Download software terlengkapCara memilih alat servis Hp | Update

Cara memilih alat servis Hp Update - Cara memilih alat untuk servis Hp paling utama sesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kerusakan yang paling sering ditangani supaya hemat. Maksudnya adalah jika anda memilih alat perbaikan untuk servis hp yang universal untuk semua merk hanphone maka modal anda untuk berinvestasi usaha servis hp menjadi lebih irit dan bisa ditekan. Mengingat tahun ini harga alat servis hp melonjak semakin mahal seiring dengan perkembangan teknologi smartphone android. Update at 0814-2404-2017 on PC-Desktop.


Download aplikasi terbaruSekarang yang terbaru ada : 56 artikel Kategori Handphone. Bisa dilihat menggunakan smartphone android, PC-Desktop, Komputer maupun Laptop. Pembaruan sub versi update revisi ke : 74501.


Kebutuhan . Jenis Kerusakan . Universal . Alat

ALAT YANG LENGKAP MERUPAKAN KOMPONEN UTAMA KEBERHASILAN SERVIS HP :

Bagi yg sekarang sedang haus ingin belajar servis hp sebab memang prospeknya bagus untuk usaha, maupun yg kini sudah menjadi teknisi handphone. Maka berikut ada tips cara memilih alat servis hp sesuai kebutuhan & jenis kerusakan yg ditangani, & memilih alat perbaikan yg bersifat universal untuk berbagai merk hp. Sehingga nanti biaya investasi tidak terlalu mahal & lebih hemat untuk pemakaian jangka panjang..

PILIH ALAT SERVIS HP SEPERTI BOX FLASHER YANG PALING DIBUTUHKAN SAJA SEHINGGA LEBIH HEMAT :

Pilih sesuai kebutuhan & jangan gegabah sebab haus ingin menggunakan & mempelajari semua alat servis hp. karena bila mau dituruti membeli semua peralatan servis hp itu mahal sekali biaya investasinya, baik pembelian software maupun hardware pendukung untuk perbaikan.

Pilihlah sesuai jenis kerusakan hp paling sering ditangani saja. apabila sudah membuka usaha servis hp, maka jenis kerusakan hp yang sering masuk ke konter bisa dijadikan indikator alat apa saja paling tepat dipakai sesuai kebutuhan.

UFS Tornado & Phoenix paling sering digunakan para teknisi hp untuk servis berbagai jenis kerusakan HP.

Pilihlah alat servis hp pemilik sifat universal sehingga bisa lebih hemat biaya & modal. Contohnya adalah UFS Sarasoft (Universal Flashing Software) ditambah Chip HWK original, itu sudah cukup mumpuni untuk servis hp berbagai merk & menangani kerusakan OS Smartphone & firmware hp. Cara aktivasi & download update aplikasi beserta firmwarenya juga mudah dipahami masih pemula & awam sekalipun. Selain itu BOX UFS juga bisa di kawin silangkan dg flasher lainnya. Sehingga irit & hemat biaya.

JENIS KERUSAKAN HP PALING SERING PADA BERBAGAI MERK HP SEKARANG INI ADALAH BAGIAN FIRMWARE.

Berikut alat servis hp paling sering dipakai para teknisi handphone :

  • Obeng (T1-T5) : Untuk bongkar pasang cashing, & pcb handphone.

  • Solder standar 40 sampai 50 watt dg mata solder paling lancip & diameter paling kecil. Untuk memasang komponen non-BGA.

  • Solder Uap (Blower) dipakai untuk bongkar pasang IC-BGA.

  • Tinol standar & tinol ball, untuk memasang komponen & reballing ic-bga.

  • Multitester / avometer digital, untuk keperluan pengukuran komponen & melacak kerusakan komponen sesuai standar datasheet komponen.

  • UFS Sarasoft + Chip HWK Original + Kabel data USB + Dongle Smart Card, untuk keperluan flashing firmware hp & OS smartphone. & box flasher lain kebutuhan sesuai level kegiatan servis hp.

  • Penggong PCB, untuk menjepit papan PCB hp / smartphone, supaya lebih mudah dalam pemasangan komponen saat operasi & membedah komponen hp.

  • Pinset, untuk mempermudah mengambil & menempatkan komponen hp.

  • Jarum / Pin khusus test point, untuk melakukan test point pada IC EPROM maupun IC Flash yang diproteksi jalurnya dari vendor, sehingga bisa dilakukan flashing firmware terbaru / update.

Itulah berbagai alat yang paling sering digunakan untuk servis hp berbagai jenis kerusakan baik hardware & software.

Sementara itu penyampaiannya mengenai cara memilih alat servis hp paling sering dipakai para teknisi ponsel, dg ukuran paling inti yaitu sesuaikan dengan kebutuhan & jenis kerusakan paling sering ditangani saja, & usahakan pilih alat sifatnya universal untuk servis berbagai merk hp. Sehingga bisa lebih hemat berinvestasi kalau ingin membuka usaha servis hp. Bagi yang sudah menjadi client / member premium mcscv silahkan download update panduan servis hp & smartphone terbaru, supaya tidak ketinggalan dengan teknisi lainnya di kota. Sebelum & sesudahnya, terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya.