Download software terlengkapMengoptimalkan web bukan perkara mudah | Update

Info cara terbaru solusi terlengkap dan terbaikMengoptimalkan web memang bukan perkara mudah apalagi solusi agar dilihat ribuan pengunjung setiap hari. Alasan ini adalah yang paling mendasari anda harus bekerjasama dengan publisher. Karena traffic visitors adalah hal paling penting dan menjadi KUNCI keberhasilan dan bisnis anda diinternet. Karena jika iklan anda tidak dilihat dibuan pengunjung setiap hari maka bisa dipastikan order dan penjualan produk anda akan melempem. Saran jika anda berkenan, silahkan pasang iklan banner di MCSCV saja mengapa? SEBAB : Dikunjungi RUTIN 3000 - 4000 Pengunjung SETIAP HARI! dan BISA di BUKTIKAN menggunakan HISTATS! sehingga iklan banner anda sudah pasti 100% jauh lebih optimal daripada pasang iklan ditempat lainnya. Jaminan iklan dilihat ribuan orang!. Update at 22042016 on PC Desktop Extreme.


Download aplikasi terbaruSekarang yang terbaru ada : 80 artikel Kategori Search Engine. Bisa dilihat menggunakan smartphone android, PC-Desktop, Komputer maupun Laptop. Pembaruan sub versi update revisi ke : 114257.


Alasan . Faktor . Alternatif . Saran

MENGOPTIMALKAN WEB UNTUK DAPAT RIBUAN PENGUNJUNG BUKAN HAL YANG MUDAH :

Mengoptimalkan web memang bukan perkara mudah apalagi bila web ditargetkan memiliki ribuan pengunjung setiap harinya. Bila web / blog baru didirikan sangat sulit dioptimalkan apalagi bila dilakukan sendiri tanpa kerjasama dg publisher / webmaster lain yg sudah tua & lebih tinggi trafiknya. Alasan utama mengapa web harus memiliki banyak pengunjung? jawabannya : sebab 1 bisnis online itu kuncinya traffic. 2 Sedangkan traffic adalah faktor paling penting untuk mendatangkan peluang order & penjualan baik produk maupun jasa apapun. 3 Order & penjualan produk meningkat bila web semakin populer & dikenal. Bila web diproyeksikan untuk bekerja / menjalankan aktivitas binis sudah tentu 3 pondasi utama itu HARUS TERPENUHI. Kecuali apabila blog / web dibuat hanya untuk posting-posting biasa tanpa target apapun maka tidak perlu pakai cara rumit-rumitpun jadi & itu perkara lain. yg dibahas disini adalah alternatif & berbagai saran maupun rujukan penting, supaya para pengelola web yg baru menjalankan bisnis online itu tidak salah memilih partner sebagai publisher produk yg dijualnya, sehingga nanti hasilnya jelas & terpantau melalui statistik lengkap. Silahkan simak & info ini sangatlah penting!.

KONTRAK IKLAN ALTERNATIF MENDAPATKAN PENGUNJUNG SELAIN DARI SEARCH ENGINE :

Alasan mengapa mengoptimalkan web bukan perkara mudah :

  • Search engine seperti google sekarang jauh lebih ketat dalam menempatkan posisi SERP sebuah web.

  • Search engine selalu merubah algoritma pengindekan secara periodik. Sehingga dg dinamisnya perubahan ini membuat optimasi SEO tidak akan tokcer dg satu cara. sebab search engine seperti google lebih menilai karakteristik web & orisinalitas didalamnya. Bukan menilai web sebab meniru gaya web yg sudah matang, nah ini yg menjadikan pengoptimalan bukan perkara mudah.

  • Optimasi SEO sekarang SUDAH TIDAK terlalu DINILAI oleh Google. sebab paling diperhatikan adalah umur web, kompatibilitas situs untuk perangkat desktop & mobile, rutinitas pengelolaan web, & popularitas pemilik web diinternet (Author Popularity). Sehingga sangat tidak mungkin apabila sekarang ada web yg baru didirikan / masih muda dibawah 2 tahunan umurnya bisa langsung dapat ribuan pengunjung apalagi apabila sumbernya dari search engine. Kalaupun bisa tidak akan permanen. Optimasi dari sisi luar menjadi lebih penting.

  • HINGGA Saat ini masih banyak blog / web yg TIDAK BERANI memasang HISTATS untuk ditampilkan dihalamannya. sebab logikanya apabila web / blog benar-benar ribuan pengunjungnya pasti akan sangat bangga & percaya diri untuk menampilakn statistik pengunjungnya menggunakan histats. Pun demikian sebaliknya, web masih sedikit pengunjungnya tidak berani memasang & menampilkan histats, & biasanya hanya mencitrakan situsnya dikunjungi ribuan orang, hanya dg menaburi webnya dg pernak-pernik yg terkesan ramai, & menyodorkan statistik pasif, namun TIDAK MEMASANG & MENAMPILKAN HISTATS.

  • tidak semua orang bisa & kuat : duduk berjam-jam didepan komputer untuk : membuat artikel & konten orisinil, menyunting mengedit & memperbaiki konten, rutin melakukan update artikel, sampai blog walking untuk mengkampanyekan web barunya secara manual. Ini mungkin sepele tapi apabila perkara seperti ini disepelekan makan pengoptimalan web tidak akan maksimal sebab tidak ada konsistensi dalam pengelolaan situs, maunya hasil yg instan kalau bisa modal gratis. Jaman sekarang tidak ada seperti itu. Semua butuh modal : tenaga, pikiran, biaya & waktu yg tidak sedikit.

MENDAPATKAN RIBUAN PENGUNJUNG DARI SEARCH ENGINE BUKAN PERKARA MUDAH :

Faktor yg mempengaruhi dalam mengoptimalkan web yg kadang tidak diperhatikan :

  • Kekuatan server hosting yg digunakan. Paket hosting yg mahal biasanya akan memberikan space, bandwidth, up time, & resource server lebih banyak. Demikian sebaliknya. Paling minimal pilih paket yg professional jangan dibawahnya. karena secanggih apapun optimasi yg dilakukan maka percuma & tidak akan ada hasilnya kalau server hosting cepat melempem & sering down seperti kerupuk kudanen. karena memang kenyataannya : paket hosting yg dipakai & kekuatan web server serta stabilitasnya ini adalah akar dari semua hal berhubungan dg pengoptimalan web sebelum menggunakan berbagai teknik optimasi on & lebih utama off page dari sisi luar. Inipun kadang perkara yg disepelekan para pemilik web terutama masih awam & baru, salah pilih paket hosting hanya tergiur penawaran yang murah & seadanya asal online. Salah memilih layanan server hosting hasilnya benar-benar bisa fatal habis. Terutama kalau web yang dibangun ditarget memiliki ribuan pengunjung, minimal 1000 & semaksimal mungkin sampai 5000an perharinya. INGAT Pilih paket hosting sesuai kebutuhan anda, Kalau mau safe pilihlah hosting dimanapun menemukannya minimal Paket Professioanl, / paket apapun yang penting space, bandwidth & resource cpu mencukupi untuk pengoptimalan. Paling itu saja, Kalau faktor lain sudah tidak perlu dijelaskan, karena memang sudah banyak yang tahu & paham hal-hal yang berpengaruh dalam pengoptimalan selain dari sisi internal webnya.

Alternatif praktis supaya web dioptimal & dibanjiri ribuan pengunjung :

  • 1. Menjalin kontrak iklan dg publisher yang sudah tua & sudah memiliki traffic yang jauh lebih tinggi. Mengapa harus kontrak iklan? jawabannya : silahkan dicoba sendiri mengoptimalkan situs secara mandiri dengan rutin posting yang natural setiap hari, mau berapa tahun web didapat ribuan pengunjung? apalagi jika web masih berumur 2 tahun / dibawahnya. Kontrak iklan dengan publisher yang trafiknya sudah tinggi adalah jalan pintas supaya tidak capek & lelah mengoptimalkan web setiap hari.

  • 2. Bisa menggunakan iklan banner & jika mau lebih optimal maka manfaatkan juga jasa blog post / review produk / web.

  • 3. Setelah kontrak iklan terbentuk dengan model diatas, maka jangan diam saja, tapi sambil mengoptimalkan web sendiri terutama dari sisi konten, usahakan terus rutin mengupdate & menambah artikel orisinil.

  • 4. Jangan statis & jangan beranggapan setelah memasang iklan semua selesai sampai disitu, itu anggapan yang salah kaprah.

  • 5. Manfaatkan fasilitas statistik yang sudah populer seperti google analythic & paling utama histats. Tujuan untuk riset kapasitas pengunjung & riset pasar jika web memang benar-benar untuk bekerja & berbisnis.

  • 6. Pantau terus penggunaan resource cpu pada server hosting yang digunakan. Jika terjadi overload setelah mendapatkan banyak pengunjung, maka segera ambil tindakan : upgrade ke paket lebih tinggi dari sebelumnya / bisa dengan lebih dahulu mengoptimalkan script pada web sebelum upgrade paket hosting supaya hasilnya lebih maksimal.

  • 7. paling akhir setelah semua dilakukan diatas, adalah meneliti halaman web yang mana paling banyak dilihat & dibaca pengunjung, untuk tau ini harus memasang histats diweb. Supaya and memiliki langkah tepat dengan peta yang jelas saat kedepan akan mengoptimalkan konten & artikel produk misalnya.

BISNIS ONLINE ITU KUNCINYA JUMLAH PENGUNJUNG YANG BANYAK SETIAP HARI :

Saran untuk advertiser jika diinginkan & berkenan, supaya mempermudah pengoptimalan jumlah pengunjung ke web masih baru (Umur domain di bawah 2 tahun) :

  • Disini disediakan fasilitas kontrak iklan, jasa blog post / review produk & optimasi. Jika diinginkan bisa lihat daftar harga pemasangan iklan & berbagai jasa pengoptimalan lainnya.

  • anda bisa cek sendiri total trafik menggunakan histats, sudah ditampilkan semua. dengan sumber utama datangnya pengunjung dari search engine google paling banyak dipakai orang diinternet.

  • Praktis cepat & mudah!. karena tinggal fokus pada kualitas produk & layanan customer service. Trafik & urusan pengunjung sudah ada yang handle. Sehingga tugas dalam mengoptimalkan web menjadi lebih ringan.

  • Irit & hemat biaya karena sudah tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk membayar jasa SEO yang bisa jutaan nominalnya. karena memang SEO itu lebih rumit & beresiko dari yangdiduga. Maka jasa SEO itu mahal.

  • anda menggunakan google analythic, summary histats & goo dot gl untuk memantau statistik pengunjung, waktu kunjungan visitor, riset pasar & report lainnya, setelah resmi menjalin kontrak iklan. dengan laporan yang jelas maka akan lebih mudah melakukan riset pasar & hasilnya realistis dalam menunjang peningkatan order & penjualan produk.

Dalam mengoptimalkan web namanya blog post review juga alternatif meraih pengunjung sesuai target konten :

Sementara itu yang disampaikan, semoga menjadi alternatif & pemecahan meskipun mengoptimalkan web memang bukan perkara mudah tapi tetap ada alternatifnya. Meskipun akan sedikit mengeluarkan biaya, namun hasilnya kelak setelah web dioptimal akan lebih berlipat ganda dibanding biaya investasi yang dikeluarkan sekarang. Sebelum & sesudahnya, terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya. Selamat bekerja & beraktifitas, semoga bisa bekerjasama & ditunggu kabar baiknya.