Download software terlengkapPengunjung dan pelanggan blog penting mana?

Info cara terbaru solusi terlengkap dan terbaikKeduanya sama penting, namun lebih penting untuk mengetahui secara pasti jumlah pengunjung & pelanggan blog maka segera pasang Google Analytic & juga pengukur statistik visitor seperti Histats.


Download aplikasi terbaruSekarang yang terbaru ada : 26 artikel Kategori Kontrak Iklan. Bisa dilihat menggunakan smartphone android, PC-Desktop, Komputer maupun Laptop. Pembaruan sub versi update revisi ke : 114271.


Histats . Dasar . Mekanisme . Siapa . Advertiser . Alternatif . Daftar . Ulasan

Sebenarnya apa yg akan menjadi ulasan kali ini lebih tertuju untuk advertiser yg membutuhkan publisher untuk meningkatkan traffic ke webnya dg langkah awal memahami ukuran statistik akurat yg ditampilkan menggunakan histats karena memahami mekanisme cara kerjanya. Traffic & konversi mana yg terpenting? yg jelas keduanya penting, tapi peluang konversi penjualan akan tinggi sebanding dg tingginya trafik, jadi lalu lintas pengunjung/visitor trafik jauh terpenting & didahulukan. dg adanya daftar total traffic antara 2000 sampai 4000 visitor / perharinya terlihat langsung sebagai dasar anda dalam mengambil keputusan melakukan advertising dg publisher untuk sewa iklan disini. Fasilitas statistic tools ini terlihat & dicek oleh siapa saja dimanapun keberadaanmu sekarang. Silahkan simak selengkapnya, supaya apa yg disajikan kali ini benar-benar memberikan anda benefit sebagai advertiser dg ukuran yg jelas & pasti. Luangkan waktu anda sekitar 4 sampai 10 Menit & anda akan mendapatkan sesuatu berbeda dari sebelumnya.

WARNING! : bila anda adalah pengunjung biasa & bukan termasuk advertiser maka mau membaca secara lengkap silahkan, tidak juga tidak apa-apa. Karena halaman ini memang memuat materi penawaran untuk advertiser. Apa di halaman ini mungkin persuasif tetapi tidak mengurangi & menghilangkan esensinya secara teknis. Semua dijelaskan diberitahukan dari awal & serealistis mungkin karena kenyamanan & kepercayaannya adalah yg paling diutamakan. Silahkan sesuaikan dg minat & kebutuhannya.

Histats adalah alat / tools yg digunakan untuk mengukur total visitors & pageviews berdasarkan perhitungan IP (Internet Protocol) unik. Selain itu histats juga bisa digunakan untuk melakukan riset pasar sesuai niche / kategori blog anda, terutama bagimu yg meng-online-kan bisnis & usahanya di internet, karena disana ada tab geographics yg bisa menampilkan daerah & geografis mana saja pemilik minat tertinggi pada web anda. Meskipun tidak sepenuhnya geografis visitors ini dijadikan patokan penuh, karena kenyataannya setiap hari akan ada perubahan dari daerah mana saja visitors itu datang. Intinya histats ini paling tokcer & ampuh sekaligus jitu untuk menakar kapasitas total visitors & pageviews sebuah web.

Pengetahuan dasar untuk memahami histats dg perspektif akurat :

  • Histats ini identik dg google analytic baik dari sisi interface maupun kecanggihannya dalam mengukur statistik sebuah web dg sangat luar biasa lengkap & akurat. Perbedaannya hanya pada peletakannya saja : bila histats di pasang di web supaya statistik terlihat pengunjung, sedangkan google analytic pasang di web supaya bisa dianalisa secara internal oleh pengelola web terutama bila dominan mendapatkan visitor dari search engine google. Itulah perbedaan histats dg google analytic paling dominan dg fungsi yg sama akuratnya. Karena tidak menghitung nilai kunjungan dari robot / bot, & memastikan hanya kunjungan dari orang / manusia saja yg dihitung.

  • Memahami sistem perhitungan IP Unik & bagaimana akuratnya histats melakukan tracking visitors : Kita semua tau bila sekarang rata2 visitors menggunakan USB Modem untuk koneksi internet, Sedangan modem yg digunakan konek ke ISP, sedangkan ISP sendiri memberikan penomoran IP menggunakan sistem DHCP-IP, meskipun nomor2 ip tersebut berada pada satu saluran / gate yg berbeda. Sampai disini paham? memang agak pelik mendeskripsikan ini dg bahasa umum, tapi diusahakan serealistis mungkin supaya siapapun anda akan mendapatkan hal / pengalaman yg mungkin baru. Lanjut : Histats lebih condong menghitung gatenya & mengakumulasi ritme waktu kunjungan visitor dalam satu saluran tersebut. Hasilnya berupa angka satu tracking visitor & memastikan kunjungan benar-benar orang / manusia, Bukan robot / bot. Sebenarnya ini sudah sangat logis & realistis, namun supaya lebih paham, dibawah ini berikut lanjutannya.

  • Histats & google analytic tidak menghitung nilai kunjungan dari robot / bot, karena secara rasional bila robot contohnya bot milik google yg jenius itu, Hanya membutuhkan waktu hitungan detik bahkan sepersekian detik saja untuk memahami isi sebuah situs baik struktur formatnya maupun isinya secara terminologi, harafiah & orientasinya secara gramatikal serta semantik. Disisi inilah bijaknya google yg tidak mau menghitung & menampilkan jumlah visitor bila yg mengunjungi situs itu robot. Kedua situs ini memastikan situs benar-benar dikunjungi orang / manusia & menunjukan angka kunjungannya.

  • Nah, seperti itulah kurang lebihnya perhitungan IP Unik visitor digambarkan & dipahami. Memang ini unik & juga membutuhkan metode pemahaman yg unik pula.

  • Sekarang anda pastinya sudah jauh lebih tau, Bila ingin benar-benar mengetahui : Situs itu banyak pengunjungnya apa tidak? yg berkunjung berapa orang setiap hari? Berasal dari daerah & negara mana saja orang yg berkunjung? Halaman mana saja yg paling sering dilihat pengunjung? Maka untuk menjawabnya secara pasti & akan sangat memudahnya pengukuran anda adalah pastikan situs yg dikunjungi memasang & menampilkan statistik yg terlihat visitor seperti HiStats. anda tidak akan ragu lagi dg statistik yg ditampikan histats ini.

  • bila diingin mencoba melihat bukti statistik web ini silahkan masuk ke Histats Mcscv Summary reports. Mau banyak tidaknya visitor tidak apa-apa, yg penting situs ini hanya berusaha serealistis mungkin menunjukan padamu sehingga sportif & fairness.

  • Histat merupakan ukuran untuk melakukan persaingan & kompetisi rangking & popularitas web secara yg sportif & fairness.

Mekanisme simpel & sederhana bagaimana menggambarkan cara kerja histats :

  • Pada saat sebuah situs dikunjungi orang, baik yg diakses adalah nama domain utama (Primary) maupun alamat lengkap (URL Address) dimana artikel ditempatkan, Maka histats akan menghitung setelah halaman selesai diload terutama bila histats ditempatkan di bagian bawah banner web / artikel. Karena bila ditempatkan diposisi paling atas maka kemungkinan bisa terjadi halaman web belum selesai diload sudah dihitung (Ini menghasilkan pentalan / Bounce Rates memiliki prosentase tinggi). Jadi logikannya untuk memastikan validitas kunjungan & site health, maka sebaiknya widget histats di tempatkan di bagian bawah web / artikel, untuk memastikan hasil perhitungan kunjungannya akurat karena web dalam kondisi fit. Kurang lebih begitu realitanya.

