Pelajari dan temukan 4 cara saja supaya mendapatkan banyak like : Dengan manfaat dan kelebihan maksimal melalu pertemanan dengan siapapun.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Tanpa harus dengan teknik yang rumit. Sekarang ada 136 artikel masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Cara mendapatkan banyak like dari facebook.

Pelajari & temukan 4 cara mendapatkan banyak like : dg manfaat & kelebihan maksimal melalu pertemanan dg siapapun. Tanpa harus dg teknik yg rumit.

Tujuan . Pengertian . Syarat . Percaya . Kelebihan . Manfaat . Pertemanan . Group

Sebelum memantapkan tujuan membuat & menggunakan akun fb utk cara mendapatkan banyak like. Maka dari awal harus memahami syarat mendapatkan like banyak dlm pengertian benar-benar memahami fungsi & manfaat facebook sesuai dg Term Of Service facebook itu sendiri. Sehingga akun nanti memiliki tingkat kepercayaan tinggi (Author Trust) terutama dimata publik. Karena memang publik dapat melihat & merasakan langsung sisi realisme melalui manfaat & kelebihan yg dipunya, baik saat menambah / menerima pertemanan ataupun gabung di group-group relevan dg konten akun sendiri yg asli tentunya. Karena dg dasar alasan ini maka akn memiliki konsep yg bagus dlm banyak aspek & lebih memberikan dampak berbagai hal yg positif tentunya.

Semua tergantung tujuan awal membuat akun fb :

  • Tentu semua tergantung niat awal menggunakan & membuat akun fb, apa hanya sekedar dokumentasi / bahkan ingin dapat like sebanyak mungkin dari publik.

  • Kalau hanya Dokumentasi & mempererat silaturahmi sahabat, teman lama, sodara yg jarang bertemu. Maka mendapatkan like banyak tak begitu berarti.

  • Kalau ingin mendapatkan lebih banyak teman baru maka jumlah like semakin banyak menjadi sangat penting, karena jumlah like banyak termasuk author trust. & ini akn dijelaskan di paragraph berikutnya.

yang hendak dijelaskan disini tentang bagaimana cara mendapatkan sebanyak-banyaknya like tentunya yg realistis.

Pengertian & definisi like serta kapasitas & kelasnya :

  • Like merupakan tombol sekali sentuh di fb yg dipakai utk mengekspresikan suka tidaknya orang-orang / publik terhadap apapun yg di posting dlm facebook. Tentu semakin banyak like yg didapat, maka mengindikasikan bila ataupun posting disukai karena popularitas, kebaikan / apapun yg dimiliki.

  • Kapasitas like & kelasnya :

  • Orang Biasa / Umum / Akun Baru (Newbie) memiliki like berkisar antara <= 50 likes.

  • Orang yng sdh lama menggunakan fb (Midle) memiliki like berkisar antara >= 100 likes.

  • Orang yng sdh cukup populer menggunakan fb (Standard) memiliki like berkisar antara >= 500 likes.

  • Orang yng populer telah seperti artis misalnya (Advance) memiliki like berkisar antara >= 1000 likes.

  • Orang masuk dlm kelas profesional (Legend) memiliki like berkisar antara >= 3000 likes.

4 Syarat utama secara teknis cara mendapatkan banyak like di fb adalah :

  • 1. Posting dalam posisi setting public & membiarkan semua orang (Baik yng telah menjaling pertemanan / belum) bs memberikan komentar.

  • 2. AUTHOR RANK artinya tingkat popularitas (Pemilik Akun). Semakin populer seseorang, jelas likenya hendak sangat banyak, tergantung populernya karena apa? sebab paling banyak karena bakat & keahlian dibidangnya.

  • 3. TRUST Rank artinya tingkat kepercayaan orang umum terhadap, tentung ini tergantung cara membawa diri.

  • 4. Realtions Rank artinya seberapa dapat dipercaya jaringan pertemanan, & group yng diikuti (follow).

Percaya diri dg apapun yng dipunya sekarang, sesuai apa adanya saja :

  • Pada dasarnya semua orang siapapun menyukai yng namanya kejujuran, keterbukaan, validitas, realisme apalagi apabila pertemanan terjalin melalui medsos. Ini Prinsip utama yng harus dipegang teguh.

  • Karena memang secara alami serealistis apa membawa diri maka serealistis itu pula bakal mendapatkan teman yng nyata & benar-benar adanya. Ini prinsip kedua yng harus dipegang.

  • Jangan menganggap fb adalah dunia maya, sehingga menginginkan seenaknya sendiri. FB merupakan mesin medsos dinamis bukan sekedar robot, fb sudah dibekali algoritma semantik & semiotik serta detektor metadata citra digital, ikuti aturannya kalau benar-benar ingin mendapatkan manfaat positif & nyata dari fb. Ini prinsip ketiga yng harus dipahami & dipelajari dg seksama.

