Download software terlengkapAlun-alun Kabupaten Banyumas | Update

Info cara terbaru solusi terlengkap dan terbaikLetak alun-alun ini di Sudagaran Kabupaten Banyumas propinsi Jawa Tengah 53192. Memiliki kondisi yang cukup kondusif dengan banyak kegiatan positif dan produktif. Jika anda ingin berkunjung ke alun-alun Banyumas bisa sore hari atau pada minggu pagi adalah waktu yang tepat dan pas sekali. Anda bisa olahraga, jogging, senam, atau sekedar duduk-duduk dan refreshing dengan situasi dan panorama yang sejuk dan asri. Update at 0225-11042017 on PC-Desktop.


Download aplikasi terbaruSekarang yang terbaru ada : 9 artikel Kategori Olahraga. Bisa dilihat menggunakan smartphone android, PC-Desktop, Komputer maupun Laptop. Pembaruan sub versi update revisi ke : 11577.


Alun-alun Banyumas dg letak strategis menjadikan kondisi kondusif positif & penuh dg kegiatan yg produktif. menginginkan kesana? Sore hari / minggu pagi adalah waktu akurat & pas sekali!.

Letak . Kondisi . Kegiatan . Waktu


(Alun-alun Banyumas)

Letak alun-alun banyumas :

  • Secara geografis, alun-alun ini terletak di sudagaran kabupaten banyumas propinsi jawa tengah 53192. Karena letak alun-alun ini persis diantara jalan besar / jalan utama masuk & keluar banyumas (seperti : buntu, arah klampok, wonosobo, dst) maka alun-alun ini mudah dijangkau, siapapun yg akan bepergian keluar daerah / keluar kota, sudah pasti dominan akan melewati rute jalan besar ini. Ukuran jalannya lebar, & aspalnya juga halus dg marka jalan yg sangat jelas, sehingga aman & nyaman berkendara menuju alun-alun banyumas.

Kondisi alun-alun banyumas :

  • Sesuai dg sejarah & arti & Makna Banyumas : Banyu (Air) & Kayu Mas (Emas). Alun-alun banyumas memiliki kondisi cukup kondusif, dari tepi alun-alun terlihat pemandangan sangat rapi & bersih. Sedangkan didalam alun-alun sendiri sangat asri & indah, banyak pohon beringin, tempat duduk yg ergonomik, & banyak tumbuhan hijau-hijauan. Disana banyak pedagang, & tukang parkir, orangnya ramah-tamah sekali. Sehingga siapapun yg berkunjung ke alun-alun banyumas merasa tenang & nyaman.

Kegiatan paling sering di alun-alun banyumas :

  • yg jelas alun-alun banyumas dipenuhi dengan kegiatan yg positif energik & produktif. paling terlihat adalah ketika menjelang sore hari, banyak warga banyumas : anak-anak, tua, muda pada olahraga disini, & banyak juga anak-anak yg bermain sepak bola disana. Terutama bila hari minggu pagi lebih banyak lagi yang berkunjung, pada olahraga : ada yang jogging, senam aerobik, maupun sekedar duduk-duduk menikmati udara pagi & jalan-jalan.

Waktu akurat untuk ke alun-alun banyumas :
  • Bagi pemilik waktu luang, saat akurat berkunjung ke alun-alun banyumas adalah pada hari aktif senen sampai sabtu, terutama di sore hari saat cuaca cerah & terang / tidak hujan. mengajak keluarga, anda, teman, rekan, sahabat, untuk berolahraga mungkin / sekedar duduk-duduk menikmati pemandangan Banyumas yang asri & indah. Udaranya masih tetap sejuk & segar, mesikupn lalu lintas di jalan raya cukup trafik, baik pagi, siang / di sore hari.
Sementara itu penyampaiannya mengenai alun-alun Banyumas yang secara geografis memiliki letak yang strategis & produktif. Orang-orang yang asli berasal dari jawa tengah khususnya banyumas juga sangat lekat dengan semboyan : "Purwokerto Satria kotane inyong". terhadap kondisi cukup kondusif & situasi pemandangan alam masih natural asri & indah. Kegiatan paling menyenangkan adalah olahraga disini / sekedar untuk refreshing dengan waktu paling tepat di sore hari / hari minggu pagi. Sebelum & sesudahnya, terima kasih atas kunjungan & kepercayaannya, selamat bekerja & beraktivitas.