs iklan baris secara garis besar lebih murah namun harganya bisa mahal kalau memang trafiknya benar-benar tinggi jika dilihat dengan HiStats.

  • Advertiser (Pemasang Iklan) sebenarnya butuh sekali histats malah bisa dibilang sangat membutuhkan histats, Terutama jika sudah paham betul Histats ini bisa untuk mengukur dengan pasti banyaknya orang yg akan melihat iklannya setiap hari secara lengkap & akurat, Karena memang ada sebagian advertiser yg tergiur mengontrak iklan hanya karena melihat tampilan web yg kelihatan ramai dengan pernak-pernik iklan, animasi yg gemerlap & kerlap-kerlip diberbagai sudut pandang, list comment yg berjejalan dari berbagai sosial media yg populer seperti twitter facebook & google+ sehingga terlihat sangat ramai, Padahal advertiser sendiri belum memastikan ada pengukur statistik yg akurat seperti Histats disana yg akan menunjukan sebuah web benar-benar memiliki traffic visitors (Pengunjung/Orang) dengan angka yg tinggi / tidak. Saran Realistis : jika anda advertiser yg ingin memajang iklan, silahkan pasang iklan anda pada situs iklan baris gratis manapun yg anda temukan & sebanyak anda mampu, Tapi jika mulai ingin menjalin kontrak iklan dengan web publisher dengan tarif tertentu apalagi untuk jangka panjang, Maka pastikan anda cocok karena sudah melihat statistik web dengan lengkap & akurat dengan Histats. Meskipun ada ukuran lain seperti PageRank, AlexaRank, & lainnya. Yg dibuthkan advertiser / pemasang iklan hanya memastikan iklan dilihat & dikenal banyak orang alias traffic yg tinggi. Karena kunci sukses anda mengenalkan, mempopulerkan hingga bisa betul-betul meningkatkan penjualan produk (Barang/Jasa) faktor yg dominan adalah seberapa tinggi traffic yg bisa dihasilkan & diarahkan. Dengan ulasan ini diharapkan advertiser mendapatkan pemahaman yang tepat & tidak salah memilih ketika akan menjalin kerjasama dengan web publisher.

  • Internet Marketer (Pemasar Produk) membutuhkan histats paling utama untuk riset pasar. Hot product on hot market bisa ditemukan dengan bentuk visual yg mudah dipahami dengan histats terutama jika produk anda sudah terlanjur launching dipasaran. Namun jika produk baru dibuat & akan dilaunching maka riset pasar bisa menggunakan google keyword planner yg mana ini salah satu fasilitas adwords, / juga bisa menggunakan google trends. Karena sebenarnya internet marketer adalah mereka yg mendesain & memegang tanggung jawab konsep pemasaran untuk advertiser.

  • Reseller maupun affiliater membutuhkan histats untuk menentukan produk yang tepat untuk dijual kembali ke pasaran. Sehingga tidak spekulatif dalam memilih produk untuk dipasarkan. Jika anda affiliater / reseller kalau diteliti histats bisa digunakan membantu anda dalam melihat tingkat & minat pasar pada produk yg dipasarkan nantinya.

  • Visitor & customer membutuhkan histats untuk pertimbangan awal terhadap produk yang akan dibelinya, Meskipun sudah minat saat pertama kali lihat produk & membutuhkannya, dengan statistik yg jelas maka visitor akan lebih mantap dalam membeli produk & menjadi customer pada masa kedepannya.

  • Web Produsen Produk membutuhkan histats untuk memastikan staffnya sudah bekerja dengan satandar kualitas justifikasinya, evaluasi kinerja bisa dilakukan secara menyeluruh jika menggunakan statistik yang sistematis bukan yang manual, memiliki struktur sistem yg jelas & akurat. Untuk kebutuhan evaluasi kalau kelas produsen sebenarnya tidak hanya harus dengan histats tapi juga bisa dengan program dekstop untuk kebutuhan internalnya, karena histats & google analytic bisa dibilang pioner bagaimana menunjukan statistik kualitas produsen produk sebagai layanan publik. Dengan sistem statistik & evaluasi yg bagus, maka produsen benar-benar akan tepat dalam mengmbil langkah & kebijakan untuk evolusi & perkembangan kedepan, Karena bisa melihat dengan jelas semua komponen yg sudah dijelaskan diatas sudah berhubungan dengan kinerja yg jelas akurasi & maksimalitasnya.

  • Jika sistem statistik seperti histats contohnya bisa dipahami, diresapi & dilihat serta ditampilkan secara logis & empiris serta relistis dalam memanifestasikannya, Maka akan mucul & timbul budaya ekosistem usaha & bisnis jual beli produk baik offline terutama online dengan cara sportif, fairness & mendidik secara edukatif.

Alternatif berdasarkan mekanisme cara kerja histats yg sudah dipaparkan ini juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan selain yg sudah disebutkan diatas, Beberapa diantaranya sebagai :

  • Cara membuktikan situs memiliki traffic tinggi / tidak. Melalui statistik visitor & pageviews akan terlihat dengan jelas

  • Cara mengetahui website yang sering dikunjungi. Jika jumlah visitor tinggi maka sudah pasti situs sering dikunjungi.

  • Cara melihat pageviews / jumlah halaman yg dilihat pengunjung setiap harinya.

  • Cara mengetahui apakah artikel benar-benar hanya dilihat / dibaca saja.

  • Cara untuk menganalisa darimana saja visitor datang (Visitors Tracking).

  • Memantau naik turun kembang kempis traffic setiap hari.

  • Semua alternatif cara diatas bisa dilakukan jika situs yg dikunjungi / anda sebagai pemilik web secara fairness memasang histats & menampilkan statistik.

Daftar pertanyaan dominan yg sering muncul berhubungan dengan traffic histats terutama bagi mereke yg mungkin masih baru dengan statistik tools ini :
  • Mana yg lebih penting antara alexa rank, pagerank dengan traffic? Kalau secara global & keseluruhan maka jelas traffic jauh lebih penting. Namun semua itu tergantung tujuan anda blogging & mana yg akan didahulukan. Karena jika sudah memilih mana yg didahulukan maka metode optimasinya akan berbeda caranya & tidak akan tokcer dengan satu cara saja. Mengingat google semkin sering & periodik menggonta-ganti & mngacak-acak serp, tinggal seberapa siap domain anda jika google melakukan itu setiap waktu.
  • Saya masih pemula dalam dunia blogging, mana yg harus didahulukan? Saran untuk anda lebih baik mengembangkan blog dengan cara natural, Ide yg muncul dari pikiran anda itulah acuan anda untuk mengalir, jangan terlalu terfokus memikirkan seo maupun sem ini & itu karena hanya akan membingungkan & cenderung akan memicu cara yg tidak dianjurkan hingga bisa kena google sandbox.
  • Saya seorang advertiser yg ingin memasang & mengontrak space iklan, apa yg penting untuk diukur? Jika anda berkunjung & menemukan situs iklan maupun blog yg menyediakan penayangan iklan, maka jangan terlalu fokus melihat tampilan yg terlihat sangat ramai. Cari & temukan histats / statistik tools yg akurat disana ada / tidak? Jika sudah ditemukan, klik & buka serta lihat total visitor perharinya apakah sesuai kebutuhannya & bahkan lebih dari cukup? jika ya maka pasang & kontrak iklan disana.
  • Jika tidak ada histats / pengukur statistik bagaimana? Ya terserah anda, meskipun sebaiknya anda cara dulu saja yg lainnya, toh banyak situs iklan baris maupun web publisher yang menampilkan histats untuk semua pengunjungnya, Mau banyak visitor maupun tidak yg penting sudah ditunjukan, Fair sportif & realistis.
  • Berapakah standar jumlah visitor minimal jika advertiser akan mengontrak sapce iklan? Tergantung : jika produk anda hanya satu jenis, maka minimal 500 visitor perhari tidak apa-apa, Tapi jika produk anda lebih dari satu jenis lebih baik menggunakan ukuran minimal 1500 Visitor perhari. Supaya potensi peningkatan traffic & konversi penjualan menjadi meningkat & hasilnya realistis. Jika anda menemukan yg jauh melebihi standar visitor perharinya itu lebih baik lagi. (Sangat Logis).
  • Untuk advertiser mana yg lebih baik pageviews yg banyak / traffic tinggi? Tergantung : jika produk anda masih baru maka bisa mendahulukan jumlah pageviews tujuannya supaya produk dikenal dahulu spesifikasi & benefitnya untuk konsumen. Jika produk anda sudah cukup memilki brand & diingin meningkatkan penjualan, maka tinggal memilih publisher yg trafiknya tinggi / sesuai kebutuhannya. Sekarang tinggal pilih sesuai dengan tujuan anda memasang / mengontrak space iklan.
Sementara itu ulasan yg bisa disampaikan mengenai trafik untuk advertiser sekaligus menjawab : traffic & konversi mana yang lebih penting? jelas traffic lebih penting & harus didahulukan, kalau bisnis online diingin meningkat peluang order & konversi penjualannya. Jika anda advertiser silahkan bisa pasang iklan disini, bukti jumlah pengunjung/visitor 2000 - 4000 perhari bisa dilihat pada banner HISTATS dibawah ini. Semoga deskripsi singkat ini benar-benar bisa memberikan manfaat yg realistis & semakin meningkatkan citra usaha & bisnis baik secara offline & terutama online dengan sportif & fairness. Semoga informasi mengenai kronologi meknisme cara kerja histats ini bisa dipahami dengan perspektif internet yg tepat. Untuk semua blogger maupun webmaster selamat berkarya & beraktifitas semoga semakin kreatif & produktif selama menjelajah internet hingga menghasilkan sesuatu yg meaningfull secara futuristik. Terima kasih atas perhatian, kunjungan & kepercayaannya.