Cara aktivasi GPRS 3G Wifi untuk internet indosat, gmn setting nantinya bisa untuk mms internet wap pada jaringan broadband internet.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Untuk mengaktifkan tidak sesulit jaman dahulu karena kini aktifasi lebih praktis otomatis dan compatible pada semua perangkat mobile serta tidak harus menunggu lama lagi & Selain itu anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan untuk setting semua kartu sim card seperti : M3, Mentari, Matrix, XL, Telkomsel, SIMPATI, HALO (Lihat dihalaman paling bawah). Khusus untuk indosat cara aktivasi melalui SMS bisa dengan ketik *363# pilih paket yang anda butuhkan, atau bisa dengan cara : ketik reg#customerid#pin# fiturlayanan#namalengkap#nomoridentitas#nohandphonepelanggan kirim ke : 0815-300-6000 notifikasi aktif akan diterima lewat sms. Setalh aktif bisa hubungkan melalui media maupun gadget ipad etc, dengan membuat koneksi internet dial-up di pc desktop menggunakan account Access Poin Name (APN) dengan cara menambahkan extra setting pada modem dan mengisikan nama APN tersebut. Hopefully it help. Sekarang ada 58 materi masuk dalam Kategori Handphone. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat menggunakan PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version, Revisi ke : 89126. Silahkan simak selengkapnya materi tentang HELP Gmn cara aktivasi GPRS 3G Wifi Internet INDOSAT.

Jaman sekarang memilih paket internet sudah lebih mudah :

Sekarang ini mengaktifkan kartu sim card buat internet sudah tak sesulit jaman dahulu, saat gsm cdm baru populer, sekarang hampir semua kartu yg ada dipasaran / outlet di kota hampir semua sudah aktif gprs & 3gnya, hanya tinggal memilih paket internet yg akan digunakan.

Internet memang sekarang sudah menjadi bagian dari kebutuhan, baik yg bekerja menggunakan internet, bisnis menggunakan internet, sekedar browsing, / mencari materi maupun buat kursus online & pendidikan seperti psikotes. sebab sekarang ini berbagai informasi bisnis & dunia kerja semakin kompetitif, juga sudah sebagian migrasi menggunakan online internet. Intinya apapun kebutuhannya, teknologi akan berdaya guna bila melihat & menggunakannya dg perspektif lebih dari biasanya.

Jenis paket internet apabila menggunakan sim card dari indosat :

Berikut paket khusus yg telah disediakan indosat buat menunjang berbagai kebutuhan & pekerjaan sehari-hari :

Paket BROOM : utk paket ini pada pembelian perdana sim card sudah termasuk dg paket interne dg kuota 200MB pada masa aktif selama 30hari, paket ini cukup lumayan terjangkau dng harga pas 25rb. Internet BROOM sendiri memiliki paket pilihan yaitu : Broom kuota & broom unlimitted.

  • utk memilih paket dari indosat maupun produk & layanannya, silahkan langsung saja ketik pada hp / ponsel *363# sudah bisa langsung memilih paket internet, yng diinginkan, tentunya sesuai dng pulsa yng ada dalam handphone, karena paket pilihan pastinya akan dicek indosat utk penyesuaian aktivasi paket internet. Dalam menu di 363 tersebut akan dapat info lengkap mengenai Tarif dasar, Jenis paket, kuota pemakaian bandwith (Voulume maupun Time Base), cara perpanjangan, cara berhenti berlangganan, cara memilih paket baru, & lainnya. Paket internet pilihan akan benar-benar aktif, setelah menjawab konfirmasi dari indosat, saat mengaktifkan paket internetnya.

  • utk IM2 Broom melalui SMS : KETIK : Reg#CustomerID#PIN# FiturLayanan#NamaLengkap#NomorIdentitas#NoHandphonePelanggan. Kirim ke : 0815-300-6000. Notifikasi aktif akan diterima lewat sms, kemudian masukan username & password yng diterima via sms, sebagai paramater koneksinya pada account dial-up internet connections.

Kartu sim card bisa dimasukan dalam usb mode maupun HP & smartphone :

Setelah akses internet aktif, Maka bisa bebas menggunakan paket tersebut, Bisa melalui media PC maupun Gadget, ipad, etc. Contoh :

  • untuk yng menggunakan smartphone android seperti BB (BlackBerry), Ipad, dsb, Pastikan gprs maupun 3g aktif, sehingga bila akses pilihan unlimitted, maka merasakan kecepatan aksesnya, terutama apabila menggunakannya untuk upload & download file berkapasitas besar, untuk mendeteksi kecepatan ini gunakan bandwith metter agar lebih detail sesuai dng paket ygn suda dibeli.

Khusus ygn menggunakan PC, NoteBook, NetBook, Laptop, maupun Micro atx komputer ygn sekarang sudah mulai populer pc desktop berukuran portable, sudah menggunakan paket dgn cara khusus, yaitu : dgn membuat koneksi internet di pc desktop, dgn menggunakan account & APN (Access Poin) Khusus sebagai berikut :

apabila menggunakan modem USB ataupun modem ygn sudah seri tinggi keluaran terbaru, Seperti D-Link, Smart-Link, Link-Sys, / oh ya, untuk handphone merk itu tdk terlihat, tapi tergantung seri ponsel / usb-modem yang digunakan, paling direkomendasikan menggunakan chipset Trident maupun Conexant, Intinya apabila menggunakan HP maupun modem seri baru, Maka cara lebih mudah tanpa menambahkan extra setting modem, isikan saja account :

  • Connections Name : Indosat Unlimitted / Volume Base. Username,Password,APN idem dengan nama indosat.

kalau menggunakan modem maupun hp seri lama, / menggunakan kartu / sim card yang keluaran edisi pertama, saat pertama kali gsm cdma populer, Maka ada beberapa setting lagi selain diatas, yaitu dengan menambahkan extra setting pada modem yang dipakai yaitu dengan mengisikan nama APN tersebut, supaya modem benar-benar terkoneksi sesuai dengan APN, kenapa? kalau sebuah modem sudah memunculkan logo koneksi internet / bahkan lama koneksinya, itu sebenarnya modem masih dalam kondisi un-reachable pada APN paket internet / kartu yang digunakan, jadi konfigurasi ini harus dipermanenkan secara manual pada desktop pc dengan menambahkan nama APN pada extra settingnnya, sehingga nanti paket internet yang dipakai akan lebih mulus & lancar. kalau membutuhkan lebih lengkap mengenai cara setting semua kartu selain mentari dari indosat, bisa masuk halaman tersebut.

Jika paket internet yang digunakan agak lambat bisa menambahkan extra setting modem.

Terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya, selamat bekerja & beraktifitas. Semoga bermanfaat positif & aplikatif.