Download software terlengkapPerbedaan iklan online gratis dan berbayar | Update

Info cara terbaru solusi terlengkap dan terbaikPerbedaan iklan online yg gratis dan berbayar terletak di traffic yg dihasilkan publisher untuk advertiser, masa tayang iklan berbayar permanen & sebaliknya. Sedangkan perbedaan sistem iklan deposit dengan kontrak langsung secara total waktu periodik oleh advertiser terletak pada harga dan traffic yang akan dihasilkan. Jika menggunakan sistem iklan deposit maka anda hanya membayar ke publisher hanya jika iklan anda di klik oleh visitor, nah klik tersebut nanti mengurangi nilai deposit pemasang iklan. Sedangkan kontrak total iklan permanen maka pemasang iklan membayar nilai waktu yang disepakati untuk memasang iklan. Untuk memilih situs iklan yang kompetitf maka pilihlah dari merekan yang menampilkan statistik Histats. Kalau bisa traffic visitor bisa dilihat minimal 1000 visits perharinya. Syarat ini memang kompetitf karena sudah pasti jika anda pasang iklan manfaat utamanya dengan tujuan yang jelas yaitu meningkatkan order dan penjualan produk. Jika masih bingung antara perbedaan sistem deposit dengan kontrak total, akan dibahas secara khusus nanti. Atau anda bisa mengajukan bantuan melalui form tanya jawab sebelum kontrak iklan. Update at 0814-0605-2017 on PC-Desktop.


Download aplikasi terbaruSekarang yang terbaru ada : 26 artikel Kategori Kontrak Iklan. Bisa dilihat menggunakan smartphone android, PC-Desktop, Komputer maupun Laptop. Pembaruan sub versi update revisi ke : 112852.


Traffic . Advertiser . Publisher . Menampilkan . Harga . Syarat . Tujuan . Manfaat . Order

bila memang advertiser yg sudah terlalu sering kontrak iklan baris baik gratis maupun premium di web publisher manapun namun hingga kini belum ada statistik yg jelas & akurat menampilkan traffic yg melejit hingga penjualan produk ikut meningkat. Maka berikan waktu 15 sampai 20 menit & akan mendapatkan pengalaman yg belum pernah dilihat secara biasa saja. Mengapa sampai 20 menit? Supaya benar-benar mudeng & paham sebab memiliki perspektif tepat & rasional, sehingga hari ini akan dapat manfaat yg real & tujuan sebagai advertiser benar-benar bisa tercapai dg progress kontrak iklan dg statistik realistis.

bila sudah sering kontrak iklan premium manapun sebelumnya dg harga tinggi namun sampai hari ini kunjungan ke web produk ada belum meningkat apalagi penjualannya, Maka PERHATIKAN :

Syarat penting sebelum mengambil keputusan kontrak iklan dg web publisher (situs iklan) adalah sebagai berikut :

  • Pastikan lihat traffic tempat kontrak iklan. Traffic adalah lalu lintas kunjungan visitor total pada sebuah web secara periodik. Semakin tinggi traffic maka pemasaran akan lebih lancar dalam mengenalkan produk, sekaligus meningkatkan penjualan secara realistis sesuai kualitas produk & minat pasar, sebab kualitas & jumlah traffic adalah tombak bisnis & usaha di internet.
  • Maka dari itu bila ingin order produk & potensi penjualan melejit paling dibutuhkan advertiser (pemasang iklan) adalah kontrak iklan dg traffic / lalu lintas jumlah pengunjung yg tinggi & banyak setiap waktu.
  • Jadi bila anda adalah advertiser yg akan mengambil keputusan untuk menjalin kerjasama kontrak iklan dg web publisher secara premium / berbayar, Maka pastikan situs publisher memiliki traffic yg tinggi minimal 1000 Visitor per harinya dalam 24jam. Namun bila traffic dibawah kisaran angka itu & bahkan melihatnya, maka terserah dalam mengambil keputusan. (Ini realistis)
  • Bagaimana melihat statistik pengunjung / visitor web publisher tempat kontrak iklan? tentunya dg pengukur statistik akurat sekarang adalah HISTATS.
  • Jadi kalau suatu saat sedang surfing & mampir ke situs iklan / web publisher maka pastikan situs tersebut memasang HISTATS. apabila benar-benar membutuhkan kontrak iklan dg traffic & jumlah kunjungan yg optimal & berkualitas.
  • Memang kualitas & value sebuah website publisher (situs penerbit iklan) ada banyak ukuran seperti : Alexa Rank, PageRank, Traffic (Total Visitor) per hari secara stabil. Namun secara global & keseluruhan paling utama dipertimbangkan advertiser sebelum kontrak iklan adalah traffic total pengunjung perharinya.
  • Faktor paling berpengaruh pada konversi penjualan setelah kontrak iklan adalah traffic order / banyaknya pengunjung perharinya.

