Download software terlengkapJenis software akuntansi untuk toko | Update

Info cara terbaru solusi terlengkap dan terbaikDisini tersedia berbagai jenis software akuntansi dg berbagai paket pilihan sesuai kebutuhan penggunanya khususnya manajemen akuntansi untuk toko, silahkan bisa langsung download software akuntansi toko POSFTV1rev7.


Download aplikasi terbaruSekarang yang terbaru ada : 3 artikel Kategori Software Akuntansi. Bisa dilihat menggunakan smartphone android, PC-Desktop, Komputer maupun Laptop. Pembaruan sub versi update revisi ke : 100635.


Portable . Installer . Development . Customize . Paket Custom

software toserba Portable yaitu software yg instant, sekali ekstrak bisa langsung digunakan, tanpa harus menginstal file-file (driver library) berhubungan erat dg operating system (OS), & biasanya diekstrak di folder dg nama & lokasi sesuai kehendak penggunanya. Contohnya dalam cakupan ini software toserba untuk usaha bisa langsung ekstrak & dipakai tanpa menginstal file pendukung (Update) seperti SQL, Maria DB, DB access, paradox, & lainnya, untuk mendapatkan fungsi & manfaat keseluruhan. Software portable memiliki ukuran file umumnya semakin kecil daripada installer murni.

software toserba Installer yaitu software yg tidak bisa langsung dipakai hanya dalam sekali ekstraksi sebab membutuhkan file yg harus terpasang ke sistem operasi, biasanya file-file installer ini akan mengekstrak sendiri ke folder sesuai standar dari development. Misalnya dalam konteks ini software toserba manajemen saat instalasi pertama kali, akan mengekstrak file-file secara simultan ke berbagai folder baik folder software toserbanya maupun ke sistem operasinya itu sendiri & baru dipakai secara total & fungsional.

software toserba paket development ialah :

  • software yg direlease menurut standar development / pabrikasi. Software ini memiliki menu & mekanisme kerja patent sesuai standar programmer / pembuatnya. Kelebihan dari software development ialah harganya semakin murah, stabil, & pasti semua file-filenya utuh & lengkap. Terutama file-file berhubungan dg sistem operasi & database. Hanya saja biasanya proses instalasinya semakin lama, & pengguna sendiri yg harus mengadaptasikan kegiatan manajemen tokonya ke software yg digunakan. Contohnya software toserba dg kelebihan mengelola stok pembelian & penjualan secara kredit (anuitas, flat, sliding) dg menu creditur & debitur didalamnya tentu memiliki spesifikasi semakin kompleks dg software toserba lain yg beredar di internet yg hanya mengelola transaksi tunai & piutang saja, silahkan dibandingkan. Tentu membutuhkan file semakin banyak jenisnya & harus terpasang lengkap dg sistem operasi, baik software utamanya & juga database SQL didalamnya. Bila membutuhkan software toserba untuk bisnis dg kapasitas apapun, maka software toserba layak menjadi pilihan, sebab fasilitasnya semakin lengkap dibandingkan software pos umumnya & tentu harganya jauh semakin murah & terjangkau untuk semua lapisan usaha.

Paket software toserba Customize artinya :

  • Software yang direlease secara patent oleh pembuatnya programmer / pihak development, namun termodifikasi sesuai minat kebutuhan & permintaan penggunanya. Update & modifikasi yang dilayani dalam hal ini meliputi menu, tampilan software & juga database. Misalnya jika menggunakan software toserba untuk dagang, maka setelah melakukan aktivasi paket standar development, mengajukan customize sesuai kebutuhan & manajemen bisnis. Misalnya ingin menambahkan menu baru, tabel & record database baru, itu dilakukan & memang dilayani. Sehingga software bisa beradaptasi sesuai kebutuhan. Namun paket software custom harganya jelas jauh semakin mahal sebab terkustomisasi sesuai kebutuhan. Ibarat bikin baju ke penjahit dibandingkan dengan beli pakaian jadi menurut standar pabrik, tentu semakin murah pakaian jadi. sebab apabila membuat pakaian ke tukang jahit kelebihannya model, bentuk, & gaya disesuaikan dengan selera konsumen. Paket software customize biasanya setelah jadi sesuai permintaan pengguna akan dikeluarkan berbentuk update misalnya untuk pc-desktop, laptop, smartphone android. Pengguna tinggal men download file update nya & kemudian tinggal memasang pada perangkat yang sebelumnya sudah di install main installernya.

software toserba paket custom adalah :
  • Software yang tetap mempertahankan standar development, namun ada beberapa bagian yang diperbolehkan dimodifikasi sesuai kebutuhan (End User). Misalnya hanya menambahkan menu & fitur sesuai kebutuhan tapi tidak merubah struktur database baik per bagian maupun secara keseluruhan. Misalkan menggunakan software toserba maka setelah resmi melakukan aktivasi, maka boleh mengajukan kustomisasi perbagian menu / databasenya, untuk menyesuaikan dengan kebutuhannya. Biasa paket custom ini jauh lebih murah dibandingkan dengan paket customize karena tidak dilakukan perubahan dari awal. Software paket custom ini cocok pemilik usaha toko kecil & menengah namun ingin memiliki sistem dengan standar cukup tinggi & dinamis, dengan biaya pengelolaan & support update technical support yang murah.

Itulah sementara penyampaiannya mengenai jenis software toserba untuk jualan apapun :
  • Baik minimarket kecil, swalayan menengah maupun supermarket pemilik jaringan & banyak outlet. apabila membutuhkan software toserba terbaik & terlengkap, bisa langsung download disini. Gunakan email yang valid karena : tautan download main installer & update, video tutorial, Ebook PDF panduan penggunaan, semua akan terkirim ke email saat itu juga. mencoba (trial) dahulu gratis, & kalau memang setelah trial sudah cocok & memahami seluruh fungsi manfaat & keseuaiannya dengan kebutuhannya, maka bisa aktivasi. kalau selama trial, mengalami kesulitan instalasi misalnya, setting & lainnya, bisa langsung menghubungi technical support melalui web chat dipojok kanan bawah / bisa juga mengirimkan email ke wpfbisnis at gmail dot com. Maka akan diberikan bantuan langsung baik penjelasan verbal maupun bantuan langsung dengan remote desktop teamview9. Sampai software toserba benar-benar siap digunakan. Layanan bantuan & panduan ini tidak dikenakan biaya (gratis) baik selama trial maupun setelah aktivasi. Jadi jika ada kesulitan, jangan ragu-ragu untuk menghubungi.

Semua fasilitas download software toserba & layanan customer service ini disedikan : karena kenyamanan & kepercayaannya adalah paling diutamakan. Terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya.