Download software terlengkapTeori sekolah dan Dunia kerja

Info cara terbaru solusi terlengkap dan terbaikDi sekolah anda belajar teori ilmu menyelesaikan soal tes dan dapat nilai. Di dunia kerja anda dituntut memiliki Skill dan ber-penghasilan.


Download aplikasi terbaruSekarang yang terbaru ada : 133 artikel Kategori Psikotes. Bisa dilihat menggunakan smartphone android, PC-Desktop, Komputer maupun Laptop. Pembaruan sub versi update revisi ke : 7352.


Pendidikan yg dimaksud disini bisa lulus kuliah, sekolah, smu, smk & lainnya. Hal yg jarang didapatkan saat kuliah adalah mengenai kompetisi core bisnis dunia kerja & bagaimana bisa masuk agar menjadi bagian didalamnya. Cara merubah ilmu yg sudah dipelajari agar menjadi pekerjaan dg penghasilan yg nyata untuk menopang hidup, itu jarang ada di mata kuliah apapun. Karena memang saat kuliah fokusnya belajar & meraih ilmu untuk bekal persiapan setelah lulus kuliah nantinya.

Berdasarkan realita diatas, maka ada hal penting mengenai 5 persiapan setelah lulus kuliah / pendidikan tertentu :

1. Untuk persiapan awal belajarlah psikotes.

Mau ikut seleksi lowongan kerja manapun terutama setelah lulus kuliah, itu pasti ada tes psikotes. Tes ini sangat berbeda bentuk dg tes yg biasa ditemukan saat kuliah maupun sekolah. Bila tidak belajar pola & bentuk soal psikotes, apalagi tidak paham substansinya, maka saat seleksi tes kerja akan kaget. Kok bentuk soalnya seperti ini? seperti itu kira-kira.

2. Pelajari core bisnis perusahaan recruiter sebelum melamar kerja.

Jangan hanya membabi buta melamar kerja ke berbagai perusahaan bila belum paham betul struktur organisasi perusahaan & apa yg menjadi kebutuhan perusahaan terkait adanya rekrutmen. Bila anda memahami core bisnis perusahaan recruiter maka & apa yg dibutuhkan, maka anda akan lebih mudah membuat persiapan yg lebih matang setelah lulus kuliah. Terutama bisa menemukan jawaban : Kontribusi teknis apa yg bisa diberikan ke perusahaan kalau nanti anda diterima jadi karyawan disana. Jawaban ini akan mempermudah menemukan bidang kerja akurat sasaran.

3. Dapatkan ijazah / sertifikat plus kalau masih ada waktu setelah kuliah.

Selain 2 syarat teknis diatas, mempunyai sertifikat plus juga bagus. Misalnya sertifikat TOEFL, CISCO, & lainnya, khususnya untuk fresh graduate. Jadi kalau misalkan anda setelah lulus kuliah sudah melamar kesana-kemari kok belum dapat kerja juga, jangan putus asa. Manfaatkan waktu luang anda untuk mengambil kursus tambahan yg bisa dapat sertifikat, sehingga bisa jadi nilai plus untuk persiapan berkas administrasi yg lebih lengkap.

4. Pilih jenis lowongan kerja akurat dengan bidang keilmuan anda.

jika anda fresh graduate, maka teliti saat menanggapi lowongan kerja jangan memasukan lamaran ke perusahaan yang membutuhkan karyawan berpengalaman (Experienced Hire). Begitu juga sebaliknya, Jika anda termasuk lulusan yang sudah punya pengalaman kerja, maka jangan memasukan lamaran ke perusahaan yang membutuhkan fresh graduate. Itu inti persiapan pentingnya, sehingga hasilnya lebih pasti.

5. Pelajari cara membuat surat lamaran kerja yang impresif.

Surat lamaran kerja yang impresif itu apa? yaitu surat lamaran yang bisa membangkitkan minat recruiter dalam tempo cepat setelah membacanya. Recruiter bisa menilai anda dalam tempo cepat melalui surat lamaran yang dibuat, terutama spesifikasi teknis yang dibutuhkan dengan niat kesungguhan anda melamar, disajikan dalam kalimat persuasif tanpa meninggalkan esensinya secara teknis.

Itulah 5 persiapan paling penting setelah lulus kuliah / sekolah. Bagi yang serius membutuhkan persiapan lebih lengkap, bisa download program psikotes PSIKOTESV21DF4 full versi bukan versi demo. Berisi semua jenis soal psikotes & semua hal lebih detail semua hal yang sudah dijelaskan diatas.