Download software terlengkapFree Software Toko Versi 3 Gratis Download & Pakai | Update

Info cara terbaru solusi terlengkap dan terbaikFree Software Toko Versi 3 Gratis Download dan Pakai versi demo atau trial lebih dahulu. Untuk validitas dan jaminan awal garansi 100% valid. Program software toko v3.9.9 ini bisa untuk entri data berbagai jenis stok lengkap dengan fitur barcode scanner. Software sudah support jaringan client server. Transaksi yang bisa dikelola sangat lengkap bisa kontan dan kredit. Laporan keuangan bisa dicetak dengan kertas A4 maupun thermal roll paper. Cara menggunakannya teramat mudah karena ada video panduannya. Supaya tidak khawatir database toko anda rusak maka dilengkapi fasilitas backup dan restore database plus akun full versi. Jika anda registrasi dan bayar hari ini maka langsung dapat diskon besar dan sangat spesial. Ambil kesempatan ini lagi PROMO belum diTUTUP!. Update at 19082015 on PC-Desktop Extreme.


Download aplikasi terbaruKonten terbaru sudah memuat : 16 artikel Kategori Program Toko. Tampilan mendukung untuk : smartphone android, PC-Desktop, Komputer maupun Laptop. Penggolongan restrukturisasi revisi update ke : 44081.


Stok. Barcode. Server. Transaksi. Laporan. Video. Backup. Download. Registrasi. Diskon

Program toko & kasir V3.9.9 POS (Point Of Sale) Finance Tools adalah :

  • Yg mau langsung download program toko disini sudah update ke versi 7 jauh lebih lengkap.

  • Program yg dapat digunakan untuk mengelola stok pembelian penjualan & laporan keuangan secara instant dalam berbagai jenis usaha pertokoan seperti : swalayan, minimarket, supermarket, dst sejenis. Tanpa harus terlalu dalam memahami teori matematika & akutansi yg rumit serta menyederhanakan aktivitas konvensional menjadi lebih mudah & ringkas berbasis data komputerisasi & netowork (buat akurasi perhitungan & Portabilitas aplikasi) Aplikasi ini juga mendukung mode client server & backup database secara menyeluruh supaya lebih safe.

Berikut spesifikasi fitur & menu dari software kasir program toko kelas menengah selengkapnya :

  • 1. Menu program toko untuk mengisikan data toko, setelah program terinstal lengkap maka program dapat diberi label kop toko, yg nantinya akan muncul pada nota & faktur penjualan, /pun pada report / laporan-laporan stok /pun keuangan keseluruhan.

  • 2. Menu Aktivasi digunakan : mengaktifkan program pada mode full versi.

  • 3. Support / mendukung tipe single & multi user, dapat dipilih saat registrasi. Sesuai jumlah PC/Client yg dibutuhkan.

  • 4. Menu program toko stok barang digunakan : memasukan stok pembelian produk ditoko. Data yg dapat dimasukan kedalamnya seperti : Kode barang, Nama barang, jenis satuan, stok & lainnya. dapat lihat langsung dalam program setelah setup.

  • 5. Menu Operasional Toko - Dipakai : memasukan data pengeluaran toko Misalnya untuk gaji staf/karyawan, listrik, air, akomodasi, genertaor, & jenis biaya operasional lainnya yg dapat tambahkan & inputkan sendiri jenisnya sesuai kebutuhkan.

  • 6. Menu program toko stok barang arsip : melihat & cross check stok produk ditoko keseluruhan.

  • 7. Fitur Barcode - Dipakai : memasukan barang menggunakan barcode scanner secara otomatis sesuai standar kategori /pun kriteria produk. Pun bisa digunakan secara manual, Bila ingin membuat barcode sendiri sesuai paket produk di toko.

  • 8. Menu Daftar Kasir - Dipakai : memasukan data account kasir /pun OP ditoko, sehingga level & penggunaan bisa diatur sesuai Shift & Jam kerja kasir toko.

  • 7. Menu Set Server - Dipakai : konfigurasi PC baik sebagai Server Stok /pun khusus komputer kasir. Terutama untuk yg memilih license multi user di atas 1PC dg jaringan dasar LAN. untuk yg single user, menu ini tetap ada namun tidak harus digunakan.

  • 8.Menu Add Suplier - Dipakai : memasukan data suplier produk pada toko, sehingga memudahkan cross checking untuk return, garansi & lainnya.

  • 9. Menu Update Stok - Dipakai : menambah /pun mengurangi stok secara tersendiri, terutama bagian stok gudang, jadi bila suatu waktu ada transaksi /pun penjualan barang, & Jumlah stok berkurang, Maka bila ada barang masuk, tinggal edit stoknya saja, tanpa harus menginput dari awal.

  • 10. Panel Menu Transaksi- Dipakai kasir saat transaksi & penjualan barang, Fitur ini dilengkapi bisa untuk transaksi penjualan cash & piutang. Diskon bisa dimasukan baik dalam nominal rupiah maupun dalam bentuk % / prosentase, & program otomatis akan mengakumulasikan jenisnya. Program juga bisa digunakan : transaksi pelanggan & non pelanggan toko, & juga bisa untuk mengatasi pembelian & penjualan stok yang berbeda contohnya : angka desmial khususnya kalau usaha berhubungan dg proses produksi yang membutuhkan bahan baku khusus. Akumulator otomatis : jumlah pembelian, perhitungan uang cash & kembalian, serta perhitungan piutang bagi penggunanya. (Spek lebih detail - lihat langsung di program)

  • 11. Menu Set Server PC-KASIR - Dipakai : mengkonfigurasi PC baik sebagai server maupun kasir. Type shared & proteksi data bisa dipilih fleksibel sesuai kebutuhan baik mode SQL(Server Mode) & Paradox (Local Mode).

