Sub Kategori Spesifik : REPAIR BB5 N5130 dan 4 artikel pendukungnya yg edukatif.

    Teknik dan cara dasar bagaimana me-repair maupun troubleshoot pada HP Nokia seri 5130 untuk varian XpressMusic editions. Referensi singkat ini bisa anda gunakan untuk acuan dalam perbaikan N5130 XpressMusic, baik yang white screen maupun blink putih berulang kali (Blinking). Simak dan download tutorial selengkapnya.

    Cara memperbaiki HP Nokia 5130 XpressMusic yg kena white screen atau layarnya putih, tergantung jenis kerusakannya : Apakah rusak loadernya? apakah rusak RPLnya? Atau ketidaksesuaian firmware bawaan dengan firmware yg dipakai untuk flashing? Intinya memperbaiki HP seri ini, butuh ketelitian khusus, dan persiapkan dari awal : Pastikan PIN dan kabel flash yg anda gunakan memiliki konduktifitas yg memadai dan dengan Vcc yg stabil, baik dari USB dongle maupun dari Baterai. Gunakan firmware seri terbaru atau lebih tinggi dari bawaannya, untuk menghindari / meminimalisir kerusakan RPL. Hope your ask is solved here.

    Cara memperbaiki maupun repair HP Nokia 5130 Express Music edition yang white blink atau ciri khasnya layar putih permanen atau blinking berulang-ulang, baik sebelum di flash maupun sesudah flashing.

    Sebenarnya tak perlu menggunakan rahasia terlalu jitu untuk mengatasi kerusakan hp 5130, semua teknisi bisa mudah dalam repair. Dengan note khusus memiliki peralatan box dan kabel yang lengkap, dan familiar dengan rpl (writing dan backup). Karena hp ini memang tidak bisa tok cer dan jitu hanya dengan satu teknik perbaikan dan dengan hanya satu dongle saja. Terutama jika blinking berulang, white blink, dan phone rejected, maupun imei tanda tanya. Simak selengkapnya.

Statistic And Geographics


Simple Content For Fast Access