Download software terlengkapCara Ampuh Mengatasi Mata Kelilipan Yang Membandel

Cara Ampuh Mengatasi Mata Kelilipan Yang Membandel - Untuk mengatasi mata kelilipan yg membandel bisa coba cara ampuh dg membersikan bola mata secara alami menggunakan enzim lendir mata tanpa obat sekalipun.


Download aplikasi terbaruSekarang yang terbaru ada : 21 artikel Kategori Kesehatan. Bisa dilihat menggunakan smartphone android, PC-Desktop, Komputer maupun Laptop. Pembaruan sub versi update revisi ke : 114497.


Penyebab . Hal . Langkah . Cara . Pencegahan

bila ini mata tersasa membandel akibat kelilipan maka biasanya dalam 1 jam kedepan akan terasa sedikit pegal & tebal. mata kelilipan bisa diakibatkan berbagai aspek penyebab. Namun apapun itu penyebabnya hal paling penting diperhatikan adalah berusaha secara reflek jangan menggosok-gosok / mengucek-ucek kelopak mata, sebab ini justru akan memperparah & berbahaya untuk kornea mata & menyebabkan gangguan secara permanen. Langkah awal saat mengalami kelilipan yg sangat membandel sekalipun adalah dg menutup mata & menggerakan bola mata secara beraturan ke kiri & ke kanan. Bila dg cara ini masih belum sukses & terasa masih membandel, melakukan perambangan / merambang dg air bersih dalam beberapa waktu dg mengedip-kedipkan kelopak mata secara cepat & beraturan. Kalau masih belum berhasil juga, maka cara ampuh mengobati mata kelilipan yg membandel memakai obat yg sangat ampuh meredakan mata kelilipan & sekaligus pencegahan agar mata tidak infeksi & iritasi. Caranya cukup dg teteskan dua tetes aja ke mata, saat pertama kali mungkin akan perih sedikit tapi tahan aja, mata akan otomatis mengeluarkan enzim & kadang agak sedikit kental, usahakan diam & jangan menggerakan mata, sebab saat itu mata seperti sedang dicuci & dikeluarkan semua kotoran dimata, berbentuk ketep. Setelah selesai, cukup istirahatkan mata dg tidur sejenak 2 sampai 3 jam, setelah bangun, jangan heran apabila ditepi mata ada ketep yg menumpuk & banyak, bersihkan aja secara perlahan & mata sudah langsung sembuh, estimasinya 1 hari aja sembuh & mata terasa ringan kembali. Ini sudah terbukti ampuh sekali. Penulis, sudah benar-membuktikannya sendiri. obat tetes mata pi yen chin ini termasuk langka, tidak ada di apotik manapun, tidak ada dalam resep dokter manapun, & hanya mendapatkannya langsung dari orang asli china itupun apabila punya kenalan, / ditoko obat khusus orang china itupun kalau diberitahu, obat ini import & tidak diproduksi secara lokal. Simak urain berikut kalau menginginkan lebih dalam mendiagnosa mata.

Obat Tetes Mata Ampuh

7 Penyebab mata kelilipan akibat beberapa faktor :

  • 1. Sedang naik motor tiba-tiba cepret kelilipan debu, ucek-ucek akhirnya perih & mata kelilipan pun membandel.

  • 2. Sedang tidur tiba-tiba bangun sudah ada yg membandel, entah itu kemasukan debu, ketep, maupun timbilen.

  • 3. Kacipratan air kotor, diucek-ucek akhirnya iritasi & perih.

  • 4. tidak sengaja kecolok, akhirnya mata kemasukan kotoran dari tangan, kelilipan debu diusek-ucek matapun perih & membandel.

  • 5. Lagi naik tangga mau mbenerin genteng bocor, tiba-tiba kelilipan debu, akhirnya mata nyut-nyutan, dikucek-kucek akhirnya njendol.

