Download software terlengkap[Ask] Apa bisa mempermudah pengecekan barang?

Info cara terbaru solusi terlengkap dan terbaikAgar lebih valid langsung download saja program pengecekan barang berisi semua modul menu bisa digunakan untuk barang toko apapun.


Download aplikasi terbaruSekarang yang terbaru ada : 16 artikel Kategori Program Toko. Bisa dilihat menggunakan smartphone android, PC-Desktop, Komputer maupun Laptop. Pembaruan sub versi update revisi ke : 102600.


Modul . menu . program toko . update . Restore Backup . download

Sebelum beranjak lebih jauh mengenai modul menu program toko yang terdapat dalam software toko pengecekan barang :

  • akan lebih baik dan edukatif kalau memahami mengenaimodul secara umum dan menu secara khusus didalamnya. Sehingga nanti selain memahami prinsip kerjanya, juga mempermudah memaksimalkan penggunaannya sesuai dengan kriteria kebutuhan sesuai dengan apa yang dikelola dengan program toko yang berbasis POS (Poin Of Sale) dan tambahan khusus finance tools.

  • Modul secara umum adalah kumpulan beberapa komponen yang saling terkait dan terintegrasi dalam satu blok serta bekerja dan terhubung anta satu dengan lainnya secara sistematis, Untuk menghasilkan output dengan konsep tunggal dan seragam. Modul secara khusus di program toko, berisi menu-menu yang terstruktur dengan kategori dan fungsi khusus setiap main dan sub formnya.

  • Sedangkan menu secara umum dalam konteks perangkat digital baik lunak dan keras, adalah kumpulan beberapa huruf atau text ataupun tombol yang berfungsi sebagai alur singkat untuk menuju pada suatu main modul ataupun sub-modul. Sehingga dengan menu-menu khusus yang memiliki aliran fungsi yang spesifik akan mempermudah navigasi sebuah modul program.

Berikut Modul dan menu program untuk semua jenis pengecekan barang secara keseluruhan atau nanti dapat cek langsung setelah menggunakan programnya, step by step dari awal sampai selesai :

  • Modul menu toko adalah menu yang berisi form yang dapat dipakai untuk mengisikan data toko, dengan menu : toko akan tampil dalam program dan faktur penjualan toko.

  • Modul menu aktivasi merupakan modul yang berisi path dan jalur untuk verifikasi dan membedakan penggunaan dalam kapasitas program baik versi full ataupun yang trial. Penggunaan menu : limitted untuk yang masih trial dan unlimitted bagi yang sudah menggunakan versi penuh sesuai dengan T.O.S (Term Of Service) dan T.O.U (Term Of Use). Penggunaan diluar prosedur tersebut adalah There are no waranty of any kind of all. Gunakan menu : kalau seruis dan benar-benar yakin sudah terdaftar secara valid dan memiliki akun yang sudah aktif.

  • Modul menu Stok Barang adalah modul yang berisi kumpulan komponen cukup kompleks dan lengkap, karena disinilah hampir semua modul program pengecekan barang akan berhubungan satu dengan yang lainnya. Dlm modul stok ini, ada menu standar operasional data seperti edit, simpan, hapus, dll. juga dapat dengan fleksible manambahkan jenis dan satuan barang baik untuk jenis grosir dan eceran. Serta dalam modul ini juga dapat memasukan operasional pada toko yang dikelola sehingga akan lebih akurat dalam menyusun dan menganalias beberapa jenis aktiva tetap dan lancar. Pada bagian ini juga disematkan arsip stok barang dan untuk melihat statistik produk terlaris di toko, sehingga ada referensi dalam menentukan hot nice produk dalam usaha. Serta menempatkannya dan pushing pada market dan customer yang tepat.

  • menu modul barcode bisa dipakai sebagai fasilitas untuk membuat barcode dengan standar 128bit bar, Jadi misalkan memiliki stok produk sendiri ataupun paketan sendiri yang belum ada standar barcode pabrikasi ataupun vendor, bisa membuat barcode dan label sendiri dan mencetaknya sesuai dengan barcode yang dimasukan, sehingga nantinya bisa terdeteksi barcode scanner. Untuk menggunakan ini diharapkan membaca dengan seksama aturan dalam menggunakan barcode, kalau ingin general maka gunakan standar 128bit bar saja, karena tidak terlalu tertaut dengan berbagai role.

  • Daftar kasir merupakan modul menu yang bisa dipakai untuk menambah atau mengurangi data kasir maupun operator yang ada di toko.

  • Modul menu set server dipakai untuk konfigurasi dan menentukan mana yang bakal dipakai sebagai server dan mana yang dipakai untuk client, menu : bakal aktif kalau menggunakan license multi user untuk client server. Bagi yang menggunakan single user, menu : dibedakan dalam otoritas login antara admin dan kasir/op.

  • Add suplier merupakan modul menu yang bisa dipakai untuk memasukan data suplier pada toko, sehingga akan mempermudah trace kedepannya untuk return barang maupun garansi ke suplier, maupun cek nota dan tempo tagihan serta lainnya.

