Download software terlengkapPsikotes Army Alpha | Precission Code Memory | Pauli Kraepelin Spasial Enneagram

Info cara terbaru solusi terlengkap dan terbaikPaket Soal Latihan Psikotes : Army Alpha Test, Precission (Tes ketelitian), Code and Memory - Kode dan ingatan, Pauli Kraepelin dan tes koran, Tes gambar spasial, Tes kepribadian enneagram dan interview.


Download aplikasi terbaruKonten terbaru sudah memuat : 133 artikel online Kategori Psikotes. Tampilan mendukung untuk : smartphone android, PC-Desktop, Komputer maupun Laptop. Penggolongan restrukturisasi revisi update ke : 79811.


PSIKOTESV21AX (Psikotes Versi 21 Army Alpha X) adalah paket yang berisi tes gambar army alpha dan berbagai tes angka yang identik. Paket ini juga dilengkapi dengan software psikotes, jika anda aktivasi secara penuh hari ini maka bisa mendapatkan PSIKOTESV21AX Full versi.

TUJUAN TES GAMBAR YANG BERISI ARMY ALPHA :

ISI Package :

ARMY ALPHA TEST - Berisi tes berbagai bentuk kombinasi varian huruf dan bilangan, yang diintegrasikan berbentuk gambar keruangan 3D dan 2D. Tujuan tes : Kreativitas, Imaginasi dan Ketelitian.

PRECISSION TEST (Tes Ketelitian) - Berisi tes blok integritas angka dan alfabet vokal dan konsonan, baik berbentuk linear dan acak. Tujuan tes : Melatih ketelitian pada kombinasi struktur angka dan huruf.

CODE and Memory Test (Tes Memori dan Ingatan) - Berisi susunan dan rangkaian blok huruf dan bilangan yang mengintepretasikan suatu kosa kata (kata benda, sifat, kerja) dan kata acak seperti serial number atau kombinasi numerik. Susunan berbentuk tabel tertutup (loop). Fungsi : Melatih ingatan dan kemampuan me-recall memory terutama untuk gugus alfabet dan angka yang teracak.

PAULI KRAEPELIN TEST (Tes Koran) - Berisi rangkaian angka berbentuk big bank seperti koran atau majalah, tersusun membujur identik dengan tabel, terintegrasi didalamnya kombinasi perhitungan operasi dasar matematika. Tujuan tes : Ketelitian, Keuletan, Daya tahan dalam menyelesaikan instruksi soal-soal matematika operasi bilangan dasar dan lanjut.

Tes Gambar Spasial (3D 2D Wartegg) - Berisi tes gambar baik detail, tegas dengan berbagai arsiran dan gradien garis. Tujuan tes : Untuk mengukur kepribadian berdasarkan arsiran dan gradien gambar. Tes yang lazim dipakai seperti : Gambar Pohon, Manusia, Rumah, desain balok dan lengkungan garis.

Enneagram Test (9 Tes Dasar Kepribadian) - Berisi deskripsi mengenai struk kepribadian kandidat berdasarkan enneagram. Tujuan tes : Mengklasifikasikan kandidat sesuai bakat, minat dan kompetensi bidang kerja tertentu dan relevansinya dengan kebutuhan rekruitasi.

INTERVIEW Wawancara Kerja - Berisi berbagai jenis tes wawancara kerja, Trap Interview and Troubleshooting, Lapisan Interview (Wawancara tesis, user, direksi, TA). Tujuan tes : Mengevaluasi dan mengklarifikasi kompetensi kandidat secara verbal menggunakan berbagai teknik komunikasi (Komunikasi personal, komunikasi kelompok, komunikasi organisasi, Audiency)

SIMAK VALIDITAS DIBAWAH INI, SEBELUM BELI PSIKOTESV21AX SEPENUHNYA :
PSIKOTESV21AX
  • 1. Garansi 100% valid, Sebab PSIKOTESV21AX bisa didapatkan sebelum aktivasi.

  • 2. Untuk VALIDITASNYA Silahkan bisa DOWNLOAD DISINI. Sehingga dengan fasilitas ini, kenyamanan anda terjamin. Sebab bisa dapat produk sebelum bayar bahkan aktivasi, sehingga adil & fairness.

  • 3. Untuk mendapatkan secara penuh caranya registrasi & aktivasi melalui tombol order disini.

  • 4. DAPAT DISKON : Harga jual standarnya Rp.350.000,- jika order ini juga, Maka bisa mendapatkan full versi, cukup dengan harga Rp.200.000,- Promo berlaku sampai .

  • 5. Statistik bisa evaluasi pada HiStats disini.

  • 6. Produk sudah memuat 5 poin penting diatas validitasnya terjamin. Ditempat lain belum tentu ada, bisa cek & buktikan.

  • 7. VIDEO TUTORIAL juga disedikan lengkap pada channel youtube Aplikasi Tutorial.

  • 8. Apabila membutuhkan bantuan langsung, seperti : setting installasi sampai jadi & siap pakai, Bisa melalui live help desk maupun remote desktop. Kontak Technical Support WA : 0882-2008-4521 / Email : wpfbisnis at gmail dot com. ini masih online.

Download paket sebelum order full versi
online2 artikel berkaitan dengan online yaitu :