Download software terlengkapMelangsingkan dan mengecilkan perut dengan kardio | Update

Melangsingkan dan mengecilkan perut dengan kardio Update - Cara melangsingkan dan mengecilkan perut buncit dengan kardio, sederhana namun gerak yang dinamis efektif mempercepat pembakaran lemak. Kardio memang menggunakan gerakan yang tidak terlalu rumit dan siapapun bahkan bukan atlit sekalipun bisa melakukannya. Inti dari kardio adalah melakukan gerakan dengan mobilitas tinggi dan dinamis secara rutin diimbangi dengan pola makan sehat dan gizi seimbang, memang bisa menurunkan berat badan terutama di bagian perut yang menjadi kunci utama. Update at 1044-2004-2017 on PC-Desktop.


Download aplikasi terbaruSekarang yang terbaru ada : 9 artikel Kategori Olahraga. Bisa dilihat menggunakan smartphone android, PC-Desktop, Komputer maupun Laptop. Pembaruan sub versi update revisi ke : 77600.


Gerak . Pembakaran . Mobilitas . Dinamis . Pola Makan . Perut

Pola makan yg berlebihan akan menimbun lemak kalori bagian tubuh terutama perut, membakar lemak susah bila sudah begini.

Kardio membuat semua organ tubuh bergerak secara seimbang : Olahraga jenis kardio seperti : lari kecil, sprint, spinning, bersepeda, joging, treadmil, renang, lari maraton adalah beberapa dari sekian jenis olahraga paling dominan membuat sema organ tubuh bergerak secara seimbang, berirama & dg ritme tepat. Olahraga ini tidak membutuhkan gerakan yg terlalu rumit namun efektif untuk membakar lemak. Bila sudah kuat dalam mengatur nafas & kuat secara fisik, maka latihannya 1 set cukup 15 menit saja. Tapi lakukan kardio ini jangan berhenti selama 15 menit itu, jangan capek berhenti, setelah tidak capek mulai lagi. Bila latihan model seperti ini hasilnya akan sangat lama. Bila pemula cukup lakukan joging lari kecil di sore hari 30 menit per setnya, bisa setiap hari itu sudah bagus banget. nanti kalau sudah mahir, lakukan dg naik tradmil selama 15 persetnya tanpa berhenti dg beban tepat. Hasilnya bisa sangat luar bisa, bisa dibuktikan, & kalau masih kurang percaya, langsung tanyakan ke atlet manapun yg dikenal, supaya lebih realistis.

Cara efektif untuk membakar lemak bisa dg kardio yg rutin agar semua organ tubuh bergerak secara seimbang.

Dengan kardio pembakaran lemak & kalori merata disetiap bagian tubuh sebab kardio merupakan kombinasi olahraga yg dinamis dg mobilitas tinggi. Saat melakukan satu set latihan kardio, maka seluruh bagian tubuh yg rawan lemak & kalori seperti : perut, lengan, pinggul, bahu, paha, betis, leher dibawah muka, pipi, semua akan bergerak seimbang dg ritme tepat. Untuk hasilnya, tinggal tergantung bagaimana mengatur rutinitas kardio itu sendiri. Misalkan menginginkan menurunkan berat bada 10 - 15 kilogram dalam 1 bulan misalnya, maka lakukan kardio dg 1 set latihan 15 menit saja, pagi & sore hari, kemudian malamnya jam 9 / jam 10 malam dipakai untuk istirahat / tidur cukup idealnya 6 sampai 8 jam perhari. Terserah diinginkan memilih jenis kardio yg mana saja boleh. dg aktivitas latihan kardi seperti itu maka secara sederhana namun ideal dalam sehari menurunkan berat bada 0,5 kilogram (Logis & realistis).

