Download software terlengkapK800 tidak mau di flash

Info cara terbaru solusi terlengkap dan terbaik, cara memperbaiki se k800 red blink menggunakan metode test pont pada se-tools 3.


Download aplikasi terbaruKonten terbaru sudah memuat : 56 artikel Kategori Handphone. Tampilan mendukung untuk : smartphone android, PC-Desktop, Komputer maupun Laptop. Penggolongan restrukturisasi revisi update ke : 12442.


SEBELUM MELAKUKAN TEST POINT PADA IC FLASH :

Test Point . Flash . Bootloader . SE

Arti TPDefinisi pengertian test point adalah secara umum gerbang / titik pemilik fungsi vital sebagai jalur tunggal kunci proteksi bagi keseluruhan kinerja modul perangkat digital. Khusus dalam halaman ini adalah bootloader pada hanphone sony ericsson. Tutorial ini berisi panduan lengkap langkah-langkah teknis yg harus dilakukan saat melakukan test poin, sebab melakukan test point sebaiknya memiliki pondasi & pemahaman cukup agar mengurangi resiko / high risk pada IC Flash EEPROM / EROM dalam berbagai kapasitas memory & jenis CID.

Mengapa test point diperlukan?

  • Dengan pengertian test point diperlukan sebelum benar-benar mengganti / me-replace IC Flash pada modul handphone, khususnya Sony Erricson, sebab mengganti IC Flash pada modul sekecil ponsel, sparepart ICnya sudah pasti berjenis BGA, & melakukan bongkar angkat pasang IC Bga memiliki resiko lebih tinggi sebab memang memiliki tingkat kesulitan lebih tinggi.


SEBELUM SERVICE HPAKAN LEBIH BAIK MEMAHAMI EROM CID GDFS & BOOTLOADER IC FLASH :

Metode Perbaikan / service hp / maintenance Test point bisa diaplikasikan untuk troubleshooting apa saja?

  • Red Blinking (Bateray Full) tapi ponsel tidak bisa booting & nyala normal, sebab bootloader gdfsnya rusak / corrupt. Blink red indikator pada sensor IRDA (infra merah). blink berkali-kali. Ponsel yg mengalami blinking dg indikator tersebut jelas tidak akan bisa di flash / full flash secara standard karena bootloader yg menyimpan informasi vital Seri IC, Jenis CID, & GDFS corrupt, sehingga IC Flash tidak melakukan insialisasi / self cheking sebelum booting.

  • White Blinking. pada dasarnya trouble pada white blink ada yg bisa diselesaikan tanpa test point, tapi ada white blink dg indikator tertentu yg tidak bisa di flash dalam keadaan flash mode standard & membutuhkan test point.

  • Ponsel yg matot / Mati Total, dg indikasi : Bateray Full Charge, Ponsel terdeteksi dongle flasher, namun tidak bisa di flash secara standard hanya dg flash MCU & FS saja, ini inikator kerusakan fatal bootloader IC Flash, & mau tidak mau harus di Test Point.

  • Test Point juga mutlak dilakukan setelah mengganti IC Flash Baru yg berjenis BGA, karena IC Flash baru masih kosong, & harus diisi bootloader CID, Bootloader, gdfs masih bersih & utuh sesuai standard term pabrikasinya, sebelum melakukan flash standard MCU & FS. Dan Ini bisa diselesaikan dengan Metode Test Poin yg baik & benar.


PRODUK UPDATE TERBARUPAKET PANDUAN CARA MELAKUKAN TEST POINT PADA IC FLASH SONY ERICSSON SEMUA TIPE :

Kesulitan apa saja yg sering dialami saat melakukan TP (Test Point) ?

  • Kurang hati-hati akibatnya bisa fatal. Test point sangat membutuhkan ketelitian tinggi karena celah antar ball Bga sangat tipis berkisar 1Milimeter.

  • Kurang tenang, jangan melakukan test point pada kondisi yg kurang tenang, karena keadaan yang kurang tenang akan mensabotasi kemampuan terbaik & bisa juga mengakibatkan kerja dua kali lebih keras.