Contoh praktek dilapangan apabila pemasang iklan / advertiser yg kontrak iklan dg publisher :

  • anda sudah yakin produk bagus & bermutu tinggi.
  • anda sudah yakin produk memiliki manfaat & keunggulan.
  • anda sudah yakin banyak yg membutuhkan produk.
  • anda sudah yakin harga produk kompetitif.
  • Landing page & sales letter web sudah bagus, persuasif & kuat dari sisi teknis.
  • Namun kenyataan yg sering terjadi : Bagaimana apabila traffic masuk ke web sedikit / bahkan tidak ada sama sekali? Meskipun notabene web ber-pagerank tinggi & alexa rank yg ramping, tapi traffic minim / belum optimal, Bagaimana? & apa yg terjadi? Jangankan terjadi penjualan, potensi penjualan & pemasaran serta customer kenal produk saja pasti akan minim & bahkan tidak ada.
  • Maka dari itu apabila seorang advertiser yg akan mengontrak pemasangan iklan di web publisher, Maka pertimbangan utama adalah traffic total visitor perharinya dalam 24jam penuh. Pastikan itu adalah ukuran paling utama sebagai advertiser sebelum kontrak iklan.

Situs kami Mcscv[dot]Com bisa di bilang / disebut sebagai web publisher memberikan layanan kontrak iklan :

dan berikut adalah parameter sekaligus bukti yg autentik serta jawaban pasti untuk advertiser, mengapa layak menjalin kerjasama kontrak iklan dg kami (Mcscv) :

  • Statistik dipasang & ditampilkan secara jelas & terlihat langsung oleh advertiser, Sehingga tidak ada keragu-raguan lagi untuk advertiser dalam menjalin kerjasama kontrak iklan. dg statistik tools Histats bisa cek langsung statistik ini secara lengkap detail & akurat terutama traffic statistic & geographics [ Klik Disini Untuk Masuk Histats ] & melihat keseluruhan traffic secara periodik.
  • Disana akan melihat situs kami memiliki traffic yang semakin meningkat, & untuk sekarang pada sekarang dipublish, kunjungan / visitornya sudah lebih dari 1000 Visitor perharinya, & sudah lebih dari cukup sebagai syarat menjadi web publisher kontrak iklan. Berhubung gambar mewakili ribuan kata maka berikut contoh screenshoot statistik traffic & report akurat, selebihnya bisa lihat sendiri melalui link yang sudah diberikan di atas :

Mengapa web ini menampilkan statistik kontrak iklan secara jelas & lengkap? jawabannya adalah :

