Jika menginginkan traffic dari search engine google dengan posisi SERP ideal maka buatlah artikel yg DICARI BANYAK ORANG.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 136 artikel masuk dalam Kategori Search Engine. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Jika menginginkan traffic dari search engine.

HUBUNGAN ANTARA OPTIMASI SEO DENGAN TRAFFIC WEB.

Jika menginginkan trafik pengunjung dari search engine google maka lakukan optimasi SEO sesuai dng aturan terbaru, agar posisi SERP ideal.

Tujuan . Hasil . Efek . Hubungan . Optimalisasi . Permanen

SEO Dengan Traffic BedaKalau dilihat sekilas memang SEO dg traffic memiliki hubungan erat tetapi tidak langsung. Selama ini banyak beranggapan bahwa tujuan utama melakukan SEO adalah mendapatkan traffic tinggi padahal sebenarnya hasil setelah melakukan optimsi SEO adalah hanya posisi SERP sesuai dg keyword yg dibidik hanya itu saja. Efek pada kenaikan traffic yg ditimbulkan mau tinggi / rendah itu tergantung keyword tersebut sedang dicari banyak orang / tidak? & juga tergantung dari riset keyword yg dilakukan saat itu, apakah keyword yg diriset memiliki rating tinggi di mesin pencari google / tidak? hasilnya nanti menentukan jumlah traffic. Itu yg penting dalam hal SEO. Jika menginginkan traffic yg permanen dg satu keyword maka SEO adalah jawabannya. Tapi jika menginginkan optimalisasi khusus traffic sebenarnya tidak perlu terlalu menekankan SEO juga tidak apa-apa sebenarnya. Contoh paling nyata adalah Facebook & Twitter, coba dilihat halaman depannya apakah mereka melakukan optimasi disana? jawabannya tidak! tapi karena traffic sudah tinggi maka pagerank naik dg pagerank naik maka trust search engine menjadi tinggi & akhirnya tanpa dioptimasi sekalipun traffic menjadi tinggi. Dengan gambaran ini sebetulnya sudah menjadi inspirasi apa & bagaimana SEO & traffic berhubungan sesuai dg tujuan awal optimasi. Berikut akan dijelaskan hal-hal berhubungan dg perbedaan SEO dg traffic dari beberapa sektor & analisa :

Jika menginginkan traffic tinggi maka buatlah artikel yang dicari banyak orang, itu penting.

Tujuan utama melakukan optimalisasi SEO dantaranya adalah sebagai berikut :

  • Meningkatkan visibilitas sebuah web di mata search engine google.

  • Menetapkan keyword yg diinginkan agar bisa masuk pada jajaran SERP depan google dg posisi yg potensial.

  • Membentuk branding sebuah web karena menguasai keyword tertentu berhubungan langsung dg produk baik barang & jasa. Sebuah web yg bisa rangkin 1 google akan memiliki citra yg tinggi di mata konsumen maupun search engine.

  • Mempermudah & mempercepat web terutama yg baru agar mudah di index oleh search engine google.

Hasil dari SEO yg dilakukan jika sudah melalui proses yng benar sesuai dg aturan & prosedur search engine google :

  • Web akan masuk di halaman depan google & menduduki rangking SERP ideal antara 1 sampai 5 (Bisa rangking satu tentu harapan semua blogger, meskipun kenyatannya saingannya ketat)

  • Web akan lebih cepat di index terutama ketika menerbitkan artikel maupun konten baru untuk menghiasi blog. Tapi artikel orisinal & memenuhi standar kualitas konten serta sesuai dng aturan search engine google.

  • Jika sudah mendapatkan trust dari google maka web akan semakin mudah dioptimalkan.

  • Web semakin mudah dianalisa terutama untuk tujuan pengembangan di masa yng akan datang. Terutama bagi pengguna google anlytic maupun google webmaster, yng mana tools ini lengkap sekali & identik dng Histats.