  • 6. Lagi enak-enaknya makan pedas, kecipratan biji lombok, rasanya perih & mata cenat-cenut bahkan kepala puyeng.

  • 7. Dan masih banyak lagi penyebab mata kelilipan sesuai aktivitas & kegiatan keseharian.

4 Hal yg tidak boleh dilaksanakan saat mata kelilipan :

  • 1. Jangan langsung menggosok-gosok kelopak mata.

  • 2. Jangan menggaruk kelopak mata. Dan jangan mengutak-atik tepi mata tempat ketep mata bersemayam.

  • 3. Mata jangan ditiup terlalu dekat, apalagi dg tekanan yg kencang, bahkan yang meniup habis makan lalap jengkol / pete, bisa pingsan nanti (Ini serius bukan bercanda), sebab tiupan itu selain mengandung bakteri juga memuat kotoran keras, karena jengkol & pete termasuk sukar dicerna & tidak lebit dikunyah.

  • 4. Jangan menyemrpotkan air kedalam mata terlalu keras, / bahkan jangan lakukan, bahkan dengan air tuk-tukan sekaligus yang luar biasa bersihnya.

4 Langkah awal yang dilakukan saat mata kelilipan :
  • 1. Berusahalah tenang, & jangan panik, cukup tutup mata, gerakan perlahan bola mata, supaya mata mengeluarkan enzim / lendir untuk membersihkan bola mata lebih awal.

  • 2. Merendam mata dengan air bersih, dalam beberapa saat saja.

  • 3. Istirahatkan mata sebentar, bisa dengan menutup kelopak mata / dengan tidur sejenak.

  • 4. Berusahalah meludah sebanyak-banyaknya, karena saat meludah terjadi implus refleksi pada mata untuk mengeluarkan enzim khusus untuk memberishkan bola mata.

2 Cara menyembuhkan mata kelilipan yang membandel :
  • 1. Berdoa menurut agama & kepercayaannya masing-masing, agar cepat diberi kesembuhan dari-Nya.

  • 2. Setelah urut menyelesaikan langkah diatas, satu demi satu. Selanjutnya cara ampuh memulihkan mata kelilipan adalah dengan memanfaatkan obat tetes, cukup 2 tetes saja, setelah itu istirahat / tidur beberapa jam. Setelah bangun / setelah mengistirahatkan mata, maka 100% mata akan pulih & lebih jernih. Proses penyembuhan mata kelilipan sudah dijelaskan di awal.

4 tindakan pencegahan supaya tidak terjadi infeksi mata kelilipan setelah sembuh :
  • 1. Berdoa menurut agama & kepercayaannya, supaya mendapatkan perlidungan dari-Nya, supaya kedepan tidak kelilipan lagi.

  • 2. Teteskan 2 tetes, 2 kali sehari mengonsumsi obat china, idealnya selama 1 minggu, / jika sudah merasa nyaman matanya maka 1 sampai 2 hari saja cukup.

  • 3. Memperbanyak waktu untuk mengistirahatkan mata, / bisa dengan melihat objek pyang jauh & hijau segar, misalnya pemandangan alam, sawah, kolam yang luas, melihat gemericik air, karena ini akan membuat pupil berkontraksi secara alami & dinamis, dibanding melihat objek jarak dekat seperti gadget & komputer misalnya, luangkan waktu untuk istirahat, Jika ingin hasil yang maksimal.

  • 4. Memperbanyak minum air putih.

Sementara itu penyampaiannya mengenai cara ampuh meredakan mata kelilipan yang membandel akibat berbagai faktor penyebab. Perhatikan berbagai hal setelah dijelaskan sangat detail diatas, & usahakan menggunakan langkah tepat & preventif untuk pencegahan biar tidak iritasi & infeksi. jika serius & benar-benar ingin cepat pulih maka menggunakan obat mata, obat yang langka & terbukti ampuh mengatasi mata kelilipan, infeksi & iritasi mata merah. Terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya, semoga mata kelilipan lekas sembuh. Selamat .