  • Modul menu update stok dipakai untuk mengupdate stok lama dengan stok baru, kalau ada produk maupun barang yang masuk, namun dalam daftar stok sudah, dan tinggal mengupdate jumlahnya, tanpa harus masuk dan entri ulang dari awal. Sistem update stok dibedakan menjadi dua, mau diakumulasi dengan stok lama maupun dihitung sebagai stok baru, notifikasi ini akan muncul setiap melakukan update stok.

  • Daftar harga barang merupakan modul menu yang bisa digunakan untuk mem-preview stok dan daftar harga terbaru pada toko. Sehingga memudahkan dalam promotional maupun mempermudah menampilkan barang maupun produk yang sedang diinginkan customer pada toko.

  • menu transaksi berisi modul yang berhubungan dengan data transaksi dan penjualan toko. Sistem transaksi bisa difungsikan untuk penjualan cash, piutang dan kredit. Selain itu diskon bisa disetting sesuai kebutuhan dalam bentuk nominal keuangan maupun dalam persen. Serta bisa diset akumulasinya, untuk diskon per-pcs maupun total pcs. Set ppn juga disertakan didalamnya bisa di enable dan disable. Transaksi juga bisa dikonfigurasi baik untuk pelanggan (member) maupun non-pelanggan toko.

  • Modul Tab menu printer setting merupakan modul yang berisi untuk konfigurasi printer yang terpasang dalam pc atau sistem, Dapat digunakan untuk Desktop Printer ukuran kuarto, a4, hvs dan lainnya. Atu bisa khusus untuk mini printer kasir dengan termal rol paper ukuran lebar sekitar max.87mm. Format faktur penjualan juga bisa dipilih, untuk ukuran full view, minimalis, dan paling minimal, Kalau diingin menghemat kertas dengan ukuran tulisan ideal namun memuat banyak data transaksi dan item barang.

  • Modul menu report maupun laporan stok, update barang, penjualan dan neraca rugi laba. Untuk menu : bisa digunakan untuk mencetak statistik dan laporan keuangan maupun stok barang secara periodik. Dapat perhari, perminggu, perbulan dan pertahun. Dapat diisi dan set sendiri.

  • Modul debitur dan creditur digunakan bagi yang membutuhkan analisis kredit dan mencetak dengan output dalam bentuk tabel dan grafik, untuk standar kredit anuitas, flat dan sliding rate. Dapat digunakan untuk menghitung dengan tenor sesuai input atau tidak dibatasi, bisa mempermudah membuat tabel numerik dan angka hitungan kredit dengan rumus yang kompleks secara cepat tanpa harus menghitung manual dengan rumus akuntansi yang rumit.

  • Modul menu Restore Backup digunakan untuk membackup semua data termasuk data account yang full versi premium, sehingga lebih preventif dan lebih nyaman menggunakan program ini. Dengan tools ini tidak perlu kuatir kalau suatu saat pc/perangkat yang digunakan untuk menginstall full versi program pengecekan barang, mengalami trouble dan gangguan, Maka tinggal menginstall dari awal file master, kemudian gunakan menu restore utuk mengembalikan data-sata sebelumnya dan juga account full versi, sehingga tidak harus aktivasi ulang. Serta bisa lebih safety.

Pada bagian dibawah adalah untuk download program pengecekan barang :
  • sekaligus salah satu ciri software toko terbaik dan bisa dipilih sesuai dengan kapasitas dan kebutuhannya, program ini pada saat pertama kali dijalankan kan bermode trial, dan akan berubah pada mode activated setelah mengaktifkan sesuai dengan account dan registrasi nantinya, Modul menu untuk register sudah disediakan lengkap dalam program.

program pengecekan barang V5 Based Main InstallerBerisi modul menu dan konstruksi executables program utama.
POS Finance Tools V4 UpdateBerisi file khusus update versi 4.0.0 keatas.
POS Finance Tools V5 Update

Tambahan untuk training kasir dan pelatihan pengelola awal penggunaan program kasir pengecekan barang All Version bisa dicoba tanpa harus kurusus, karena dalam bentuk video tutorial yang disediakan dalam berbagai volume menyesuaikan versi yang digunakan. Sehingga mempermudah dipahami secara visual. Silahkan bisa langusng Download tutorial (Training kasir+Pengelola) disini. (Notes sudah disertakan diatas)

Khusus untuk update versi 5.0.0 ke atas.

Software toko POS Finance_Tools! - Untuk program pengecekan barang versi yang terbaru semua dijadikan satu paket file, silahkan download software toko disini. Gunkana email aktif, karena seluruh paket file terkirim ke email saat itu juga!.


Sementara itu penjelasan mengenai menu dan modul yang terdapat dalam program toko
  • yang didalamnya juga disertakan panduan video tutorial lengkap mulai cara install software toko lengkap dengan video tutorial dan penggunaannya, semoga aplikasi ini bisa bermanfaat positif dan lebih aplikatif lagi kedepannya. Bagi yang serius dan berminat menggunakannya dalam versi penuh, akan mendpatkan free update dan petunjuk lengkap cara instalasi peripheral program kasir beserta tambahan setiap pengembangan modul terbarunya dari berbagai versi dan rumpun, sesuai dengan kapasitas dan versi program terintegrasi. Sebelum dan sesudahnya, Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya & semoga mempermudah pengecekan barang. Hope your ask solved here solitude.