Efek & dampak SEO baik yng negatif & posistif :

  • Jika melakukan SEO secara berlebihan & bertubi-tubi / bahkan menggunakan cara-cara yng sama sekali tidak dianjurkan oleh search engine google, maka efek negatif yng ditimbulkan adalah web akan dilempar ke halaman paling buncit dari jajaran SERP depan yng sudah dikuasai sebelumnya, & resiko terbesarnya adalah kena dampak google sandbox yng berkepanjangan.

  • Jika SEO dilakukan secara natural dng cara orisinal sesuai dng kaidah optimasi search engine google, serta tidak hanya fokus menaikan traffic maka kedepannya web akan memiliki credit point khusus dari google, hasilnya SERP stabil & permanen sesuai dng keyword yng ditentukan.

Hubungan SEO dng Traffic :

  • Sesuai dng penjelasan diatas maka SEO hanya untuk mengoptimalkan satu keyword tertentu yng dinilai paling dicari banyak orang / pengguna internet. Posisi SERP yng dihasilkan tetap bagus & permanen, namun tidak menjamin keyword tersebut menghasilkan banyak traffic visitors secara langsung. Tergantung keyword yng dibidik itu lagi dicari banyak orang / tidak, kalau memang pencarian terkait keyword tersebut sedang menurun maka traffic juga ikut turun, Tapi sekali lagi tidak menurunkan posisi ideal SERP, itu namanya SEO.

  • Analogi traffic adalah jika mempuanyai / mengetahui bahkan memiliki apa sih yng dicari orang saat itu maka traffic visitors akan tinggi, bahkan tanpa dioptimasi sekalipun maka traffic total akan tetap tinggi. Apalagi jika dilakukan optimasi dng benar sesuai dng anjuran & aturan webmaster google maka hasilnya akan sangat fantastis.

  • Jika traffic web dioptimal & maksimal serta cenderung naik setiap hari (Meskipun ini sulit!), tanpa di tanam teknik SEO & optimasi ygn beragam maka lama-lama akan meningkatkan vsisbilitas bahkan posisi SERP ideal di google.

  • Tapi sebaliknya jika web dioptimalkan dari sisi SEO untuk satu keyword tertentu, maka tergantung jumlah orang ygn menginginkan kata kunci tersebut pada saat itu. Meskipun dari segi SERP tetap posisinya baik & permanen dihalaman depan google.

  • Dari beberapa analisa diatas jelas sekali perbedaan SEO dng traffic ini ygn mana tingkat popularitas & kesuksesan sebuah blog / website itu jelas ditentukan perolehan traffic & lalu lintas pengunjung setiap harinya, Semakin tinggi traffic visitors sebuah web maka jelas brand web tersebut semakin tinggi & semakin memiliki value ygn juga tinggi. Jadi dng berbagai ukuran apa saja tetap banyaknya traffic adalah ygn utama untuk blog maupun web.

  • Karena pada kenyataannya ada web ygn menguasai kata kunci tertentu, stabil & tidak pernah absen dihalaman depan google serta rangking 1 lagi, tapi traffic ygn dihasilkan minim alias tidak banyak perharinya. Ada web pemilik pagerank tinggi & alexa rank ygn ramping, tapi begitu dipasang histats maka kelihatan visitors jumlahnya sedikit.

  • Optimasi traffic dgn SEO lebih sulit mana? Pada kenyataannya lebih sulit melakukan SEO namun jika seonya bagus & berhasil maka posisi SERP akan stabil & mendapatkan citra ygn bagus tidak hanya dari search engine, tapi juga konsumen. Meskipun ini sekali lagi bukan jaminan menghasilkan traffic tinggi, SEO sebenarnya hanya salah satu bagian / segmen untuk pengoptimalan web. Terutama untuk branding & visibilitas di search engine google utamanya pasti. Sedangkan optimasi traffic lebih membutuhkan tenaga besar, tidak cepat capek, punya waktu luang lebih banyak, ide ygn fresh orisinal ygn mengucur deras, serta kerja keras & mau melakukannya lagi & lagi, maka traffic akan mengikuti semakin tinggi kedepannya.