  • Maka dari itu pajang & unggah foto mwpun video ygn nyata & asli milik sendiri, sertakan profile ygn selaras dng realisme keadaana sekarang.

Tunjukan bakat kelebihan melalui foto / lebih baik lagi video bakal keunikan :

  • Pada dasarnya semua orang akan minat dng sesuatu bilamana ygn dilihatnya memiliki kelebihan dibanding dng lainnya. (ini logis & realistis).

  • Siapaun, apapun profesi & profesi, sekecil & sebesar apapun sekarang, maka tak perlu ragu, prestis, gengsi utk menunjungan kelebihan.

  • Tujuannya hanya utk validitas seumpama memiliki nilai lebih dibanding dng ygn lainnya,

  • PERINGATAN : Namun ingat ygn ditunjukan adalah bakat & kelebihan dibidangan sendiri. BUKAN menunjukan hal-hal sifatnya materialis mwpun menonjolkan sisi fisik semata, ygn dimaksud menunjukan kelebihan bukan itu.

Tunjukan manfaat baik langsung & tdk langsung sekiranya orang-orang baru mengenal :

  • Pada dasarnya semua orang menyukai manfaat akan sesuatu ygn dia temui. Jadi orang akan bertanya sebelum memberikan like, menambah / menerima pertemanan. Apa manfaatnya semisal berteman dengan? terutama orang-orang ygn baru dikenal.

  • Maka dari itu buatlah akun serealistis mungkin & kemaslah dng konten isinya edukatif buat banyak orang. Jangan suka membuat status isinya keluhan pribadi maupun posting isinya merujuk pada satu orang saja, tapi ada sisi edukatif buat banyak orang.

  • Facebook sangat diminati & digemari oleh banyak kalangan pengguna karena memang banyak memberikan manfaat kepada para facebooker dng fitur inovatif & canggih ygn mudah dipahami dng tampilan ygn gampang dimengerti oleh berbagai kalangan usia. Sehingga facebook semakin terpercaya hingga sanggup menarik minat para pebisnis & pengusaha sekalipun buat promosi di facebook. Nah intinya seandainya akun banyak memberikan manfaat edukatif & positif buat orang lain (Public) / pengunjung akun, maka akan cara mendapatkan banyak like. Ini logis & realistis.

Menerima & menambah pertemanan pemilik latar belakang / isi konten posting identik dng :
  • Secara basic & standar, FB memiliki batas kapasitas pertemanan sampai 5000 orang saja.
  • Buatlah dgn kapling dgn jatah pertemanan 5000 orang tsb menjadi : 30% Untuk orang-orang / teman / / siapapun, ygn benar-benar mengenal dgn baik luar & dalam hingga nilai positif & kelebihan. Ini Untuk pondasi dasar pertemanan secara realistis.
  • Untuk 30% berikutnya untuk orang yang ingin ditambahkan sesuai dgn kriteria pilihan. 20% untuk fleksibilitas orang lain yang ingin menjalin / friend request pada. & 20% untuk viral dari group / teman-teman yang confirmed dgn & sebaliknya.
  • Jadi jangan sembarangan menambahkan teman dari fb, lakukan dgn cermat & teliti, terutama author rank, link rank, & validitasnya dgn kapling yang sudah dijelaskan diatas.
Bergabung dgn group sesuai dengan keseharian, bakat, & keahlian bidang :
  • Jangan sembarangan bergabung dengan group-group yang tdk jelas orientasi & tujuannya, terutama yang enggak dikenal isi kontennya dengan baik. Karena memang di fb terdapat banyak group isinya hanya memburu like, menyebar spam, maupun phishing, jika masuk dalam group kategori ini baik sengaja / enggak sengaja kok terlacak oleh pihak fb, maka jangankan dapatk like banyak, malah bisa-bisa akun di remove pihak facebook karena dianggap tidak edukatif & merugikan.
  • Bergabunglah dengan group sesuai dengan keseharian / profesi / bakat & keahlian / mungkin juga sesuai dengan bisnis & usaha, sehingga mendapatkan manfaat maksimal dari fb.
  • Kalau perlu kunci (Lock) Apps plugin fb, supaya tidak mampu dimasukan kesembarang group yang tidak diinginkan.
Sementara itu penyampaiannya mengenai cara mendapatkan banyak like melalui facebook yang tentunya untuk tujuan yang positif. dengan memahami sejak awal pengertian & syarat-syarat kongkrit kebutuhan. Karena seberapa orang percaya dengan akun fb, tentu tergantung seberapa realistis membawa diri terutama dalam menunjukan sisi bakat kelebihan & manfaat yang dimiliki terutama jika dibandingkan dengan yang lainnya. Maka dari itu telitilah saat menerima / menambahkan pertemanan via fb, & jangan sembarangan masuk ke group yang tidak relevan dengan visi misi & isi konten posting fb. Selamat mencoba & semiga berhasil, sebelum & sesudahnya, Terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya.