Download software terlengkapNokia 5130 Hang - Layar LCD Putih (Tidak Muncul Logo)

Info cara terbaru solusi terlengkap dan terbaikCara memperbaiki nokia 5130 yang Hang dengan ditandai munculnya layar putih tanpa logo dalam waktu lama, dengan awalan melakukan cek info untuk deteksi konfigurasi fw hp, kemudian perhatikan cara dan langkah repair berikut menggunakan tool box dan fw yang tepat dan sinkron.


Download aplikasi terbaruSekarang yang terbaru ada : 56 artikel Kategori Handphone. Bisa dilihat menggunakan smartphone android, PC-Desktop, Komputer maupun Laptop. Pembaruan sub versi update revisi ke : 88644.


Hal-hal yang harus diperhatikan saat repair N5130 XpressMusic agar optimal :

  • Sebelum melakukan flash pada Nokia 5130 xpress music ini perhatikan jenis dan ciri kerusakannya, agar tidak beresiko fatal, sebab ternyata repair hp ini agak gampang-gampang susah, dan lebih banyak bandelnya.

  • Jika akan repair nokia 5130 dengan penyebab saat memutar musik dengan music player mati tiba-tiba, maka sebelum repair, adalah backup terlebih dahulu keseluruhan rpl, uem, pm-nya, Sebelum melakukan repair maupun flash ulang, sebab ciri khas seperti ini jarang yang bisa selesai dan sembuh hanya dengan satu kali flash saja. Bila lebih preventif itu akan lebih baik, mengingat rpl bb5 harganya cukup mahal, jadi apabila lebih carefully maka meminimalisir kesalahan.

  • Apabila akan repair hp jenis ini dengan ciri-ciri phone rejected setelah terisi sim card, juga langkah-langkah preventifnya identik dengan prosedur sebelumnya diatas, sebab ciri khas seperti ini biasanya setelah direpair ulang apalagi dengan firmware yang kurang tepat, maka akan muncul contact service kemudian mati atau off secara mendadak.

  • Untuk repair hp jenis ini kalau layar putih atau dalam kondisi hang tidak mengeluarkan apapun dilayar, maka jangan buru-buru flash, tentunya cek dahulu LCDnya terutama bagian hardware, kemudian cek info, apakah pada tools box mengeluarkan informasi fw hp n5130 tersebut secara lengkap? kalau dengan infor mode mau mengeluarkan result secara lengkap, maka hp siap repair, tapi jika tidak mengeluarkan secara lengkap lihat checksum dan log errornya, dan gunakan fw yang sejenis maupun versi diatasnya.

jika akan repair hp ini karena watchdog maupun mati secara acak atau tiba-tiba, saat untuk panggilan, untuk memutar music, biasanya dalam tempo 2 - 4 menit, Maka cek lebih dahulu SD superdonglenya dan checkshum PM dan DSP. Untuk merepair kerusakan-kerusakan tersebut akan lebih preventif memiliki backup pada eprom area penting, sehingga meminimalisir kesalahan, karena merepair hp n5130 memang lebih banyak tidak sekali langsung jadi, meskipun memang jika hp ini masih dalam kondisi normal dengan kerusakan standar belum pernah rusak signifikan seperti jatuh, kena benturan, atau tersentuh tool laon, Maka repair pasti lebih cepat karena fokus utama hanya untuk flash mode repair area pada mcu, ppm, dan cnt saja. Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya, semoga referensi singkat ini melengkapi tutorial service hp.