Tips dan trik cara optimalkan kinerja komputer agar ringan memang anda dan anda bisa coba dengan me-nonaktifkan service utilities dan startup yang tidak digunakan.

Info cara terbaru untuk solusi terlengkap terbaik Jika diperlukan bisa juga dengan mencoba melakukan tuneup pada registry PC atau Komputer dengan OS Windows saat terasa sudah lambat, Ini bisa diterapkan juga untuk laptop. Karena faktor utama paling fluence mempengaruhi waktu loading serta booting biasanya ada pada start-up service utilities yang terlampau banyak, dan bisa anda coba kurangi untuk optimalkan komputer OS windows XP maupun win7 tanpa harus tweaking hardware, karena dengan pengertian dan penggunaan yang tepat sebenarnya sudah bisa meningkatkan sekaligus mempercepat performa komputer lebih optimal lagi. Hope your ask solved here. Sekarang ada 7 materi masuk dalam Kategori OS Windows. Semoga bermanfaat positif lebih optimal aplikatif. Halaman bisa dilihat menggunakan PC-Desktop maupun Smartphone Android / Mobile Version, Revisi ke : 96147. Silahkan simak selengkapnya materi tentang ASK Coba tips dan trik optimalkan komputer agar ringan ada.

Loading . Booting . Faktor . Startup . Service . Tweaking . Nonaktifkan . Win 7 . Win XP

Komposisi hardware & konfigurasi BIOS sangat mempengaruhi proses loading windows :

Cara Mempercepat Kinerja Komputer! - Cara mempercepat kinerja komputer paling utama dipengaruhi oleh 2 faktor yaitu hardware & software / OS yg digunakan. Semakin tinggi speksifikasi hardware dibandingkan dg OS yg terpasang maka jelas proses booting akan lebih cepat, & juga sebaliknya bila OS lebih tinggi dibandingkan hardware maka pasti cara kerja komputer / laptop menjadi sangat lemot. yg dijelaskan disini adalah contoh untuk win xp & win 7 kedua OS ini saat melakukan booting sangat dipengaruhi oleh banyaknya settingan startup & service utilities yg biasanya menjadi background aplikasi saat masuk desktop (Try