Usaha servis lampu TL yang prospektif hasilnya, tempat servisan kecil namun jumlah servisannya banyak setiap hari.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Usaha servis yg menganut konsep dan model ini apapun servisannya pasti sangat prospektif. Ulasan ini hasil wawancara langsung dengan tukang servis lampu TL yg sangat kreatif. Mampu memanfaatkan peluang yg prospektif ditengah kondisi ekonomi serta persaingan usaha yg semakin ketat dan kompetitif. Sekarang ada 7 materi masuk dalam Kategori Elektronika. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat menggunakan PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version, Revisi ke : 116709. Silahkan simak selengkapnya materi tentang Usaha servis lampu TL yang prospektif.

Usaha servis lampu tl ternyata sangat prospektif

Suatu waktu di sebuah pasar, ada dukun lampu TL, begitu tulisan bannernya.

Berarti masnya bisa servis acmatic tv, psu atx, lcd? Bisa mas, tapi servis lampu hasilnya lebih pasti, perbaikannya cepat, & setiap hari selalu ada perbaikan.

Memang biaya servis lampu murah, paling berkisar 10 rb saja, tapi setiap hari ada mas. Dibandingkan dengan usaha servis lain. Lampu TL kalau beli baru harganya 25 rb keatas, kalau di servis paling 10 rb, jelas konsumen pilih servis lampu.

Jadi bagaimana kesimpulannya?

Usaha servis yang sangat prospektif itu seperti apa?

  • Biaya servis perbaikan lebih murah 50% diatasnya, dibanding beli baru.

  • Barang yg di servis adalah kebutuhan sehari-hari.

  • Harganya murah di bawah 20rb.

Mungkin selain servis lampu, jika ada barang servisan yang masuk kategori itu, sangat prospektif hasilnya.

Tukang servis lampu sekalipun juga sekarang sangat efektif, pilih-pilih servisan, yang sekiranya pengerjaannya cepat, tidak memakan waktu, hasilnya jelas, murah tidak apa-apa yang penting berkelanjutan.

Ini hasil wawancara dengan tukang servis lampu dipinggir jalan suatu pasar, tempatnya kecil & seadanya, tapi servisannya luar biasa banyaknya. Jumlahnya taker karung seharinya, siapa saja yg liat pasti geleng-geleng kepala. Murah biayanya, tapi sekali servis tiap hari banyak & itu ada terus kontinyuitasnya. Tukang servis lampu merupakan orang yang sangat kreatif & mampu beradaptasi di jaman sekarang yang semuanya serba praktis dengan taraf berpikir konsumen yang semakin kritis. Salut luar biasa untuk tukang servis lampu.