Download software terlengkapFungsi Log Pada Sistem Perangkat dan Aplikasi

Info cara terbaru solusi terlengkap dan terbaikFungsi utama log pada sistem perangkat keras maupun aplikasi perangkat lunak adalah untuk mempermudah mengevaluasi kinerja system maupun sub-system secara keseluruhan, dengan adanya logger maka sebuah system lebih mudah dievaluasi baik dari sisi maintenance maupun pengembangannya. Teknik cara membaca log antar perangkat satu dengan aplikasi lainnya berbeda-beda tergantung dari kapasitas sistem yang dikontrol dan encode decode lognya.


Download aplikasi terbaruSekarang yang terbaru ada : 4 artikel Kategori Persinyalan. Bisa dilihat menggunakan smartphone android, PC-Desktop, Komputer maupun Laptop. Pembaruan sub versi update revisi ke : 88042.


arti Log . Tujuan . sistem . Securitas . Voice . Track . Microchips . Peripherall

Pengertian Log Logger merupakan berkas / cache yg bisa menyimpan data-data tracking mengenai kinerja sebuah perangkat keras maupun perangkat lunak. Log yg baik akan menyimpan berkas digital berbentuk cross convertions (konversi silang) antara data in & data out.

PELAJARI SISTEM DALAM PERANGKAT LOG YG PADA DASARNYA MERUPAKAN PERANGKAT TRACK RECORDING.

Tujuan utama dibuat log untuk evaluasi kinerja sebuah perangkat dalam Sub-Sistem, Maupun untuk evaluasi kinerja sistem secara keseluruhan. dg adanya logger maka sebuah sistem & sub sistemnya akan lebih mudah untuk di evaluasi mengenai apa saja yg harus diperbaiki & mana saja yg akan dikembangkan untuk meningkatkan kinerja sistem & sub-sistem secara metodologic & sistematis.

Apakah sebuah sistem infrastruktur & manufaktur membutuhkan logger? Secara umum & keseluruhan, sistem infrastruktur manufaktur membutuhkan log sebab melalui proses logger sebuah sistem akan lebih mudah dikembangkan kearah lebih baik, karena ada referensi data yg realistic & statistikal meskipun fluktuatif.

Apakah log dipakai & diimplementasikan untuk Securitas Log & Keamanan? Logger pada dasarnya memang dipakai untuk analisa security sistem & juga untuk proteksi terhadap sistem,dg proses loger yg baik, system akan memiliki filter realitanya mengenai mana saja yg akan ter-authentifikasi masuk & keluar sistem & sub-sistem, dg loger sebuah perangkat akan lebih mudah dikalibrasi & dilakukan configurasi ulang untuk menata filter & securitas, sehingga sistem akan lebih aman & nyaman. (Safe Secure Operations)

LOGGER MERUPAKAN PERANGKAT UNIK, CONTOH APLIKASI INI BANYAK SEKALI.

A pa saja yg dihasilkan dari metode log dalam proses aplikasi Logger Sebenarnya sekarang sudah banyak perangkat-perangkat digital/keras setelah menerapkan metode log dalam implementasinya, Sesuai perkembangan dunia ilmu pengetahuan sains & teknologi. Berikut adalah beberapa aplikasi yang dihasilkan dari metode log :

  • Voice Logger : Merupakan perangkat pemilik kinerja dasar dalam mengkonversikan signal analog ke dalam signal digital, dalam hal ini Voice/Audio. Fungsi utamanya adalah mengkonversikan analog audio kedalam format digital audio. Contoh aplikasi ini adalah DVR (Digital Voice Logger).

  • Track Circuit ( Track Logger ) : Merupakan perangkat yang mekanisme dasarnya memetakan kondisi & tata letak geografis ke dalam format digital dalam satu blok circuit. Fungsi utamanya adalah sebagai referensi kinerja perangkat/sistem dalam mengidentifikasi tata letak track secara digital. Contoh aplikasi ini adalah Sistem persinyalan kereta api menggunakan Westrace (Westinghouse Train Radio and Advance Control Equipment).

  • Microchips Firmware Logger : Merupakan perangkat micron yang berfungsi sebagai penampung sementara informasi digital dalam interupt sebelum data disampaikan ke Microprocessor. Log ini biasanya tersimpan dalam cache sesuai kapasitasnya. Contoh implementasi ini adalah Cache Memori pada processor, contohnya processor intel single core & dual core. Untuk lebih lengkapnya bila ada waktu luang melihat di sub Teknologi Microchips.

  • Peripherall Logger : Merupakan perangkat micron yang berfungsi untuk menyimpan register yang berisi rentetan syntax digital yang akan mengontrol kinerja peripheral dalam system, referensi didalamnya akan mengatur & membagi IRQ, Register, I/O, Boot Loader & Etc. Contoh aplikasi ini adalah IC-BIOS yang ada dalam PC.

Terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya, Semoga literatur singkat & sederhana ini memberikan wacana positif meskipun hanya & masih sedikit, Terutama dalam memahami log & proses yang dihasilkan logger & implementasi aplikasi dalam perkembangan Teknologi Elektronika Digital.




1 Comment :

1

Galih Putra
PT.TAHARICA adalah distributor resmi merk Hobo (Onset) di Indonesia. Silahkan kunjungi website kami logger indo dot com untuk melihat produk yang kami sediakan. Terimakasih mas.
Okey sama-sama mas,,