Sub Kategori Spesifik : TUTORIAL LENGKAP CARA MENGGUNAKAN UFC 8 10 dan 4 artikel pendukungnya yg edukatif.

    Cara mengguankan kabel UFC (Universal Cable Flasher) lengkap mulai dari video tutorial sampai dengan program aplikasi pin finder untuk menentukan kutub data, positif, negatif dan BSI Line.

    Cara menggunakan UFC kabel data flash universal untuk semua merk hp lengkap dengan video dan software ufc pin finder, untuk referensi penempatan pin flash pada papan PCB handphone agar tidak salah menentukan kutub maupun polaritas tegangan saat flashing ponsel. Perhatikan posisi pin terutama jika menggunakan kabel data untuk flash hp dengan mode direct usb.

    Khusus untuk anda yang butuh panduan servis hp dengan video tutorial lengkap cara menggunakan UFC dan teknik jumper. Kelebihan paling utama adalah bisa langsung anda download sebelum menggunakan full versinya secara penuh. Sebagai jaminan garansi kalau paket download valid dan bisa anda lihat lebih dahulu. Dengan menggunakan package ini anda akan memiliki paket tutorial lengkap cara menggunakan UFC lengkap untuk menangani masalah kerusakan handphone dan smartphone. UFC memiliki perbedaan dengan kabel flasher lainnya.

    Referensi utama yang paling dibutuhkan supaya tidak keliru memasang pin kabel saat flash hp adalah kutub-kutubnya, yg secara standar memiliki polaritas kutub(+) kutub(-) dan kutub(logic) / BSI Line. Untuk kutub(+ dan -) mungkin sudah tidak asing lagi, Namun jika BSI-Line keliru masangnya atau sudah terpasang tapi tidak konduksi alias connected, Maka meski hp berhasil diflash tapi akan sangat sulit sekali Local Mode bahkan flash mode sekalipun tidak mau malahan hanya sekedar mengedipkan signal shot. Hopefully your ask solved. Untuk lebih lengkap bisa menggunakan video + diagram tutorialnya, Hanya jika anda memang membutuhkan.

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access