Siapa saja yg menginginkan histats? Sebenarnya secara realistisstatistik seperti histats contohnya dibutuhan siapa saja dari berbagai segmen & elemen darimanapun dia berasal, dan berikut diantaranya :

  • Blogger menginginkan histats baik yg sudah lama / yg masih baru untuk memantau perkembangan traffic & popularitas blognya terutama bila ingin monetize blog untuk PPC & layanan ads paid lainnya.

  • Web Publisher secara khusus adalah web penyedia layanan kontrak periklanan dalam jangka panjang baik dalam bentuk banner ads maupun PTR (Paid To Review). Tanggung jawab publisher sebagai pengelola adalah mengelola web & mempertahankan kualitas traffic & meningkatkannya secara terus-menerus sesuai standar kualitas artikel maupun sesuai kapsitasnya dalam memberikan review yg realistis sesuai niche produk advertiser nantinya. Histats diperlukan publisher untuk menunjukan secara pasti & membuktikan traffic yg bisa dihasilkannya sebagai bahan pertimbangan advertiser untuk sewa iklan pada area / space yg strategis untuk menempatkan iklan. Web publisher biasanya memiliki nilai sewa iklan lebih mahal, karena memang tanggung jawabnya cukup berat yaitu mempertahankan kualitas traffic & meningkatkannya serta mengupdate konten secara berkala dg ide yg segar agar tidak kena violations search engine google baik dari sisi SEO maupun SEM.

  • Situs iklan baris secara khusus adalah situs yg menayangkan iklan secara berbaris dalam bentuk text maupun banner dalam jangka waktu tertentu, isi materi iklan & review produk apa saja didalamnya hampir semua / bahkan semaunya diisi oleh pemasang iklan, pengelola iklan baris bertugas hanya menyediakan space iklan & menempatkannya sesuai kategori & letak yg strategis untuk dilihat visitor. Tarif kontrak premium di web iklan baris secara garis besar lebih murah namun harganya bisa mahal bila memang trafiknya benar-benar tinggi bila dilihat dg HiStats.

  • Advertiser (Pemasang Iklan) sebenarnya butuh sekali histats malah bisa dibilang sangat memerlukan histats, Terutama kalau sudah paham betul Histats ini bisa untuk mengukur dg pasti banyaknya orang yg akan melihat iklannya setiap hari secara lengkap & akurat, Karena memang ada sebagian advertiser yg tergiur mengontrak iklan hanya karena melihat tampilan web yg kelihatan ramai dengan pernak-pernik iklan, animasi yg gemerlap & kerlap-kerlip pada berbagai sudut pandang, list comment yg berjejalan dari berbagai sosial media yg populer seperti twitter facebook & google+ sehingga terlihat sangat ramai, Padahal advertiser sendiri belum memastikan ada pengukur statistik yg akurat seperti Histats disana yang akan menunjukan sebuah web benar-benar memiliki traffic visitors (Pengunjung/Orang) dengan angka yang tinggi / tidak. Saran Realistis : kalau anda advertiser yang ingin memajang iklan, silahkan pasang iklan anda pada web iklan baris gratis manapun yang ditemukan & sebanyak anda mampu, Tapi kalau mulai ingin menjalin kontrak iklan dengan publisher dengan tarif tertentu apalagi untuk jangka panjang, Maka pastikan anda cocok karena sudah melihat statistik web secara lengkap & akurat menggunakan Histats. Meskipun ada ukuran lain seperti PageRank, AlexaRank, & lainnya. yang dibuthkan advertiser / pemasang iklan hanya memastikan iklan dilihat & dikenal banyak orang alias traffic yang tinggi. Karena kunci sukses anda mengenalkan, mempopulerkan hingga bisa betul-betul meningkatkan penjualan produk (Barang/Jasa) faktor dominan adalah seberapa tinggi traffic yang bisa dihasilkan & diarahkan. dengan ulasan ini diharapkan advertiser mendapatkan pemahaman akurat & tidak salah memilih ketika akan menjalin kerjasama dengan publisher.