  • Berapapun jumlah visitor baik standar maupun lebih dari standar publisher, Memang sudah keharusan apabila sebuah web menjalankan bisnis sebagai publisher juga maka wajib menampilkan statistik visitor, sebagai bahan pertimbangan yang konkrit & realistis untuk advertiser apabila akan mengambil keputusan untuk menjalin kerjasama kontrak iklan.
  • Untuk meraih kepercayaannya sebagai advertiser, Memang harus secara yang ralistis logis & rasional, sehingga saat sudah menjalin kerjasama kontrak iklan, maka hasilnya realiastis & saling mutualisme.
  • Membantu sebagai advertiser dalam mengukur & menilai traffic optimal yang jelas menunjang kebutuhannya sebagai advertiser (Entah itu produsen maupun pemasar).
  • Sudahkan melihat statistik lengkap seperti diatas, saat sebelumnya memasang iklan di tempat lain? untuk mamastikan jumlah visitor perharinya? Jawaban : tidak semua situs iklan menampilkan itu, silahkan bisa dicek. (Ini realistis sportif & Fairness).
  • Publisher wajib menampilkan statistik pengunjung secara jelas (HiStats), sebagai advertiser punya hak untuk evaluasi dahulu sebelum menjalin kerjasama kontrak iklan. (Logis & Adil).
  • Service, Layanan maupun kepercayaan & kenyamanan sebagai advertiser di web kami adalah paling diutamakan. dan kami berusaha memberikan info serealistis mungkin dengan statistik akurat, Untuk pertimbangan real kepada sebagai advertiser.

kalau setelah melihat statistik secara lengkap akurat diatas, memiliki minat yang tinggi untuk menjalin kerjasama kontrak iklan dengan kami, Maka berikut daftar harga & tarif (Price List) PAKET layanan kontrak iklan premium :