  • Kurangnya peralatan yang memadai terutama kualitas, kabel, konektor, pinset, kawat email (bila diperlukan). Untuk melakukan test point membutuhkan media yang terpilih terutama kawat email yang berdiameter 1Milimeter dengan konduksi setelah tested, silahkan lakukan pengukuran konduktifitas / konektifitas sebelum melakukan test point menggunakan Avometer Analog / Digital, pastikan tidak ada gangguan konektifitas sebelum melakukan test point. Peralatan & media yang kurang memadai bisa berpengaruh / mengakibatkan salah menerjemahkan checksum pada result yang ditampilkan di tools saat mereparasi bootloader erom / eeprom, sehingga terjadi mismatch akan langkah tepat yang semestinya diambil.

  • Sepkulasi yang berlebihan. Test point amat sangat membutuhkan ketelitian bila dikerjakan dengan metode hardware replacement, Akan lebih baik apabila terutama memungkinkan baru awal-awal melakukan test point, didampingi rekan/teman/kerabat setelah benar-benar berpengalaman, & Akan lebih baik kalau memiliki Hand book yang berisi dasar-dasar/basic yang memadai sebelum melakukan test poin, dasar-dasar pemahaman mengenai CID, EROM, EEPROM, IC Flash (beragam Type & seri), MCU, FS, Security Zone untuk berbagai CID 49, 52, 53, 51, gdfs area, Etc.

  • Melakukan repairing menggunakan metode ini membutuhkan kesabaran, & konsentrasi cukup.


DEFINISI PENGERTIAN RINCITEST POINT ADALAH MELAKUKAN PENEMBUSAN BOOTLOADER DENGAN JALAN PINTAS SUPAYA IC BISA DI FLASH.

Solusi, Kalau sekarang benar-benar membutuhkan Handbooks & Video tutorial panduan lengkap test point. SETP V.012 (Sony Ericsson Test Point Versi 0.12) Untuk panduan lengkap. Silahkan jika benar-benar membutuhkan & sudah memahami berbagai penjelasan di atas & sudah sesuai visi, kebutuhan & pemahaman, Maka mendapatkannya melalui tautan dibawah.

Sebelum & Sesudahnya Terima Kasih atas Kunjungan & Kepercayaannya. Selamat bekerja & beraktifitas.

SIMAK VALIDITAS DIBAWAH INI, SEBELUM ANDA ORDER / BELI Sony Ericsson Test Point Tools V 012 FULL VERSI :
SE-TP-012
  • 1. Garansi 100% valid, Sebab SE TP 012 bisa didapatkan sebelum order maupun aktivasi full versinya.

  • 2. Untuk VALIDITASNYA Silahkan bisa DOWNLOAD SE TP 012 DISINI. Sehingga dengan fasilitas ini, kenyamanan anda terjamin. Sebab produk bisa didapatkan sebelum anda bayar bahkan aktivasi full versinya, sehingga adil dan fairness.

  • 3. Untuk mendapatkan secara penuh caranya registrasi & aktivasi melalui tombol order SE TP 012 disini.

  • 4. DAPAT DISKON : Harga jual standarnya Rp.200.000,- jika order ini juga, Maka anda bisa mendapatkan SE TP 012 full versi, cukup dengan harga Rp.110.000,- Promo berlaku sampai .

  • 5. Statistik pengunjung visitor dari SE TP 012, Silahkan bisa cek statistik pada HiStats disini.

  • 6. Produk SE TP 012 sudah memuat 5 poin penting diatas validitasnya terjamin. Ditempat lain belum tentu ada, bisa anda cek & buktikan.

  • 7. VIDEO TUTORIAL SE TP 012 juga disedikan lengkap pada channel youtube Aplikasi Tutorial.

  • 8. Apabila membutuhkan bantuan langsung, seperti : setting installasi SE TP 012 sampai jadi dan siap pakai, Bisa melalui live help desk maupun remote desktop. Kontak Technical Support WA : 0882-2008-4521 / Email : wpfbisnis at gmail dot com. ini masih online.

Download paket sebelum order full versi