  • Internet Marketer (Pemasar Produk) memerlukan histats paling utama untuk riset pasar. Hot product on hot market bisa ditemukan dengan bentuk visual yang mudah dipahami menggunakan histats terutama kalau produk anda sudah terlanjur launching dipasaran. Namun kalau produk baru dibuat & akan dilaunching maka riset pasar bisa menggunakan google keyword planner yang mana ini salah satu fasilitas adwords, / juga bisa menggunakan google trends. Karena sebenarnya internet marketer adalah mereka yang mendesain & memegang tanggung jawab konsep pemasaran untuk advertiser.

  • Reseller maupun affiliater butuh histats untuk menentukan produk akurat untuk dijual kembali ke pasaran. Sehingga tidak spekulatif dalam memilih produk untuk dipasarkan. Kalau anda affiliater / reseller kalau diteliti histats bisa digunakan membantu anda dalam melihat tingkat & minat pasar pada produk yang dipasarkan nantinya.

  • Visitor & customer perlu histats untuk pertimbangan awal terhadap produk yang akan dibelinya, Meskipun sudah minat saat pertama kali lihat produk & membutuhkannya, dengan statistik yang jelas maka visitor akan lebih mantap dalam membeli produk & menjadi customer pada masa kedepannya.

  • Web Produsen Produk membutuhkan histats untuk memastikan staffnya sudah bekerja dengan satandar kualitas justifikasinya, evaluasi kinerja bisa dilakukan secara menyeluruh kalau menggunakan statistik yang sistematis bukan yang manual, memiliki struktur sistem yang jelas & akurat. Untuk kebutuhan evaluasi kalau kelas produsen sebenarnya tidak hanya harus menggunakan histats tapi juga bisa dengan program dekstop untuk kebutuhan internalnya, karena histats & google analytic bisa dibilang pioner bagaimana menunjukan statistik kualitas produsen produk sebagai layanan publik. menggunakan sistem statistik & evaluasi yang bagus, maka produsen benar-benar akan tepat dalam mengmbil langkah & kebijakan untuk evolusi & perkembangan kedepan, Karena bisa melihat secara jelas semua komponen yang sudah dijelaskan di atas sudah berhubungan dengan kinerja yang jelas akurasi & maksimalitasnya.

  • kalau sistem statistik seperti histats contohnya bisa dipahami, diresapi & dilihat serta ditampilkan secara logis & empiris serta relistis dalam memanifestasikannya, Maka akan mucul & timbul budaya ekosistem usaha & bisnis jual beli produk baik offline terutama online secara sportif, fairness & mendidik secara edukatif.

Alternatif berdasarkan mekanisme cara kerja histats yang sudah dipaparkan ini juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan selain yang sudah disebutkan diatas, Beberapa diantaranya sebagai :

  • Cara membuktikan situs memiliki traffic tinggi / tidak. Melalui statistik visitor & pageviews akan terlihat secara jelas

  • Cara mengetahui website yang sering dikunjungi. Kalau jumlah visitor tinggi maka sudah pasti situs sering dikunjungi.

  • Cara melihat pageviews / jumlah halaman yang dilihat pengunjung setiap harinya.

  • Cara mengetahui apakah artikel benar-benar hanya dilihat / dibaca saja.

  • Cara untuk menganalisa darimana saja visitor datang (Visitors Tracking).

  • Memantau naik turun kembang kempis traffic setiap hari.

  • Semua alternatif cara di atas bisa dilakukan kalau situs yang dikunjungi / anda sebagai pemilik web secara fairness memasang histats & menampilkan statistik.

