Download software terlengkapCara Menjadi Pemain Sepak Bola Hebat & Terkenal

Info cara terbaru solusi terlengkap dan terbaikPelajari 6 cara menjadi pemain sepak bola yang hebat dan terkenal, mulai dari dasar seperti juggling. Yang nantinya bisa mengasah skill dan kelebihan yang anda miliki. Terutama untuk actions yang menunjang karakteristik dan keunikan anda setiap kesempatan bertanding baik di kandang maupun tandang di kandang lawan. Jangan lupa untuk bergabung dengan SSB dimanapun anda berada, hingga akhirnya anda bisa masuk ke industri sepak bola yang sebenarnya bisa menopang karir dan profesi anda untuk masa depan.


Download aplikasi terbaruSekarang yang terbaru ada : 37 artikel Kategori Sepak Bola. Bisa dilihat menggunakan smartphone android, PC-Desktop, Komputer maupun Laptop. Pembaruan sub versi update revisi ke : 114111.


6 kunci cara menjadi pemain sepak bola hebat & terkenal. Mulai dari latihan dasar seperti juggling sampai yg berbau kecerdasan. Sehingga akan memiliki kelebihan yg akan menopang masa depan profesi.

Cerdas . Dasar . Juggling . Kelebihan . Actions . SSB . Industri

Untuk menjadi pemain sepak bola yg hebat apalagi ingin sampai terkenal, tentu sejak awal harus berpikir bahwa cara paling dasar untuk menjadi pemain sepak bola yg profesional tidak hanya soal fisik & teknik tapi mengenai kecerdasan. Supaya bisa lebih cerdas & responsif maka melatih skill & kemampuan dasar melalui juggling & berbagai variasinya yg nantinya menjadi kelebihan & keunikan di lapangan hijau terutama bisa untuk actions agar bisa lebih impresif & sepak bola menjadi paket yg menarik untuk disimak & dikembangkan supaya lebih maju. juga bisa ikut & masuk SSB yg dibentuk oleh pelatih yg memang memiliki skill & bila memang mantan pemain sepak bola profesional, meskipun memang untuk masuk SSB kelas ini maka akan membutuhkan dana lebih. Namun jaminannya pasti program latihannya memiliki mutu & kulitas liga. yg nantinya membimbing & menyalurkan nanti di industri sepak bola yg sebenar-benarnya menjadi profesi & karir masa depan. Berikut 6 kunci bila benar-benar ingin menjadi pemain sepak bola yg hebat & terkenal :

1. Berpikir cerdas sejak awal bila sepak bola tidak sekedar soal fisik & teknik olah bola. Tapi juga kecerdasan :

  • Kebanyakan orang berpikir : sepak bola itu yg penting punya kecepatan, tenaga besar & fisik yg stabil serta teknik kemampuan olah bola yg lengket & mencukupi. Secara mendasar apabila dilihat dg kacamata awam maka itu memang benar adanya. Tapi apabila menginginkan hebat & terkenal maka sepak bola selain butuh fisik & teknik juga tidak kalah penting adalah kecerdasan. Jangan beranggapan apabila matematika tidak ada sangkut-pautnya dg sepak bola, malah justru sangat erat kaitannya, hanya saja ini jarang disadari. dg latihan teknik sepak bola yg berbau kecerdasan ini maka akan membimbing dg sendirinya untuk memunculkan potensi & keunikan bakat terpendam yg dimiliki. Baik berhubungan langsung dg sepak bola maupun yg tidak berhubungan secara langsung. Semua akan terpadu menjadi paket yg impresif.

2. Menguasai dari dasar proses menjadi pemain sepak bola :

  • Jangan mudah berpikir bila sepak bola hanya sekedar datang ke lapangan, kumpulkan teman, bikin pertandingan kompetisi maupun persahabatan, bikin gol, menang selesai. Sepak bola tidak sesederhana itu saja. Terutama kalau menginginkan menjadi pemain sepak bola yg hebat & terkenal. Maka mulai dari dasar secara urut : Joging (Melatih daya tahan fisik), Sprint (Melatih kecepatan & akselerasi), Juggling (Melatih ketelitian akurasi & kecerdasan), Lader pad training (Melatih kelincahan, reflek, respon & kecerdasan), Cones training (Melatih kecepatan kelenturan untuk keeping-keeping merubah arah bola secara dramastis), Passing (Short, Long, Shooting) & semua itu disatukan menjadi paket lengkap yg menarik, & nantinya bisa dipertunjukan saat laga dilapangan hijau. Itulah latihan dasar menjadi pemain sepak bola yg sudah diringkas, supaya mudah dipahami.