  • 12. Menu User Guide Jaringan - Berisi gambar & topologi jaringan fisik LAN, untuk mempermudah menysun jaringan LAN pada toko, terutama supermarket misalnya, yang mana PC-Server gudang stok & kasir dibedakan Level & Otoritas penggunaannya, dg diagram & gambar tersebut, Pola jaringan lebih mudah dipahami & implementasikan, TERUTAMA untuk Multi user. Khusus pengguna single user, menu ini tidak harus digunakan. (Optional)

  • 13. Menu program toko stok barang laporan - Dipakai : mencetak / print laporan stok barang secara perioding per tanggal, bulan, & tahun, baik berdasarkan pengurutan kode barang maupun nama barang.

  • 14. Menu program toko stok barang laporan penjualan - Dipakai : mencetak maupun print laporan penjualan secara periodik.

  • 15. Menu NR Rugi Laba - Dipakai : cek & membuat laporan keuangan maupun neraca rugi laba pada toko, & mencetaknya beragam jenis printer sesuai kebutuhan, baik INK Jet & Dot Matrik.

  • 16. Menu Technical & Customer Support - Terintegrasi lengkap dalam program, digunakan kalau membutuhkan penjelasan, mengalami kesulitan installasi, / membutuhkan bantuan lebih cepat, tinggal diklik menu ini & masukan data pertanyaan & konsultasi, Simple praktis efisien & cepat terkirim konsultasi. (All in One Layer di Aplikasi Utama). Mempermudah menghubungi Help-Desk & Customer Support.

  • 17. Menu Help and Manual- Berisi panduan & user guide, baik dalam bentuk notifikasi box, file PDF, & bahkan Langsung VIDEO Tutorial Interaktif sehingga bisa digunakan siapa saja tanpa harus memiliki pengalaman berkomputer maupun perkasiran & pertokoan bertahun-tahun, baru menggunakan program ini sekalipun & baru akan memulai usaha pertokoan sekalipun, akan sangat Mudah & Terbantu dengan fasilitas tutorial lengkap tipenya seperti ini, pasti & bisa dicek langsung di program utama setelah di download & setup nanti.

  • 18. Menu Mode Tampilan & Theme - Digunakan mengganti-ganti skin program toko, sesuai kesukaan agar lebih eye candy, Juga wallpaper program yang bisa diisi dengan gambar Toko / tempat usaha, sehingga program & brand Toko dalam menggunakan software ini akan lebih elegan.

  • 19. Menu Change Shift - Digunakan mengganti otorisasi & jam kerja kasir, pengelola toko maupun level role penggunaan program baik sebagai admin & OP/Kasir.

  • 20. Menu program toko stok barang BackUp Database- Digunakan agar bisa sewaktu-wktu membackup data ke media simpan yang dimiliki, sehingga lebih nyaman & preventif, Kalau suatu saat PC akan di repair karena trouble & sebagainya, sehingga tidak perlu menginput data dari nol serta tidak repot.

utk spesifikasi program toko & fitur lebih lengkap :
  • (Contohnya : software showroom mobil & toko motor yang populer menggunakan sistem penjualan kredit) tidak semuanya ditulis, karena cukup panjang, Maka langsung saja download program penjualan & stok barang serta cek lengkap spesifikasinya, boleh & bisa dicoba dulu / TRIAL, Jika sudah cocok & memahami fungsi manfaat & penggunaan sesuai kebutuhan, Maka : cukup mengktifkan / aktivasi ke Full Versinya. (Panduan aktivasi juga sudah disertakan). Simak selengkapnya sampai selesai, hingga bisa memahami fitur & fasilitas menu lebih extra yang bisa didapatkan saat ini juga. Serta bisa dibandingkan jika diperlukan. Sehingga lebih realistis fairness & rasional.

SIMAK VALIDITAS DIBAWAH INI, SEBELUM ANDA ORDER / BELI Program toko stok barang versi 3 FULL VERSI :
PROGRAMTOKOV399
  • 1. Garansi 100% valid, Sebab PROGRAMTOKOV399 bisa didapatkan sebelum order maupun aktivasi full versinya.

  • 2. Untuk VALIDITASNYA Silahkan bisa DOWNLOAD PROGRAMTOKOV399 DISINI. Sehingga dengan fasilitas ini, kenyamanan anda terjamin. Sebab produk bisa didapatkan sebelum anda bayar bahkan aktivasi full versinya, sehingga adil dan fairness.

  • 3. Untuk mendapatkan secara penuh caranya registrasi & aktivasi melalui tombol order PROGRAMTOKOV399 disini.

  • 4. DAPAT DISKON : Harga jual standarnya Rp.750.000,- jika order ini juga, Maka anda bisa mendapatkan PROGRAMTOKOV399 full versi, cukup dengan harga Rp.300.000,- Promo berlaku sampai .

  • 5. Statistik pengunjung visitor dari PROGRAMTOKOV399, Silahkan bisa cek statistik pada HiStats disini.

  • 6. Produk PROGRAMTOKOV399 sudah memuat 5 poin penting diatas validitasnya terjamin. Ditempat lain belum tentu ada, bisa anda cek & buktikan.

  • 7. VIDEO TUTORIAL PROGRAMTOKOV399 juga disedikan lengkap pada channel youtube Aplikasi Tutorial.

  • 8. Apabila membutuhkan bantuan langsung, seperti : setting installasi PROGRAMTOKOV399 sampai jadi dan siap pakai, Bisa melalui live help desk maupun remote desktop. Kontak Technical Support WA : 0882-2008-4521 / Email : wpfbisnis at gmail dot com. ini masih online.

Download paket sebelum order full versi