Daftar pertanyaan dominan yang sering muncul berhubungan dengan traffic histats terutama bagi mereke yang mungkin masih baru dengan statistik tools ini :
  • Mana yang terpenting antara alexa rank, pagerank dengan traffic? kalau secara global & keseluruhan maka jelas traffic jauh terpenting. Namun semua itu tergantung tujuan anda blogging & apa yang akan didahulukan. Karena jika sudah memilih apa yang didahulukan maka metode optimasinya akan berbeda caranya & tidak akan tokcer dengan satu cara saja. Mengingat google semkin sering & periodik menggonta-ganti & mngacak-acak serp, tinggal seberapa siap domain anda jika google melakukan itu setiap waktu.
  • Saya masih pemula dalam dunia blogging, apa yang harus didahulukan? Saran untukmu lebih baik mengembangkan blog secara natural, Ide yang muncul dari pikiran anda itulah acuan anda untuk mengalir, jangan terlalu terfokus memikirkan seo maupun sem ini & itu karena hanya akan membingungkan & cenderung akan memicu cara yang tidak dianjurkan hingga bisa kena google sandbox.
  • Saya seorang advertiser yang ingin memasang & mengontrak space iklan, apa yang penting untuk diukur? jika anda berkunjung & menemukan blog iklan maupun blog penyedia penayangan iklan, maka jangan terlalu fokus melihat tampilan yang terlihat sangat ramai. Cari & temukan histats / statistik tools yang akurat disana ada / tidak? jika sudah ditemukan, klik & buka serta lihat total visitor perharinya apakah sesuai kebutuhannya & bahkan lebih dari cukup? jika ya maka pasang & kontrak iklan disana.
  • jika tidak ada histats / pengukur statistik bagaimana? Ya terserah anda, meskipun sebaiknya anda cara dulu saja yang lainnya, toh banyak situs iklan baris maupun publisher yang menampilkan histats untuk semua pengunjungnya, Mau banyak visitor maupun tidak yang penting sudah ditunjukan, Fair sportif & realistis.
  • Berapakah standar jumlah visitor minimal jika advertiser akan mengontrak sapce iklan? Tergantung : bila produkmu hanya satu jenis, maka minimal 500 visitor perhari tidak apa-apa, Tapi bila produkmu lebih dari satu jenis lebih baik menggunakan ukuran minimal 1500 Visitor perhari. Supaya potensi peningkatan traffic & konversi penjualan menjadi meningkat & hasilnya realistis. Jika anda menemukan yang jauh melebihi standar visitor perharinya itu lebih baik lagi. (Sangat Logis).
  • Untuk advertiser mana yang lebih baik pageviews yang banyak / traffic tinggi? Tergantung : jika produkmu masih baru maka bisa mendahulukan jumlah pageviews tujuannya supaya produk dikenal dahulu spesifikasi & benefitnya untuk konsumen. Jika produk anda sudah cukup memilki brand & diingin meningkatkan penjualan, maka tinggal memilih publisher yang trafiknya tinggi / sesuai kebutuhannya. Sekarang tinggal pilih sesuai tujuan anda memasang / mengontrak space iklan.
Sementara itu ulasan penyampaiannya mengenai trafik untuk advertiser sekaligus menjawab : traffic & konversi mana yang terpenting? jelas traffic terpenting & harus didahulukan, Jika bisnis online diingin meningkat peluang order & konversi penjualannya. jika anda advertiser silahkan bisa pasang iklan disini, bukti jumlah pengunjung/visitor 2000 - 4000 perhari terlihat pada banner HISTATS dibawah ini. Semoga deskripsi singkat ini benar-benar bisa memberikan manfaat yang realistis & semakin meningkatkan citra usaha & bisnis baik secara offline & terutama online dengan sportif & fairness. Semoga informasi mengenai kronologi meknisme cara kerja histats ini bisa dipahami dengan perspektif internet akurat. Untuk semua blogger maupun webmaster selamat berkarya & beraktifitas semoga semakin kreatif & produktif selama menjelajah internet hingga menghasilkan sesuatu yang meaningfull secara futuristik. Terima kasih atas perhatian, kunjungan & kepercayaannya.