Pemain bola yang suka action baik saat pemanasan maupun saat game dilapangan dengan gerakan variasi yang kompleks ternyata mendapatkan manfaat lebih optimal dari hoby maupun profesi dalam bermain sepak bola.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 26 artikel masuk dalam Kategori Olahraga. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Manfaat Action Dribbling dan Juggling Untuk Pemain Bola.

Pemain bola yg suka juggling baik saat pemanasan maupun saat game dilapangan dg gerakan variasi yg kompleks ternyata mendapatkan manfaat lebih optimal dari hoby maupun profesi dalam bermain sepak bola.

Action . Pemain Bola . Manfaat . Gerakan

Rata-rata / hampir semua pemain bola dalam hal ini sepak bola, minimal tingkat kabupaten pasti melakukan juggling / bahkan berbagai variasi gerakan dribbling. Mengapa pemain bola action saat pemanasan karena memang salah satu action juggling terbilang indikasi seorang pemain bola bila cekelan bolanya kepenak / cara membawa bolanya luwes & kenceng. Action dg bola adalah melakukan pengembangan improvisasi ataupun memoles beberapa gerakan dasar menjadi lebih attraktif kreatif & menarik untuk dilihat supaya lebih kemerlob saat pemanasan maupun saat game. Action tak hanya mempertontonkan gerakan-gerakan rumit / menunjukan atraksi dng bola pada gerakan tertentu, tapi juga bisa untuk mengasah kelengketan bola dng kaki & kelenturan badan saat kaki mendribbling bola. Pemain sepak bola yg bisa action / melakukan free style dgn temuan gerakan sendiri maupun pengembangan dari basic yg telah ada itu, tak hanya akan tertarik dilihat penonton, sesama pemain bola lain, tapi juga pelatih. Karena dgn action ini seorang pemain bola jelas akan terlihat kelenturannya saat memegang bola / istilahnya cekelan bolanya kepenak & luwes. Kalau mungkin serius ingin mengasah kemampuan dalam sepak bola, mencobanya tahap demi tahap hingga mungkin saja memecahkan rekor juggling terbanyak & terlama yng ditunjukan pada video dibawah, silahkan simak selengkapnya secara urut.

Bagi pemain bola yng telah profesional / pemain sepak bola kelas manapun yng sudah mampu menguasai & melakukan berbagai gerakan variasi juggling maupun action saat dribbling, akan menyadari bahwa sepak bola tak hanya masalah fisik, sprint, kekuatan fisik & kuda-kuda, lari sekencang mungkin sampai kemratak, ketahanan fisik & tenaga, Tapi juga memuat skill & keterampilan sangat khusus yng didalamnya memuat perpaduan power / tenaga fisik dengan kemampuan fokus ygn diaktualisasikan dalam bentuk keseimbangan baik action saat pemanasan maupun saat game dilapangan. Action juggling & dribbling ini juga berguna untuk mempersiapkan fisik & keseimbangan tenaga agar saat game dilapangan cekelan bolanya kepenak lentur & tdk kaget saat berada dalam posisi bermain ygn dinamis, karena kadang stoper sekalipun bisa berperan sebagai gelandang, & gelandang serang menjadi striker sekali tempo. Dinamisasi posisi seperti ini pasti membutuhkan keseimbangan tenaga & kelenturan kaki saat mendribbling bola.

( Rekor Juggling Terbanyak Terlama 11 Menit 13 Detik dalam mengelilingi stadion 1 putaran penuh, rekor juggling ini sementara belum ada lagi ygn memecahkan, selengkapnya bisa cek di youtube )

Action bola termasuk juggling & dribbling ini, terutama juggling ya, itu juga memberikan manfaat utama apabila kelak seorang pemain sepak bola dari kelas manapun, saat pensiun & lama tdk bermain bola bisa tetap menjaga kebugaran fisik tanpa harus sering lagi bermain bola dilapangan dengan rekan-rekan seligthingan, karena gerakan variasi juggling & dribbling ini terlakukan kapanpun & dimanapun berada sesempat, terutama ditempat-tempat ygn agak lebar sedikit lah. Karena juggling & dribbling ini terutama juggling tdk hanya membutuhkan kekuatan tenaga saja tapi juga konsentrasi & fokus yang khusus.

Pemain bola manapun & dari kelas apapun, kalau sudah lama sekali berhenti bermain bola tanpa diimbangi secara ruting dengan joging, juggling maupun improvisasi gerakan sepak bola lainnya yang tidak harus dilakukan dilapangan, maka biasanya perut, paha & betis akan mblendos, jika ketiga bagian itu mblendos alias mbledos maka secara bertahap lemak & kalori akan menumpuk berlebihan, jika sudah menumpuk berlebihan maka akan membuncit. jika dibiarkan terlalu lama & tidak dilatih maka otot-otot akan kendor & tidak kencang. Sepak bola dengan gerakan yang kompleks & rumit terutama pada juggling & dribbling ini menjadi cara jitu & ampuh juga teknik natural untuk menurunkan berat badan & menjaga bentuk tubuh ideal. Coba dilihat pemain bola / siapa saja yang senang & hoby bermain bola sejak usia 19, 20 tahun hingga berumuran sekitar 40 sampai 45 tahun, jika tetap rutin main bola / paling tidak masih menjaga kemampuan dribbling & jugglingnya 50 sampai 100 kali secara rutin, pasti tubuhnya ramping-ramping & lebih segar serta terlihat fresh awet muda. Sementara itu review penyampaiannya sekaligus menjawab mengapa pemain sepak bola action saat pemanasan maupun saat game dilapangan, & jawaban ini berdasarkan riset & kajian baik secara ilmiah maupun secara teknikal skill dalam olahraga sepak bola. Terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya, selamat bekerja & beraktifitas, semoga yang hoby sepak bola / bahkan pemain bola mendapatkan manfaat yang optimal dari hoby maupun profesinya sebagai pemain sepak bola.