Buah strawberry serta manfaat dan khasiatnya yng berguna bagi kesehatan tubuh karena ternyata tidak hanya manis tapi kandungan vitamin yg cukup banyak juga.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Sekarang ada 33 artikel masuk dalam Kategori Kesehatan. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat memakai PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version. Silahkan selengkapnya simak artikel tentang Khasiat dan Manfaat Kandungan Vitamin Buah Strawberry Untuk Kesehatan.

Manfaat Buah Strawberry Bagi Kesehatan.

manfaat medis . Mengatasi Panas Dalam . Anti Kanker . Anti Aging . Memutihkan Gigi . Mendetoksifikasi kulit . Mencegah Leukimia

Buah strawberry yg selama ini kita kenal & konsumsi dalam makanan/minuman segar yg telah diolah dg berbagai penyedap, ternyata tak hanya enak & manis rasanya, tetapi buah strawberry yg alami ternyata memiliki berbagai manfaat medis yng berguna bagi kesehatan tubuh kita antara lain :

Mengatasi Panas Dalam : Ternyata dng menikmati jus stroberi dapat melenyapkan panas dalam. Nah, berikut resep jus Strawberry yng dapat coba di rumah. Untuk bahannya perlu menyiapkan 5 buah stroberi segar, cuci bersih kemudian potong-potong, 100 cc susu kacang kedelai, gula pasir secukupnya, 8 potong es batu. Kemudian campur seluruh bahan, lalu blender halus, hidangkan langsung dalam keadaan dingin. Ehm, yammie bukan? Tahukah, selain rasanya yng enak & dapat mengatasi panas dalam, bila rutin mengonsumsi jus stroberi ini ternyata resep ini memiliki khasiat lain seperti dapat menyegarkan tubuh, meningkatan kreativitas, memenuhi kebutuhan Vit.0 dalam tubuh.

Anti Kanker : Vitamin A ygn terdapat di dalam buah ini, dapat membantu mencegah pembentukan radikal bebas, vitamin C menjaga reaksi bahaya di dalam sel, vitamin E can asam ellagic akan bertugas melindungi Binding sel Bari kerusakan sebab radikal bebas. Asam ellagic akan membantu melumpuhkan kerja aktif sel kanker.

Anti Aging : Buah lambang cinta ini ternyata juga memiliki konsentrasi tujuh zat anti oksidan lebih tinggi dibandingkan buah / sayuran lain, sehingga stroberi merupakan buah ygn efektif mencegah proses oksidasi pada tubuh sebab radikal bebas. karena kandungan vitamin BI, B2, C & Provitamin A pada stroberi dapat menghaluskan kulit & membuat warna kulit lebih cerah, bersih serta dapat mencegah teriadinya pengeriputan pada kulit.

Memutihkan Gigi : Strawberi juga memiliki kekuatan tersendiri untuk memutihkan gigi. Hancurkan buah stroberi, kemudian dgn menggunakan jari, tempelkan pada gigi kemudian biarkan selama satu / dua menit. Setelah itu gosok dengan sikat gigi secara menyeluruh. Untuk menghindari munculnya warna kuning pada gigi, sebaiknya gunakanlah sedotan kala minum teh, kopi, / coca-cola. Dijamin minuman tdk akan menyentuh gigi.

Mendetoksifikasi kulit, menghaluskan kulit & Mengencangkan Kulit : Strawberi ygn dimakan teratur dapat mengencangkan, menghaluskan, serta membuat warna kulit lebih cerah & bersih. Selain dengan mengonsumsinya secara teratur tidak ada salahnya mencoba resep "homemade" lulur stroberi ini agar kulit lebih "kinclong". Siapkan 3 buah stroberi segar, 3 sendok makan madu, 3 sendok makan baking soda, 3 sendok makan gula pasir, I beri sedikit air. Kemudian blenderlah semua bahan tadi hingga lembut. Stroberi akan membuat kulit halus & wangi, madu dipercaya mengandung banyak vitamin E, baking soda akan membantu membersihkan kulit, seclangkan gula yang berbentuk butiran akan bekerja seperti scrub yang akan membantu mengangkattumpukan Bel-Bel kulit math pada kulit.

Mencegah Leukimia : Buah strawberry juga memiliki efek terapi yang sangat baik untuk mencegah penyakit leukimia, anemia (kurang darah) & penyakit darah. Dua macam zat yang terkandung di dalamnya, stroberi amine clan asam tanae, memiliki efek mengekang pertumbuhan & terjadinya tumor ganas.