  • Lebih baik optimasi SEO apa optimalisasi Traffic? Jika menginginkan menginvestasikan tenaga & pikiran, serta merasa sudah mahir melakukan riset pasar dgn perspektif ygn futuristik maka lakukan SEO sekali hasilnya permanen dalam jangka lebih panjang meskipun SEO sangat dinamis & sifatnya ygn sistematis. Setelah SEO ygn dilakukan telah berhasil sesuai dgn target, maka membiarkannya dalam waktu lebih lama tinggal tergantung google ini merubah algoritma & mengacak SERP / tidak. Jika menginginkan traffic tinggi sudah jelas tadi diatas yang pling dibutuhkan adalah kerja keras setiap hari harus terus melakukan update & riset, punya ide yang fresh orisinal menuangkan dgn cepat, & mau melakukannya lagi & lagi secara rutin.

  • Tinggal sekarang posisi & tujuan dimana? Jika produsen maka SEO lebih efektif, Sedangkan untuk periklanan & mengoptimalkan traffic serahkan saja ke web publisher yang menyediakan kontrak iklan traffic tinggi dibuktikan dgn menampilkan statistik Histats yang terlihat advertiser maupun produsen pengguna layanan iklan. Jika web / blog masuk golongan publsiher maka sudah jelas fokus utama adalah mengoptimalkan traffic dgn cara yang benar & clean sesuai dgn aturan main search engine google.

Optimalisasi traffic yang dilakukan berlebihan juga resikonya tinggi jika tidak dilakukan dgn terukur & mengikuti perkembangan search engine, diantaranya sebagai berikut :

  • Jika sumber traffic utama blog/web dari search engine terutama google lah ya, nanti kalau mengoptimasi traffic dgn cara over apalagi dgn konten yang tidak orisinal & menggunakan timer penjadwal seperti plugin SEO milik wordpress, maka resiko paling kecil posisi SERP akan diturunkan & jelas traffic anjlok total. Resiko terbesarnya adalah diganjar dgn seramnya google sanbox itu bagi semua blogger maupun webmaster, karena kalau sudah sandbox maka tidak akan muncul lagi di SERP, maka dari itu lakukan optimasi terutama traffic yang wajar, natural & dengan jadwal yang benar sesuai dengan orisinalitas ide serta standar kualitas artikel dari webmaster google.

Cara supaya traffic web permanen & stabil yaitu paling utama adalah tekun & rajin melakukan update konten secara rutin sesuai dengan rutinitas. Jika rutin mengerjakan update perhari yah lakukan perhari, jika biasa perminggu yah lakukan perminggu, jika biasa sebulan sekali yang jangan melakukan perhari / perminggu, Mengapa? Google memindai aktivitas & karakteristik dalam mengupdate maupun menambahkan artikel serta membandingkannya dengan web cache yang telah ada sebelumnya, jika terbukti melanggar aturan maka siap-siap kena google panda, jika dilakukan lagi & lagi maka say goodbye google karena diganjar sandbox. Maka dari itu jika menginginkan traffic meningkat lakukan update konten yang natural, sesuai dengan kapasitas & pengetahuan, rasional & orisinal, mau kerja keras & sabar menunggu, serta tidak sekedar menggempur traffic dengan memprioritaskan konten untuk mesin bukan untuk manusia, yang blogger / webmaster pasti tahu banget lah maksudnya.

Sementara itu penyampaiannya semoga referensi singkat & sederhana mengenai inti perbedaan SEO dengan traffic ini memberikan input & menambah wawasan dalam menentukan mana yang didahulukan antara SEO dengan traffic pada web / blog, agar tetap exists dalam jangka panjang kedepan & bisa selalu bisa beradaptasi dengan gerak-gerik search engine yang selalu berubah secara dinamik & periodik. Trims waktu untuk perhatian, kunjungan & kepercayaannya.