Kardio itu ringan tapi memiliki mobilitas yg tinggi sebab gerakan didalamnya tidak terlalu rumit untuk dipahami, siapa saja melakukannya tidak harus atlet yg sudah profesional. sebab gerakannya mudah, ringan tapi mobilitas gerakannya tinggi & padat, maka efektif untuk membakar lemak ditubuh secara berkala, meskipun tidak bisa instan langsung jadi ya tidak bisa, harus bertahap tapi ini efektif.

Kardio bersifat dinamis & bisa dilakukan dimanapun sempat & sesering mungkin. Untuk melakukan kardio, tidak membutuhkan peralatan olahraga / perangkat yg khusus, bahkan tidak perlu membebani dg peralatan tambahan sekalipun. Tapi kalau kapanpun & dimanapun menjaga rutinitas kardio sesering mungkin, maka pembakaran lemak & metabolisme tubuh akan tetap stabil & dinamis, hingga akhirnya membakar lemak & kalori secara berkala & bertahap. Sehingga meskipun usia semakin bertambah, namun hormon & kekencangan tubuh tetap terjaga dengan regenerasi sel setiap harinya. Mengapa atlet olahraga awet muda? & bentuk bandannya ajeg-ajeg saja? jawabannya adalah mereka bisa menjaga fisik dengan rutinitas olahraga sesuai bidang keahliannya.

Kardio yg rutin bisa mengimbangi pola makan yg berlebihan. malas diet? doyan sekali ngemil & makan? apabila ya, itu tidak masalah. karena pola makan yg berlebihan, apabila diimbangi dengan kardio yg rutin akan sangat membantu mengimbangi pola makan yg cenderung berlebihan & tidak sehat. Kardio membuat tetap langsing tanpa harus tersiksa lantaran harus diet makanan yang disuka. Inilah pentingnya kardio dalam membantu pembakaran lemak & kalori ditubuh, yang mungkin bahkan sebelumnya malas olahraga.

Kardio secara tidak langsung mengecilkan perut buncit & itu kunci utama. Mengapa saat usia bertambah, perut menjadi buncit? karena siapapun yang mengalami pertambahan usia, akan mengalami perubahan pada fisiologi & anatomi tubuh. apabila malas olahraga & tidak diimbangi dengan kardio yang ringan sekalipun, maka dijamin garansi 100% perut lama-kelamaan akan membuncit & semakin melenthung. Rata-rata orang tidak nyaman terhadap kondisi ini, meskipun sebagian orang katanya menjadikan perut buncit adalah simbol kemakmuran. Padahal secara medis, perut semakin membuncit dengan lemak yang terlalu berlebihan justru memicu banyak penyakit karena akan menganggu peredaran darah, Kalau tidak percaya silahkan tanyakan ke dokter manapun yang benar-benar dikenal. Maka jawabannya akan sama medisnya. Terkecuali memang rajin bertapa dalam tanda kutip & sangat dekat dengan sentral jiwa dengan-Nya, itu baru mau seperti apapun & berapapun usia bahkan seberapapun gendut sekarang, maka akan dominan netral dari gangguan penyakit lemak apapun. Namun yang dibahas disini intnya adalah perut itu kunci yang akan mempengaruhi semua bentuk & bagian tubuh. Jika perut rata maka sudah pasti dominan bagian tubuh yang lain akan mengikutinya, begitu juga sebaliknya. Maka dari itu perut yang rata & ideal adalah kunci utama jika benar-benar ingin sekali mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Sementara itu penyampaiannya mengenai cara membakar lemak & kalori untuk menurunkan berat badan & mengatasi perut buncit dengan kardio yang efektif & rutin. jika benar-benar memahami & menyimak apa yang disampaikan diatas, & diimbangi dengan aktivitas yang bergerak dengan mobilitas yang tinggi & dinamis diikuti menggunakan pola makan yang sehat & gizi seimbang, maka meskipun malas diet, suka makan & ngemil, bahkan mungkin terlalu banyak tidur / istirahat sekalipun akan tetap mendapatkan tubuh cukup ideal. Sebelum & sesudahnya, terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya, Semoga sehat2 & lancar selalu. Salam olahraga!.