NOTES : Prosedur cara kontrak iklan & harga di atas sifatnya tidak mengikat & bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kualitas & kapasitas traffic & layanan konsumen (Customer Service) Realistis!. Kalau mengambil keputusan hari ini untuk kontrak iklan, maka kalau kedepan traffic naik maupun ada kenaikan tarif kontrak iklan, maka tidak lagi dikenakan biaya tambahan. Sudah pasti menguntungkan sebagai advertiser. Logis & Rasional!
Syarat & ketentuan cara kontrak iklan terbaru :
  • 1. Materi iklan harus positif, tidak mengandung unsur berbau ras, sara, pornografi, obat terlarang, maupun materi negatif lainnya.
  • 2. Produk yang di iklankan memiliki manfaat jelas secara teknis, ilmiah, & manfaat positif lain bagi konsumen/end user.
  • 3. Banner iklan dibuat sendiri oleh pemasang iklan & banner tidak boleh terlalu vulgar serta tidak menekan konsumen.
  • 4. Ukuran banner & volume file sesuai paket & keterangan diatas.
  • 5. tidak boleh memberikan broken link, / merubah link yang direferensikan / me-redirect ke materi iklan lain diluar kontrak iklan yang disepakati.
  • 6. Konsekuen & tanggung jawab terhadap prosedur & aturan pemasangan iklan.
  • 7. Setiap slidebar banner & materi iklan yang diajukan akan di verifikasi terlebih dahulu. Verifikasi meliputi : autentikasi kepemilikan domain, spesifikasi & kelengkapan katalog produk, validitas domain, kesesuaian identitas advertiser dengan domain yang diajukan kontrak iklannya.
  • 8. tidak semua materi iklan yang diajukan terterima & disetujui apalagi kalau melanggar aturan & ketentuan syarat standar pemasangan iklan. Namun hendaknya tidak membuat pesimis adertiser untuk mencoba mengajukan iklannya, Kalau serius & mantap dengan kualitas produknya.
  • 9. Syarat, ketentuan, prosedur pemasangan iklan, tarif kontrak iklan bisa berubah sewaktu-waktu.
  • 10. Materi iklan secara keseluruhan menjadi tanggung jawab sepenuhnya oleh advertiser (Pemasang Iklan).
Tujuan ketentuan & syarat kontrak iklan di atas dibuat dengan seksama supaya :
  • 1. Menjaga kenyamanan & kepercayaan semua pihak (Produsen, Advertiser, Publisher, & User).
  • 2. Kami juga ingin menjaga kepercayaan & memberikan service terbaik kepada pelanggan & visitor kami, sebab menempatkan web ini sebagai pilihan terbaik mereka dalam menemukan maupun menambah referensi edukasi maupun kebutuhan produk digital.
  • 3. Konsekuen & tanggung jawab dalam menjaga kualitas kerja & kualitas masing-masing sesuai justifikasi (Produsen, Advertiser, Publisher).
  • 4. Meningkatkan trust lebih tinggi terhadap bisnis internet & transaksi online sebagai digitalisasi proses bisnis dalam berbagai segmen.
  • 5. Membudayakan & menciptakan trust jual beli online dengan nyaman & terpercaya untuk semua pengguna.
  • 6. Memberikan edukasi kepada kalangan lebih luas bahwa kemajuan teknologi informasi (Internet) menjadi media digitalisasi manajemen & proses bisnis, yang kedepan diharapkan menjadi pioner evolusi bisnis pada berbagai segmen & bidang.
Silahkan jika sudah mantap setelah memilih salah satu paket kontrak iklan di atas , berikut cara order & realisasi penerbitan iklan di web kami, silahkan selesaikan langkah berikut dengan urut :
  • Siapkan email & buka email, direkomendasikan menggunakan google mail / bisa dengan yahoo, ini untuk efektifitas kerja.
  • Buat judul email : Pengajuan kontrak iklan [Nama Produk] - [Nama web] - [Paket Pilihan] - [Tempo kontrak iklan]. Contoh : Pengajuan kontrak iklan Produk A Nama Domain - Paket-1 - 3Bulan.
  • Kemudian pada email di isi : Nama, nomor telepon, kota, nama web, nama produk, topik & deskripsi singkat produk. Notes : Pastikan data lengkap & valid benar-benar bisa dihubungi.
  • Pada bagian attachment files disi banner iklan dengan ukuran file sesuai paket pilihan.
  • Setelah semua lengkap, silahkan kirim ke : wpfbisnis[at]gmail[dot]com.
    Notes : jangan sampai salah mengirimkan ke email ini. Email ini khusus bagian advertising Mcscv.
  • Setelah mengirimkan email, silahkan ditunggu beberapa saat kedepan, Kami akan verifikasi pengajuan iklan. Setelah approve & Acc, Maka akan mendapatkan email balasan mengenai tata cara transfer & pembayaran kontrak iklan.
  • Selesaikan transfer & pembayaran, kemudian lakukan konfirmasi segera.
    Notes : jika transfer & konfirmasi valid maka iklan akan langsung ditayangkan saat itu juga. Dan akan diberikan link / url reciprocal tempat iklan dipasang sesuai paket pilihan.
  • Sampai disini realisasi pengajuan cara kontrak iklan selesai, efektif, praktis & akurat.
Benefit & manfaat relalistis yang didapatkan jika menjalin kerjasama kontrak iklan dengan web kami :
  • Traffic & jumlah kunjungan ke web pasti meningkat, & dengan jumlah visitor semakin tinggi maka potensi penjualan produk akan naik, bisa di cek sesuai penjelasan statistik visitor diatas.
  • anda tinggal fokus pada web service, pelayanan customer, & peningkatan kualitas produk. tidak harus terlalu rumit memikirkan traffic / visitor, karena tata cara kontrak iklan sudah yang menghandle, Pekerjaan sebagai advertiser (Produsen / Pemasar) akan efektif & lebih produktif.
  • Pembagian tugas menjadi jelas & spesifik (Bagi-bagi tugas), Produsen menghasilkan produk, Pemasar (Advertiser) khusus marketting, Publisher khusus menangani iklan & traffic visitor, Customer Service khusus layanan konsumen / pelanggan. Pekerjaan lebih efektif & efisien.
  • anda lebih hemat biaya, karena tarif di atas direlease sudah melalui riset harga standar pasar & bahkan lebih murah, Jika diukur dengan parameter-parameter yang sudah dijelaskan diatas.

Sementara itu penyampaiannya mengenai prosedur tata cara kontrak iklan : jika membutuhkan penjelasan lebih detail / spesifik mengenai cara kontrak iklan silahkan menggunakan form dibawah untuk mengajukan konsultasi & tanya jawab, Jika diperlukan. Sebelum & sesudahnya, Terima kasih atas Waktu & perhatian rekan semua (Advertiser), & semoga mengambil keputusan tepat untuk kontrak iklan serta bekerja sama dalam jangka panjang. Terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya.




1 Comment :

1

Filter air rumah tangga
Bagus artikelnya, menambah wawasan saya dan saya jadikan referensi pasang iklan. Terima kasih