3. Memperbanyak latihan Juggling kapanpun & dimanapun :

  • Juggling selain melatih fisik & tenaga, juga melatih fokus serta konsentrasi tinggi. Selain itu gerakan juggling semakin variatif & rumit juga sangat mengasah akurasi, ketepatan & paling penting kecerdasan. Rata-rata pemain sepak bola hebat & terkenal seperti : Lionel Messi, C Ronaldo, Neymar JR, Ronaldo, Ronaldinho, Alexis, Marcello, Maradona, paul pogba, mereka punya kemampuan juggling sangat jauh di atas rata-rata, & lihat hasilnya sekarang. Kalau ingin latihan juggling, minimal 1 set latihan adalah 100 ketukan, baik pakai kaki kanan & kiri. Setelah menguasai dasarnya, baru belajar gerakan variatif lebih rumit & mengarah ke free style. dg juggling juga bisa nantinya dipakai sebagai sarana untuk menginjeksi bakat & keunikan yg terpendam dalam diri dalam sepak bola yg mungkin belum muncul. Juggling juga menjadi ciri khas yang nantinya akan mudah dikenal banyak kalangan.

4. Berusaha menemukan & mengembangkan kelebihan yang dimiliki :

  • Setiap orang memiliki kelebihan & keunikannya masing-masing. Hanya saja tanpa disadari & karena jarang dilatih maka kelebihan tersebut tidak terlihat apalagi bisa mengembangkannya. Untuk tau apa sebenarnya kelebihan yang dimiliki, maka harus rajin latihan dg teknik-teknik yang berbau kecerdasan memuat konsentrasi serta fokus yang tinggi, seperti : juggling & freestyle, lader pad, cones, dll. Coba semaksimal mungkin setiap level latihan dari : kelas dasar, menengah, sampai advance. Coba terus sampai maksimal & sampai benar-benar merasakan batas-batas & pengembangannya. Kalau melewati semua latihan pada level ini, maka lama-kelamaan akan menemukan & mengembangkan kelebihan yang dimiliki, hingga akhirnya menjadi ciri khas karakter yang mudah dikenal.

5. Belajar melakukan actions setiap ada kesempatan baik saat pemanasan maupun saat pertandingan :

  • Actions adalah melakukan gerakan-gerakan unik & impresif yang menjadi ciri khas & kelebihan yang dimiliki. Sehingga akan semakin menyadari bahwa sepak bola tidaklah sekedar : fisik, teknik, kecerdasan namun sekarang adalah seni pertunjukan yang impresif sehingga publik yang melihat semakin memiliki minat yang tinggi dengan sepak bola karena senang dengan seni yang terkandung didalamnya.

6. Ikut SSB (Sekolah Sepak Bola) :

  • Untuk bisa sekedar menjadi pemain sepak bola yang bagus maka bisa berlatih sendiri secara rutin. Namun kalau menginginkan dikenal publik & terkenal dikalangan luas, maka harus masuk club sepak bola / minimal merintis dengan mengikuti / bergabung di SSB ditempat, dimanapun berada sekarang. Supaya skill keterampilan bakat sepak bola itu bisa dilembagakan, & memiliki tempat bernaung. Manfaat ikut SSB antara lain : mengikuti kompetisi dibawah naungan & pengawasan divisi-divisi utama & setiap daerah, familiar dengan setiap atmosfer kelas pertandingan sehingga mengasah mental saat tampil di publik baik di kandang sendiri maupun saat tandang di kandang lawan. Membuka chanel supaya nantinya bisa disalurkan ke jenjang / level kompetisi yang lebih tinggi melalui proses seleksi tertentu. Sehingga nantinya skill sepak bola menjadi gerbang bisa dibukanya profesi & karir untuk kehidupan masa depan.

Notes Tambahan yang tidak kalah pentingnya : Mulailah memahami jika sepak bola sekarang ini adalah industri & bukan sekedar wahana hiburan maupun penyaluran bakat olahraga sepak bola semata. dengan memahami ini maka akan memiliki target yang jelas selama berlatih, terutama semakin memanage jika sepak bola bisa dijadikan karir & profesi yang menopang hidup, juga menghasilkan & tidak lekang dimakan jaman.

jika serius & punya tekad kuat untuk menerapkan & mengaplikasikan 6 kunci di atas mulai dari level dasar maka seiring dengan berjalannya waktu maka menjadi pemain sepak bola yang hebat & terkenal. Meskipun memang proses yang akan dilalui akan cukup banyak menguras tenaga, waktu & pikiran, namun hasilnya kelak bisa dirasakan sendiri, baik maupun untuk keluarga & orang-orang terdekat, yang juga dikasihi & sayangi.
Sementara referensi singkat & sederhana penyampaiannya mengenai 6 kunci menjadi pemain sepak bola yang hebat & terkenal. Semoga memberikan inspirasi & motivasi positif baik dalam jangka pendek & panjang, selamat berjuang. Terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya, selamat beraktivitas.